Keranjang Belanja
Selama Hari Raya Imlek, Customer Service kami libur dari tanggal 16-18 Februari 2018. Info silahkan hubungi info@asmaraku.com
Advertisement
Advertisement

Jadikan Posisi 69 Gaya Bercinta Favorit Anda dan Pasangan

Oral seks memang sangat menakjubkan, saking menakjubkannya variasi seks ini dapat dieksplor lebih jauh lagi. Karena selain dapat dilakukan secara satu arah, ternyata oral seks dapat pula dikolaborasikan dengan posisi seks lain yang dikenal dengan istilah 69. 

Jadikan Posisi 69 Gaya Bercinta Favorit Anda dan Pasangan

POSISI 69 adalah gaya seks yang cukup menantang dan tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Dibutuhkan kesepakatan mood antara Anda dan pasangan sebelum melakukannya. Karena jika tidak ada kesepakatan di awal, bisa saja ekspektasi yang tadinya diharapkan menyenangkan, justru tak tercapai sama sekali.

umumnya gaya bercinta ini menggunakan pola standar girl on top, untuk memudahkan Anda para wanita dalam dalam memegang kendali. Jika pasangan Anda dirasa terlalu dekat, maka Anda dapat menggeser posisi dudukan Anda menjauh dari mulutnya. Namun sebaliknya, jika terlalu jauh, Anda dapat mendekatkan dudukan Anda ke dekat mulutnya, agar kenikmatan dapat segera Anda rasakan. 

Nama posisi: Posisi 69

Tipe: Oral, Girl on Top

Kadar kesulitan: Sedang

Tujuan: Stimulasi klitoris, penis kecil, penis besar, seks maraton, pemula, romantis, seks di mobil.

Seperti yang sudah dijabarkan sekilas di atas. Gaya 69 ini dilakukan dengan saling bertindihan, lalu mengarahkan masing-masing kelamin pada mulut pasangannya. Dimana kelamin wanita diarahkan pada mulut pria, dan sebaliknya kelamin pria diarahkan pada mulut wanita. Pastikan keduanya merasa nyaman, saat posisi ini dilakukan.

Baca Juga: Menikmati Oral Seks? Ini Aturannya! 

Salah satu hal yang menyenangkan dari posisi ini adalah reaksi Anda dan pasangan yang terkadang dapat kehilangan fokus saat sedang memuaskan satu sama lain. Jika sudah seperti ini maka nikmati dan hal ini membuktikan bahwa Anda dan pasangan benar-benar sudah melakukan yang terbaik. Usahakan kembali fokus untuk meraih kenikmatan lain setelahnya.

Untuk menjaga kepercayaan diri pastikan Anda sudah benar-benar membersihkan bagian kelamin dan bokong Anda dengan bersih, agar pasangan Anda merasa nyaman, dan Anda dapat menghilangkan rasa malu saat sedang melakukannya.

Dapatkan Joy Box Fiesta Mix New dengan harga Rp 99.000,- Beli di sini

Pada posisi seks ini Anda dapat memanfaatkan kedua tangan saat memanjakan penis pasangan Anda, begitu juga untuk pria, kedua tangannya dapat digunakan untuk menstimulasi klitoris atau sekedar memegangi kedua sisi vagina, untuk memudahkan akses mulut ke rongga vagina yang sedikit tersembunyi. 

Baca Juga: Oral Seks dengan Kondom? Why Not? 

Selain itu, Anda dapat juga menggunakan beberapa variasi lainnya untuk menambah kenyamanan posisi 69. Jika Anda dan pasangan sudah begitu lelah, Anda memposisikan badan dengan saling tidur menyamping dan mengarahkan masing-masing kelamin ke mulut pasangan. Untuk menambah kenyamanan, gunakan bantal pada bagian kepala Anda.

Dua majalah dewasa antara Cosmopolitan dan Ask Men menyarankan bahwa wanita lebih baik berada di posisi bawah dan pria pada posisi atas. Tapi dalam hal ini dibutuhkan kesiapan mental yang cukup, mengingat penis dapat saja menyesakkan tenggorokan Anda saat melakukannya.

Entah hanya sekedar fantasi atau sensasi nyata, yang jelas tips tersebut akan sangat menyiksa wanita, apalagi jika bobot tubuh wanita tak seimbang dengan pria yang berada di atasnya.

Dapatkan Okamoto Kondom Platinum dengan harga Rp 36.200,- Beli di sini

Posisi seks klasik ini memang menakjubkan. Karena antara pria dan wanita saling bekerjasama untuk saling memuaskan pasangannya. Terpuaskan dan dipuaskan adalah dua jenis parameter yang akan didapat dari posisi seks yang satu ini.

Jika ingin mengeksplor lebih jauh lagi, Anda bisa meminta pasangan untuk menstimulasi klitoris dan G-spot entah dengan tangan maupun lidah. Karena dengan stimulasi tersebut kenikmatan yang lebih akan Anda dapatkan dibandingkan hanya sekedar melakukan gaya 69 biasa.

Baca Juga: Mengenal Karakter Pasangan dari Posisi Seks Andalannya

 

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal