Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Ini Tandanya Anda Terlalu Banyak Memakai Parfum Pria

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Kita semua tahu bahwa menggunakan minyak wangi sudah seperti hal yang wajib dilakukan oleh siapapun. Namun, sebaiknya disarankan agar tidak berlebihan dalam menggunakannya karena orang di sekitar Anda akan merasa tidak nyaman dan terganggu ketika berdekatan dengan Anda. Berikut ini akan disampaikan beberapa tips untuk memastikan bahwa Anda memakai parfum dengan jumlah yang tepat.
Ini Tandanya Anda Terlalu Banyak Memakai Parfum Pria
TERLALU banyak menggunakan parfum pria tidak hanya menyebabkan orang lain menutup hidungnya. Hal ini juga dapat menyebabkan orang lain menjadi migrain atau bahkan alergi. Masalahnya adalah bahwa beberapa orang memiliki indera penciuman yang tidak terlalu baik atau bahkan mereka menjadi tidak peka dengan aroma yang mereka kenakan setiap harinya. Menurut TLC, memakai parfum terlalu banyak juga dapat menjadi indikator bahwa Anda mengalami depresi.

Tips-tips untuk mengetahui apakah Anda terlalu banyak menggunakan parfum atau tidak:

Untuk mengetahui apakah Anda memakai parfum terlalu banyak atau tidak, gunakan  parfum Anda seperti biasa, tunggu hingga lima detik, lalu letakkan tisu di tempat Anda menyemprotkan parfum tersebut. Waktu dapat membantu aroma parfum menguap, tetapi cara yang lebih cepat untuk mengurangi bau adalah dengan menuang alkohol dikit demi sedikit pada bola kapas dan menempelkannya pada daerah di mana Anda meletakkan minyak wangi tersebut.

Biasakan untuk tidak memakai terlalu banyak parfum pria dari awal dan Anda harus mengetahui dimana saja untuk mengaplikasikannya. Daripada menempatkan langsung ke kulit Anda, semprotkan satu semprot ke udara arah depan Anda dan berjalanlah melewati area yang telah disemprotkan minyak wangi tersebut.
jual parfum pria terlengkap hanya di AsmaraKu
Pilih beberapa tempat, seperti dada dan leher. Lalu ketika menerapkannya, tahan botol kurang lebih 10 inci (25,4 cm) dari tubuh Anda ketika Anda menyemprotkan
parfum pria. Jika Anda menggunakan aroma parfum yang lebih berat, cobalah mengaplikasikannya hanya untuk bagian bawah tubuh Anda, seperti di belakang lutut.

Baca juga: Tips Membuat Aroma Parfum Tahan Lama

Aroma parfum tidak akan tersebar dengan cepat dan tidak akan membuat orang lain merasa terganggu. Lambat laun, Anda akan menemukan aroma parfum pria yang cocok dan wangi tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri sehingga orang lain tidak lagi menjauh tetapi mendekat.

Kedekatan juga merupakan kunci utama yang menunjukkan bahwa seseorang harus cukup dekat dengan Anda sebelum mereka berkomentar "Anda wangi sekali," dan jika Anda pun terus-menerus mencium wangi parfum pria Anda sendiri, artinya Anda terlalu banyak menyemprotkannya, menurut Kineda.
jual minyak wangi pria lengkap dan murah hanya di AsmaraKu
Jika Anda ingin
parfum yang Anda gunakan bertahan lebih lama, semprotkan sedikit saja pada sisir yang sering Anda gunakan. Dengan melakukan cara ini, aroma minyak wangi pria akan terasa semerbak ketika orang lain berjalan melewati Anda. Selain itu, Anda juga dapat melakukan variasi pada parfum tersebut agar sesuai dengan acara atau situasi yang sedang berlangsung.

Anda dapat menggabungkan dua atau maksimal tiga parfum pada saat yang sama. Jangan lebih dari itu, karena efeknya akan berbahaya bagi diri Anda. Anda juga disarankan agar tidak menyimpan parfum di tempat yang  lembab, panas dan terpapar sinar cahaya langsung. Simpan parfum Anda di tempat yang sejuk dan kering, jauh dari sinar matahari langsung. Membeli parfum juga sebaiknya di botol semprot, agar hal tersebut dapat membantu untuk menghindari aroma penguapan dan reaksi kimia dengan udara.

Baca juga: 7 Tips Mencampur Aroma Parfum pada Tubuh



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_parfum pria, Beli kategori_pria, Beli parfum, Beli parfum pria, Beli pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com