Jadilah Pria Elegan dengan Issey Miyake L’Eau d’Issey pour Homme

Parfum pria bisa menambah rasa percaya diri di setiap penampilanmu, terutama saat berada di dekat lawan jenis. Parfum yang wangi tentunya akan membuat lawan bicara atau orang yang ada di sekitar kita nyaman selama berada di dekat kita. Untuk itulah, penting bagi kita untuk selalu menjaga tubuh agar tetap wangi sepanjang hari.

Jadilah Pria Elegan dengan Issey Miyake L’Eau d’Issey pour Homme

SAYANGNYA, tidak semua wanita menyukai aroma parfum pria. Kalau seperti ini, Anda harus mencari tahu apa saja parfum dengan aroma yang enak dan disukai wanita.

Issey Miyake L’Eau d’Issey pour Homme

Issey Miyake L’Eau d’Issey pour Homme adalah salah satu parfum laki-laki dengan aroma yang enak dan disukai oleh banyak wanita. Parfum ini memiliki aroma sedap yang dapat membuat penampilanmu tampak lebih menarik.

Issey Miyake adalah merk asal Jepang yang menjadi brand fashion ternama saat ini. Menawarkan berbagai varian parfum dengan aroma yang beragam untuk menemani berbagai aktivitasmu.  

Issey Miyake menggunakan bahan yang tidak biasa dan langka dalam menciptakan parfum ini. L’Eau d’Issey Pour Homme ini diciptakan sebagai parfum yang sempurna dan sangat cocok digunakan untuk berbagai setiap kesempatan.

Memiliki aroma Coriander dengan kombinasi lain seperti, jeruk Mandarin, Cypress, Yuzu, Tarrafon, Lemon Verbena, Bergamot, Sage, dan Lemon pada fase pertama.

Lalu, pada fase pertengahan perlahan akan terasa aroma Nutmeg, Cyelon Cinnamon, Mignonette, Lily, Saffron, Bourbon Geranium, dan Blue Lotus. Akhirnya, aroma akan meninggalkan jejak wangi Tahitian Vettiver yang berpadu dengan Sandalwood, Musk, dan Cedar.

Baca juga : Parfum Pria yang Cocok untuk Negara Tropis

Parfum pria ini memiliki aroma yang sesuai dengan segala aktivitas yang kamu lakukan. Dengan aroma yang menyegarkan, maskulin, dan tenang tentunya akan memberikan karakter tersendiri pada penampilanmu.

Aromanya juga memiliki karakter yang kuat sehingga ketahanannya long lasting yang dapat menemani kamu sepanjang hari.

Parfum Issey Miyake ini benar-benar mengerti keinginanmu untuk selalu siap menghadapi berbagai aktivitas di setiap harinya.

Tanpa harus repot-repot menyemprot berulang kali, aroma dari parfum ini akan bertahan lama. Menyamarkan bahkan mengurangi bau badan yang tidak sedap tentunya menjadi solusi di berbagai kesempatan.

L'Eau d’Issey Pour Homme adalah salah satu solusi pilihan bagi kamu yang ingin mendapatkan penampilan terbaik dan elegan setiap harinya. Dengan aroma citrus dan aromatic tentunya sangat cocok digunakan oleh setiap pria.

Baca juga : 10 Aroma Parfum Pria Ini Bisa Bikin Wanita Tergila-gila!

Berikut ini ada perpaduan aroma yang akan kamu hirup saat memakai L'Eau d’Issey Pour Homme:

Top Notes : Yuzu, Lemon, Bergamot, Mandarin Orange, dan Sage

Middle Notes : Nutmeg, Ceylon Cinnamon, Blue Lotus, dan Mignonette

Base Notes : Tobacco, Musk, Amber, dan Sandal Wood

~product~

 

Jual Parfum lIssey Miyake Leau D’Issey pour Homme

Issey Miyake L'Eau D’Issey pour Homme ini akan memberikan kesegaran serta keharuman yang tahan lama sehingga rasa percaya diri kamu tetap terjaga. Kamu pun selalu siap menghadapi apapun yang terjadi di setiap hari-harimu.

Leau D’Issey Pour Homme sangat mudah ditemukan di berbagai toko offline maupun online. Salah satu toko online yang jual parfum pria ini adalah AsmaraKu.

AsmaraKu adalah salah satu distributor resmi yang menjual parfum L'Eau d’Issey Pour Homme original dengan harga yang sangat terjangkau.

Jadi, tunggu apalagi? Segera beli parfum L'Eau d’Issey Pour Homme sekarang juga untuk tampil lebih lebih elegan dan percaya diri. Harap berhati-hati dengan toko yang yang menjual parfum palsu. AsmaraKu hanya jual parfum pria yang original dengan harga terbaik.

 

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait