Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Jangan Asal Beli, Perhatikan 4 Hal Berikut Sebelum Membeli Lingerie

Meskipun tidak nampak di luar, memilih dan membeli pakaian dalam seperti lingerie tidak boleh dilakukan sembarangan. Terutama bagi Anda yang baru pertama kali akan membeli lingerie, perlu memperhatikan beberapa hal agar tidak mengeluarkan uang sia-sia.

Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal-Hal Berikut Sebelum Membeli Lingerie


SEIRING berjalannya waktu, popularitas lingerie semakin naik. Lingerie yang dulunya belum dikenal banyak oleh wanita kini semakin digemari. Apalagi dengan munculnya beragam bentuk lingerie yang begitu seksi dan lucu seperti model baby doll, bustier, chemise dan lainnya, membuat pakaian dalam jenis ini begitu digemari.

Lingerie sendiri merupakan pakaian seksi yang dikenakan oleh wanita yang menyerupai baju tidur namun lebih seksi dan elegan. Lingerie juga kebayakan dipakai pada saat malam pertama oleh pengantin baru. Menggunakan lingerie juga akan membuat wanita yang menggunakannya jauh lebih merasa percaya diri dan seksi.

Saat ini sudah begitu banyak penjual lingerie yang mudah Anda temui dimana-mana, baik itu di mal maupun di berbagai online shop. Namun membeli pakaian dalam ini sebenarnya tak boleh dilakukan sembarangan, bahkan membeli lingerie mewah sekalipun bukan menjadi jaminan kenyaman dan kualitas lingerie Anda.

Untuk membantu Anda, berikut kami telah merangkum hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli lingerie.

Pastikan Ukurannya Pas

Hal ini merupakan hal pertama yang wajib Anda ketahui pada saat ingin membeli lingerie. Anda harus betul-betul memperhatikan ukuran tubuh dengan lingerie yang akan digunakan. Jangan memaksa membeli lingerie dengan cup payudara besar, jika sebenarnya Anda memiliki ukuran cup yang kecil, atau sebaliknya.

Jangan menyiksa dengan menggunakan lingerie yang kecil dan ketat, karena akan berdampak buruk bagi kesehatan dan aktivitas percintaan Anda dengan pasangan.

Lingerie yang pas pada tubuh Anda tentu akan membuat penampilan semakin sempurna dan indah di mata suami. Bentuk tubuh juga sangat penting diperhatikan dalam membeli lingerie, lihat apakah bentuk tubuh Anda seperti buah apel atau buah pir misalnya.

Agar lingerie yang Anda beli tidak salah dengan ukurannya, Anda bisa melakukan fitting di tokonya langsung dan tentu akan ditangani langsung oleh para profesional.

Dapatkan Victoria's Secret Dream Angles Lingerie Set dengan harga Rp 535.000,- Beli di sini

Lihatlah Kualitasnya

Ketika Anda akan membeli lingerie, Ada begitu banyak pilihan diluar sana yang bisa menjadi referensi. Pastikan kualitas lingerie yang Anda beli adalah kualitas bagus bukan abal-abal yang sangat cepat rusak.

Ada baiknya Anda membeli lingerie dari merek tenama seperti Victoria's Secret  yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Meskipun lingerie yang Anda beli cukup mahal namun harga dan kualitas akan berbanding lurus.

Anda lebih baik kalah membeli dengan harga mahal dari tetapi menang dalam hal penggunaan dari pada menang membeli lingerie dengan harga murah namun kalah dalam soal pemakaian. Kualitas yang bagus juga pastinya akan berdampak pada kenyamanan Anda pada saat memakai lingerie, karena lingerie dengan nama brand yang sudah terkenal tentu menggunakan bahan terbaik dan pilihan.

Baca juga: Cara Menyimpan dan Menata Lingerie Seksi dengan Rapi

Perhatikan Kenyamanan Anda

Menggunakan lingerie seksi akan membuat penggunanya jauh terlihat seksi dan merasa percaya diri. Namun apa jadinya jika lingerie yang Anda gunakan malah menyiksa karena perasaan tidak nyaman?

Faktor utama yang harus diperhatikan saat membeli pakaian adalah kenyamanan. Semahal apapun, pakaian akan menjadi sia-sia jika tidak nyaman dikenakan.

Termasuk lingerie, beberapa jenisnya perlu Anda cari tahu terlebih dulu sebelum membeli agar Anda dapat memperkirakan kenyamanannya. Hal ini penting mengingat lingerie seringkali dilengkapi dengan berbagai ornamen.

Seperti lingerie stoking dengan ornamen belt, atau lingerie dengan ornamen rantai dan pita-pita.  Menjadi seksi tidak perlu menyiksa diri, apapun yang Anda kenakan, bagaimana bentuk tubuh Anda, asalkan nyaman dan percaya diri, Anda akan selalu terlihat seksi di mata suami Anda.

Dapatkan Eve Rose Scarlet Baby Doll- Pink dengan harga Rp 181.000,- Beli di sini

Jangan Remehkan Soal Warna

Tujuan utama penggunaan lingerie adalah supaya bisa terlihat lebih seksi. Nah untuk terlihat lebih seksi Anda pastinya harus menyesuaikan warna lingerie dengan warna kulit.

Warna yang tepat akan membuat kulit Anda lebih bercahaya dan semakin menonjolkan aura. Anda bisa memilih warna hitam karena merupakan warna yang paling aman yang banyak digunakan oleh kebanyakan wanita asia.

Tapi bukan berarti harus menggunakan warna hitam saja, Anda bisa bereksplorasi dengan menggunakan warna-warna lain seperti biru navy atau warna yang lebih mencolok dan berani seperti merah. Warna lingerie Anda harus matching jika bentuk lingerie Anda adalah lingerie yang sepasang.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi