Pre-Order Bunga Hari Ibu: 14 - 21 Desember | Limited Slot!
Advertisement
Advertisement

Ini Dia Waktu Terbaik untuk Berhubungan Seksual!

Berhubungan intim adalah salah satu cara untuk merekatkan kembali jalinan antara Anda dan pasangan. Nah, pertanyaannya, kapan waktu yang tepat untuk berhubungan intim? Ini jawabannya!

Ini Dia Waktu Terbaik untuk Berhubungan Seksual!

BERHUBUNGAN intim dapat dilakukan setiap hari atau dalam jangka waktu tertentu sesuai dengan kesepakatan Anda dan pasangan. Namun ini bukanlah masalah kuantitas, melainkan kualitas yang membuat hubungan seksual Anda dan pasangan tetap membara.

Menurut survei yang dilakukan oleh Forza Supplements di Inggris Raya, waktu terbaik untuk berhubungan seksual adalah pukul 7:30 pagi atau 45 menit setelah Anda dan pasangan bangun di pagi hari.

Pada waktu tersebut, tubuh memiliki level energi yang tertinggi setelah beristirahat ketika tidur malam. Dengan level energi yang tinggi, tentu saja stamina untuk berhubungan seksual menjadi lebih banyak.

Tidak hanya itu, dengan berhubungan seksual di pagi hari, endorfin dalam tubuh pun meningkat sehingga Anda dan pasangan akan menjadi lebih bahagia dan ceria seharian.

Baca juga: 15 Kebiasaan Ini Membuat Seksualitas Pasutri Tetap Bergairah

Menurut penelitian yang sebelumnya, waktu behubungan seksual di pagi hari ini lebih baik daripada siang hari. Berdasarkan penelitian yang terbaru, waktu terbaik untuk berhubungan intim adalah di hari Minggu pukul 9 pagi.

Selain itu, banyak ahli yang setuju bahwa pagi hari merupakan waktu apling tepat untuk bercinta. Bahkan ketika Anda sedang tidak mengonsumsi obat kuat alami.

Menurut Debby Herbenick, Ph.D. penulis buku Because It Feels Good, bercinta di pagi hari dapat membuat perasaan Anda dan pasangan menjadi lebih baik karena hormon oksitosin yang dilepaskan oleh tubuh ketika berhubungan seksual.

Ini Dia Waktu Terbaik untuk Berhubungan Seksual!

Dapatkan Jamu Nyonya Karsih Kuat Laki-Laki Kapsul dengan harga sekitar Rp 65.000Beli di sini.

Hormon ini juga membuat Anda dan pasangan merasa lebih saling mencintai dan terikat selama seharian. Bila Anda dan pasangan belum berencana untuk memiliki keturunan, disarankan untuk tetap menggunakan kontrasepsi kondom atau yang lainnya ketika bercinta.

Women’s Health menyarankan bila Anda dan pasangan ingin berhubungan intim di pagi hari, pasanglah alarm pagi dengan musik yang menenangkan. Lalu lanjutkan dengan melepaskan baju tidur Anda secara bertahap.

Setelah itu, bisa dimulai dengan membelai paha pasangan Anda untuk menaikan aliran darah dan membuatnya lebih terangsang. Posisi seks yang terbaik untuk berhubungan intim di pagi hari adalah spooning.

Terkadang bau mulut dan nafas yang kurang segar menjadi masalah untuk melakukan hubungan intim di pagi hari. Untuk masalah ini, para ahli menyarankan Anda dan pasangan untuk melewatkan ritual foreplay, terutama berciuman.

Anda dan pasangan bisa memilih posisi seks cowgirl atau dalam posisi berdiri dan biarkan pria yang mengontrol dari belakang.

Baca juga: Penting: Buat jadwal Bercinta Anda!

Bila para wanita memiliki gairah seksual yang lebih di pagi hari, pria akan sangat siap untuk melayani Anda. Pria cenderung berereksi di pagi hari, mengapa tidak memanfaatkan hal tersebut?

Pastinya Dia akan menyambut ajakan Anda dan kemungkinannya untuk menolak behubungan seksual pun kecil. Jadi bagi Anda para wanita, jangan sampai melewatkan momen ini untuk menambahkan bumbu cinta dengan pasangan.

Anda bisa mengenakan sexy lingerie ketika tidur malam. Selain terasa lebih nyaman ketika tidur, Anda pun dapat merasa lebih seksi.

Ini Dia Waktu Terbaik untuk Berhubungan Seksual!

Dapatkan Eurycomax Kapsul dengan harga sekitar Rp 245.000Beli di sini.

Pasangan juga akan lebih bergairah ketika terbangun dan melihat Anda dalam balutan lingerie sehingga kegiatan berhubungan seksual di pagi hari menjadi lebih menyenangkan.

Mulailah hari Anda dan pasangan dengan menghidupkan gairah bercinta agar dapat lebih ceria seharian. Satu lagi alasan yang sangat baik untuk bangun lebih pagi, bukan?

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi