FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
[Promo 12.12]Bayar pakai OVO, dapatkan 30% cashback, max 10rb!
Advertisement
Advertisement

Ini Lho 6 Suplemen yang Bisa Meningkatkan Kesehatan Prostat!

Sebenarnya ada nggak sih vitamin untuk kesehatan prostat itu? Jika iya, maka produk apa saja yang termasuk suplemen prostat terbaik?

 

UNTUNGNYA, tidak sulit bila ingin menjaga kesehatan prostat. Selain dengan menjaga pola makan dan mengadopsi gaya hidup sehat, kesehatan prostat juga bisa dijaga dengan rutin mengonsumsi vitamin untuk kesehatan prostat.

Lantas apa saja produk yang digadang-gadang merupakan suplemen prostat terbaik itu? Berikut beberapa di antaranya:

1. Togaprost

Togaprost cocok untuk Anda yang budget-nya pas-pasan, namun berharap tetap bisa rutin minum suplemen untuk kesehatan prostat.

Walau harganya terjangkau, tapi jangan sekali-kali meragukan khasiat kapsul yang berisi beragam ramuan tradisional  tersebut.

Begitu mengonsumsinya, tubuh langsung memeroleh asupan ekstrak sambiloto, pegagan, alang-alang, daun dewa, serta kumis kucing.

Tak hanya mempu mencegah peradangan prostat, suplemen ini juga efektif membersihkan toksin dalam tubuh sekaligus melancarkan buang air kecil.

2. Conprosta

Satu lagi, suplemen prostat pria yang dibandrol dengan harga terjangkau, tapi tetap berkualitas tinggi.

Ya selain efektif mengatasi berbagai masalah prostat seperti radang ataupun bengkak, Conprosta ternyata juga baik untuk kesehatan pria secara keseluruhan.

Alasannya karena dalam setiap kapsulnya, terkandung beragam multivitamin, mineral, enzim, maupun asam amino yang baik untuk tubuh.

 

Baca Juga : Hasrat Bercinta Pria Menurun, Kenapa Ya?

 

3. Madu Bima 99 Madu Pahit Hitam Super

Nah buat yang suka madu, ada baiknya jangan pilih sembarang madu. Jika ada Madu Bima 99 Madu Pahit Hitam Super yang mampu menyehatkan prostat, maka mengapa pilih yang lain? Belum lagi, manfaatnya tak hanya berhenti sampai di situ saja.

Ya selain baik untuk prostat, madu ini juga efektif mengatasi berbagai masalah seksual pria, melancarkan sirkulasi darah, serta meningkatkan stamina dan imun tubuh.

Bonusnya, madu ini juga baik untuk kestabilan kadar gula darah, membantu pencernaan, maupun fungsi ginjal serta jantung.

4. Madu Bima 99 Madu Kesuburan Pria

Selain Madu Bima 99 Madu Pahit Hitam Super, masih ada alternatif lain yakni Madu Bima 99 Madu Kesuburan Pria.

Sesuai namanya, madu herbal ini memang dirancang untuk kesuburan pria. Tak hanya meningkatkan hormon kesuburan serta gairah seksual, suplemen ini juga ampuh mendongkrak jumlah serta kualitas sperma lho.

Selain itu, Anda yang cemas dengan gangguan ejakulasi dini atau fungsi seksual lainnya, juga harus rutin minum madu ini. Jangan khawatir, minum 2-3 kali sehari (2 sdm setiap kalinya) tetap aman karena vitamin satu ini bebas efek samping.

Menariknya lagi, komposisi Madu Bima 99 Madu Kesuburan Pria bukan hanya madu murni saja, tapi juga ada pasak bumi/ tongkat ali, kapulaga, serta akar aliali.

5. Herbacure Naturprost

Tunggu, jangan antipati dulu dengan Herbacure Naturprost! Ya meski harganya mungkin dianggap ‘wow’ bagi beberapa kalangan, namun suplemen ini memuat Beta Sitosterol.

Usut punya usut, zat aktif tersebut ternyata memiliki efektivitas 10 kali lebih besar dalam menyembuhkan gangguan prostat, katakanlah seperti pembengkakan, infeksi, bahkan kanker sekalipun.

Herbacure Naturprost - 40 Kapsul, Rp.120,000; Beli Di Sini

Maklum saja, rutin mengonsumsinya memang mampu menghalangi produksi DHT (dihydrotestosterone) – hormon yang menyebabkan prostat membesar.

Lebih dari itu, suplemen prostat tersebut juga masih memiliki segudang manfaat lainnya seperti mencegah dan mengatasi infeksi saluran kencing, plus meningkatkan kesuburan.

6. Xcure

Suplemen prostat terbaik yang kami sarankan adalah Xcure. Selain namanya mudah diingat, Xcure juga cocok bagi pria penderita diabetes.

Mengonsumsi kapsul Xcure secara rutin dijumpai mampu meningkatkan keharmonisan hubungan suami istri, khususnya di atas ranjang.

Maklum saja, dalam setiap kapsulnya terdapat ekstrak kulit manggis serta akar jahe yang efektif juga dalam meningkatkan kontrol otot alat vital pria.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi