Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

World AIDS Day! Beli kondom, 3 Jam Delivery langsung sampai! Pesan Sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Jangan Berhubungan Seksual di Tiga Waktu Berbahaya Ini!

Berhubungan seksual merupakan hal paling menyenangkan sekaligus menantang bagi tiap pasangan, terutama bagi pengatin baru. Ketika impulsivitas untuk berhubungan seksual memuncak, pastikan Anda melakukannya di waktu dan lokasi yang tepat.

Jangan Berhubungan Seksual di Tiga Waktu Berbahaya Ini!

BERHUBUNGAN seksual memiliki banyak manfaat, di antaranya untuk kesehatan fisik, psikis, dan untuk melanggengkan hubungan.

Tetapi alangkah baiknya Anda memikirkan hal-hal kecil yang datang bersamaan dengan seks seperti kontrasepsi kondom atau kontrasepsi jenis lain dan untuk menghindari hal-hal yang kurang diinginkan jangan berhubungan seksual di tiga waktu ini:

Saat Anda dan Pasangan dalam Kondisi Mabuk

Jangan salah paham dulu, bukannya tidak boleh berhubungan badan setelah menikmati segelas anggur atau pun bir.

Menurut penelitian dari University of Cincinnati College of Medicine, disaranakan untuk berpikir dua kali jika ingin berhubungan seksual dalam kondisi mabuk, terutama bagi Anda yang berusia 18-24 tahun.

Hasil penelitian ini mengatakan lebih dari dua per tiga wanita yang terlibat seks tanpa proteksi kontrasepsi kondom terjadi di bawah pengaruh alkohol.

Studi yang dipublikasi dalam Journal of Behavioral Medicine mengatakan, individu yang mengonsumsi alkohol tiga sampai lima gelas, mengaku sedikit mabuk ketika berhubungan seks dan mereka yang melakukan hubungan seks tanpa proteksi karena hanya ingin meraih kenikmatan belaka.

Pemimpin penelitian itu, Jennifer Brown, Ph.D, mengatakan bahwa wanita muda yang terlibat seks dalam pengaruh alkohol meningkatkan risiko kesehatan di masa mendatang.

Penelitian ini di lakukan di Amerika Serikat dengan sampel 287 mahasiswi usia 18-24 tahun. 70% di antara mereka mengonsumsi alkohol dan 40% dari yang mengonsumsi alkohol tersebut biasa minum alkohol lebih dari ambang batas yang ditentukan.

Dari data ini saja sudah terlihat bahwa hubungan seksual dalam pengaruh alkohol menjadi faktor penyebab seks tanpa proteksi dan menyebabkan kehamilan yang kurang diharapkan atau bahkan penyebaran penyakit seksual.

Baca juga: 6 Masalah Seksual yang Dihadapi Pasangan Suami Istri

Di Rumah Orang Tua

Tidak ada momen yang lebih buruk dari pada tertangkap basah sedang melakukan hubungan seksual dengan pasangan oleh orang tua atau mertua Anda.

Bila Anda dan pasangan masih berstatus pengantin baru, ada baiknya untuk berbulan madu atau menyewa kamar hotel demi intimasi yang lebih aman ketika berhubungan seksual.

Jangan Berhubungan Seksual di Tiga Waktu Berbahaya Ini!

Dapatkan Dasoni Kondom Nano Thin dengan harga sekitar Rp 31.000; Beli di sini.

Di Pesta Lajang

Pesta lajang merupakan momen di mana Anda bisa merasakan kebebasan untuk terakhir kalinya sebelum mengikat diri dalam status pernikahan. Teman-teman Anda sudah merancang pesta yang meriah untuk menggila semalaman.

Namun, jangan pernah sekali pun menganggap ini adalah waktu yang tepat untuk berhubungan intim karena ada kemungkinan bahwa Anda dalam keadaan mabuk ketika melakukannya.

Tapi jangan buat pesta ini jadi ajang Anda untuk berhubungan seksual dengan siapa pun sebelum Anda terikat, hal ini tidak hanya dapat merusak kesucian hubungan Anda bersama pasangan tapi juga rawan untuk Anda melakukan kesalahan.

Baca juga: 7 Hal Tentang Hubungan Seks Yang Perlu Anda Ingat

Di dalam kondisi yang tidak terkontrol, apa saja bisa terjadi dan Anda tidak ingin terbangun keesokan paginya dengan tumpukan masalah yang menunggu dan dapat memporak-porandakan pernikahan Anda.

Bijaklah dalam melakukan pesta lajang karena yang terpenting adalah bukan seberapa Anda bersenang-senang tapi seberapa indahnya masa depan bersama si dia.

Jangan Berhubungan Seksual di Tiga Waktu Berbahaya Ini!

Dapatkan Fiesta Kondom Neon dengan harga sekitar Rp 20.000; Beli di sini.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi