Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Jangan Lakukan Kesalahan Ini Ketika Memesan Bunga Online

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Membeli karangan bunga untuk pasangan Anda memang tidak selamanya mudah, terutama di toko bunga online. Terkadang Anda merasa kesulitan dalam memesan buket bunga secara online, betul? Lalu bagaimana caranya agar terhindar dari kesalahan ketika memesan bunga melalui toko online? Berikut akan dijelaskan kesalahan apa saja yang umum dilakukan ketika membeli bunga secara online.

Jangan Lakukan Kesalahan Ini Ketika Memesan Bunga Online

1.  Pilih Sesuai Keinginan

Mawar merah mungkin masih menjadi bunga favorit bagi para pria untuk mengungkapkan perasaan cinta dan kasih sayangnya. Banyak yang beranggapan bahwa dengan memberikan bunga mawar merah, si pasangan akan merasa senang. Namun, anggapan ini tidak selamanya benar karena para wanita mungkin akan berpikir kalau pasangannya tersebut tidak mau susah dan tidak mau berusaha untuk mencari pilihan bunga yang lainnya.

Padahal, terdapat berbagai macam pilihan bunga lainnya yang dapat Anda pilih untuk si dia. Misalnya saja, bunga mawar merah muda. Anda dapat menjadikan rangkaian bunga mawar merah muda sebagai alternatif pilihan. Selain warnanya yang melambangkan cinta, bunga ini dianggap sebagai bunga yang paling romantis. Mawar merah muda juga dapat menjadi simbol perhatian pria kepada pasangannya.

Nah, Anda juga dapat membeli bunga mawar yang berwarna kuning. Bunga mawar kuning ini selain melambangkan kasih sayang, juga dapat menjadi bukti kepercayaan kepada pasangan.

Baca juga: Mengapa Bunga Mawar Merah Begitu Populer?

jual rangkaian bunga rose box murah hanya di AsmaraKu

2.  Tambahkan Kotak Bunga

Di luar sana, banyak pria yang tidak menyadari bahwa ketika memesan rangkaian bunga secara online, bunga yang dikirim jarang menggunakan kotak. Kebanyakan diantaranya menggunakan vas untuk mempercantik karangan bunga.

Agar wanita tidak merasa bosan, sebaiknya carilah toko bunga online yang mengirim rangkaian bunga dengan menggunakan modifikasi vas, pot, atau bahkan kotak yang unik sehingga hasilnya nampak lebih cantik dan enak untuk dipandang. Salah satu contohnya adalah rose box, yaitu rangkaian bunga mawar yang dikemas dalam kotak premium cantik. Perubahan kecil tersebut akan terasa sangat spesial ketika pasangan Anda membuka kotak bunga.

3.  Terlihat Tidak Keren Apabila Memesan Secara Mendadak

    Kesalahan ketiga yang pria lakukan ketika memesan bunga online adalah dengan tidak adanya perencanaan terlebih dahulu. Kebanyakan pria senang memesan buket bunga secara mendadak agar pasangannya merasa terkejut. Padahal ketika memesan bunga secara dadakan, Anda dapat dikecewakan dengan pelayanannya.

    Atau mungkin Anda akan dikenakan biaya tambahan agar rangkaian bunga tersebut sampai dengan tepat waktu. Maka dari itu, Anda memerlukan perencanaan dalam membeli bunga agar bunga yang tersedia masih banyak sehingga Anda dapat memilih sesuai keinginan dan kesukaan pasangan Anda.

    Baca juga: 5 Alasan Mengapa Wanita Suka dan Layak Diberi Bunga

    4.  Penjual Bunga Adalah Yang Terbaik

      Biasanya ketika Anda bingung dalam menentukan bunga yang akan dipilih, sebaiknya Anda bertanya kepada yang lebih ahli dan jangan membeli bunga secara acak. Para pembuat rangkaian bunga akan membuat rangkaian bunga tersebut dengan warna favorit sesuai selera si pemesan. Mereka akan memastikan bahwa bunga yang ada di dalam buket tersebut sudah pas komposisinya.

      5.  Tambahkan Kartu Ucapan

      jual buket bunga lengkap hanya di AsmaraKuMenyortir bunga bukan satu-satunya hal yang perlu Anda khawatirkan. Anda juga harus memastikan bahwa karangan bunga yang dipesan itu sudah diselipkan dengan sebuah kartu ucapan.

      Bagi pria, karangan bunga adalah hadiah yang cukup istimewa tetapi wanita adalah makhluk yang gampang sekali merasakan ketidakpuasan. Seorang wanita berharap mendapatkan sesuatu yang lebih daripada itu, misalnya sepotong kartu ucapan yang berisi kata-kata romantis.

      Kata-kata tersebut harus berisikan perasaan yang Anda rasakan kepada pasangan. Dan Anda akan melihat senyum manis yang terpancar dari wajah pasangan Anda. Selain kartu ucapan, Anda juga dapat menambahkan cokelat atau boneka beruang.

       

      Jadi, sebelum Anda membeli bunga di toko bunga online, ada baiknya ada mengingat tips yang sudah diberikan agar Anda mendapatkan rangkaian bunga yang sesuai dengan keinginan. Selamat mencoba guys!





      Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


      Artikel Terkait


      0 comments

      Tinggalkan komentar


      Belanja produk di artikel ini

      Beli a_toko bunga, Beli buket bunga, Beli bunga meja, Beli kategori_pria, Beli pria, Beli rangkaian bunga, Beli toko bunga

      HALO CINTA!

      Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

      Kita tunggu yah belanjanya :3

      PRIAWANITA
      Halaman Privasi
      Kembali —

      Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
      ketika berbelanja di Asmaraku.com