Menu
Cart

PASUTRI

Jangan Lakukan Hal-Hal Ini Sebelum Berhubungan Intim!

Oleh: Natalia P | 4 menit membaca


Seks atau hubungan intim merupakan cara yang fantastis untuk memulai atau mengakhiri hari, bahkan seks yang buruk pun masih memiliki saat-saat menyenangkan yang dapat dinikmati. Jika Anda sudah pernah berhubungan intim, maka Anda tahu bahwa banyak kesalahan yang bisa terjadi selama, setelah, dan sebelum Anda berhubungan intim. Bahkan seorang yang memiliki banyak pengalaman dalam berhubungan intim juga bisa melakukan kesalahan sebelum memulai hubungan intim.

Jangan Lakukan Hal-Hal Ini Sebelum Berhubungan Intim!

ANDA mungkin tidak tahu bahwa Anda dapat dengan mudah meningkatkan kehidupan seks dengan menghindari beberapa kesalahan umum sebelum memulai hubungan intim. Apapun status hubungan Anda saat ini, baik lajang, memiliki pasangan atau berada di antara keduanya, penting untuk mengetahui cara membuat hubungan intim menjadi lebih baik untuk diri sendiri dan pasangan Anda. Karena seks lebih dari sekedar hal menyenangkan yang Anda lakukan, melainkan sebuah kebutuhan dasar manusia. Jadi untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman seks, Anda perlu mempelajari apa yang tidak boleh dilakukan sebelum berhubungan intim.

1. Mengonsumsi Obat Antihistamin

Antihistamin merupakan salah satu obat untuk meringankan penyakit dan alergi, sehingga bekerja dengan mengering selaput lendir Anda untuk mengatasi hidung tersumbat. Tentu saja obat ini juga dapat mengeringkan bagian lain dari tubuh Anda, terutama vagina atau miss v. Anda bisa membayangkan bagaimana sebuah hubungan intim mencapai kepuasan yang sempurna jika miss v dalam keadaan kering. Hindari konsumsi obat tersebut jika Anda menginginkan hubungan intim yang hebat dan sempurna.

jual suplemen vitalitas pasutri murah dan lengkap

2. Makan Makanan Pedas

Makanan dapat mempengaruhi bau vagina, menurut beberapa penelitian makanan super pedas seperti cabai dapat menyebabkan gas, kembung, dan kentut yang tidak akan berhenti. Yang lebih parah jika terdapat sisa makanan pada tangan atau mulut Anda yang akan terasa panas saat Anda berhubungan intim. Terutama saat Anda ingin memberikan seks oral pada pasangan namun sebelumnya Anda memakan makanan pedas, hal ini bisa membuat pengalaman seks yang buruk.

3. Terlalu Banyak Minuman Beralkohol

Minuman beralkohol merupakan pelengkap terbaik untuk meningkatkan suasana hati sebelum berhubungan intim jika dikonsumsi dalam jumlah yang sedikit. Namun tidak dalam jumlah yang banyak, karena dapat menumpulkan indera dan Anda tidak bisa merasakan rasangan dengan baik.

Bagi pria terlalu banyak minuman beralkohol membuat ejakulasi semakin sulit, sementara bagi wanita akan membutuhkan rangsangan lebih dengan gaya seks atau posisi seks berbeda untuk mencapai orgasme. Bahkan terlalu banyak minuman beralkohol yang Anda konsumsi membuat tidur jauh lebih menarik daripada menyelesaikan hubungan intim.

4. Bercukur

Jika Anda seorang wanita yang suka mencukur rambut pada miss v Anda, disarankan untuk mencukur sehari sebelum Anda berhubungan intim. Agar kulit pada miss v memiliki waktu melakukan penyembuhan dari iritasi dan menutup luka-luka kecil akibat terkena pisau cukur. Sehingga dapat mencegah infeksi penyakit menular seksual seperti herpes dan HPV. Anda bisa menggunakan pisau cukur yang baik untuk mengurangi gesekan penyebab iritasi dan peradangan pada kulit.

Baca juga: Kenali Teknik-teknik Menghilangkan Bulu

5. Terlalu Fokus Pada Penampilan

Sebelum memulai hubungan intim mungkin Anda akan fokus pada jerawat di dagu yang mengganggu atau rambut pada puting yang lupa Anda cabut. Masalahnya adalah, Anda cantik dan pasangan Anda mungkin tidak peduli tentang kekurangan Anda. Ketika pasangan Anda ingin berhubungan intim dengan Anda, maka dia akan menyukai penampilan Anda dan Anda juga harus mencintai diri Anda sendiri.

jual produk perawatan ms v lengkap di AsmaraKu

6. Lupa Buang Air Kecil

Ketika Anda menghentikan permainan foreplay karena Anda perlu membuang air kecil adalah hal yang sangat mengganggu. Maka itu tidak heran jika banyak pasangan yang merasa kesal saat suasana mulai panas dan menggairahkan, namun harus dihentikan karena perlu membuang air kecil walaupun hanya sebentar. Akan tetapi buang air kecil sebelum berhubungan intim sangatlah penting untuk menghindari infeksi saluran kemih. Sehingga cobalah untuk memahami jika pasangan Anda lupa membuang air kecil sebelum berhubungan intim.

Baca juga: Buang Air Kecil Setelah Seks Hindarkan Infeksi Saluran Kemih

7. Hindari Posisi Seks Tertentu

Jika Anda sedang menjaga agar tidak hamil, Anda perlu memperhatikan posisi seks atau gaya seks Anda saat berhubungan intim. Beberapa gaya seks dapat membantu perjalanan sperma menuju leher rahim seperti posisi seks yang mengangkat panggul, doggy style dan posisi seks misionaris. Sementara itu gaya seks yang dapat menghindari kehamilan yaitu posisi seks berdiri atau duduk. Walaupun hal ini masih belum bisa dipastikan, akan lebih baik jika Anda mengenal efek gaya seks sebelum berhubungan intim.

8. Selalu Menyiapkan Proteksi

Ya, kondom memang terkadang menyebalkan jika Anda menginginkan hubungan intim yang hebat dan mengagumkan. Akan tetapi kondom merupakan hal yang penting untuk dipersiapkan sebelum memulai hubungan intim. Penggunaan kondom dapat mencegah penularan penyakit menular seksual serta mencegah kehamilan bagi Anda yang sedang mengontrol kehamilan. Jadi, bersiaplah setiap saat. 

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_kondom, Beli kategori_pasutri, Beli Kondom, Beli lubricant, Beli Pasutri, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com