FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ini Lho Pentingnya Menjaga Kebersihan Diri agar Tak Mudah Sakit

Menjaga kebersihan diri adalah hal yang penting, karena itu adalah salah satu cara yang paling efektif dalam melindungi diri dan orang lain dari berbagai penyakit.

MENJAGA kebersihan diri tidak hanya dengan mencuci tangan dan tubuh, tapi juga tidak bersin ke arah orang lain, membuang tissue yang sudah dipakai, dan menggunakan sarung tangan ketika melakukan kegiatan yang beresiko terjangkit kuman. Dalam mencuci tangan dan tubuh, perlindungan ekstra sangatlah dibutuhkan karena tangan dan tubuh selalu terpapar kuman dalam kegiatan sehari-hari.

Salah satu cara menjaga kebersihan diri adalah dengan menggunakan produk-produk kesehatan, seperti sabun antibakteri. Mengapa sabun antibakteri?

Sabun antibakteri mengandung chloroxylenon yang dapat melindungi dan membersihkan tubuh dari kuman secara intensif.

Bunuh kuman dalam keringat

Selain membuat keringat berbau tak sedap, kuman dalam keringat juga dapat mempengaruhi kesehatan Anda. Sabun antibakteri sangat ampuh untuk membunuh kuman-kuman tersebut.

Dettol adalah salah satu produsen produk antibakterial terkemuka yang sdah berdiri selama lebih dari 80 tahun.

Tidak hanya sekadar menghilangkan kotoran, Dettol body wash adalah produk yang dapat Anda andalkan untuk membunuh kuman dalam keringat Anda.

Dengan formula pH-Balanced dan gliserin, sabun ini mampu membunuh kuman dalam keringat Anda sekaligus memberikan kesegaran setiap saat, membantu menjaga kelembapan kulit, menghaluskan dan melembutkan kulit Anda.

Dettol Body Wash Cool, RP 23,900; beli di sini

Jangan biarkan tangan jadi sarang kuman

Tangan adalah anggota badan manusia yang paling sering menyentuh sesuatu setiap harinya. Anda tidak akan tahu berapa jumlah kuman yang Anda sentuh dalam satu benda saja, terlebih lagi jika Anda menyentuh fasilitas umum. Tidak heran jika banyak kuman yang bersarang di tangan Anda.

Untuk membunuh kuman pada tangan, Anda tidak perlu mandi sesering mungkin. Anda cukup mencuci tangan Anda dengan Dettol handwash skincare. Sabun cuci tangan dari Dettol ini terbukti dapat melindungi tangan 10x lebih efektif dibandingkan sabun cuci tangan biasa.

Selain itu, sabun cuci tangan ini juga menjaga kelembutan tangan Anda sehingga tidak akan merusak tangan Anda meski Anda terhitung sering mencuci tangan.

Dettol Handwash Skincare, RP 16,600; beli di sini

Jika Anda tidak punya cukup waktu untuk mencuci tangan dengan air, jangan khawatir. Anda bisa menggunakan Dettol hand sanitizer yang praktis dibawa dan digunakan di mana saja. Dengan sekali tetes Dettol hand sanitizer akan membunuh kuman di tangan Anda tanpa terasa lengket di tangan.

Dettol Hand Sanitizer, RP 10,900; beli di sini

Selain menjaga kebersihan diri, menjaga kebersihan rumah juga sangatlah penting. Karena berbagai permukaan di rumah, terutama lantai juga dapat terkontaminasi dengan kuman yang terbawa dari luar.

Salah satu cara menjaga kebersihan rumah adalah dengan mengepel lantai dengan air pel yang mengandung antibakteri. Anda bisa mencampur air yang Anda gunakan dengan Dettol Antiseptic Liquid agar pembersihan semakin optimal.

Selain menjaga kebersihan diri dan rumah, penyebaran penyakit juga dapat disebabkan karena infeksi lewat luka.

Salah satu cara membersihkan luka agar tidak menimbulkan infeksi adalah membersihkannya dengan air bersih yang mengalir, atau menggunakan air yang sudah dicampur dengan cairan antiseptik.

Selain untuk air mengepel, Dettol antiseptic liquid juga dapat digunakan untuk membersihkan luka dan mencegah infeksi kuman.

Dettol Antiseptic Liquid, RP 13,900; beli di sini

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi