Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ini Dia Ramalan Kehidupan Seks di Tahun 2020 Berdasarkan Zodiak Anda!

Selain berpengaruh besar terhadap kepribadian dan cara mengambil keputusan sehari-hari, ternyata karakter zodiak Anda dapat mempengaruhi kehidupan seksual, lho. Bagaimana mungkin?

TAHUN 2020 disebut-sebut sebagai tahun yang akan dipenuhi peruntungan karena membuka dekade yang baru, termasuk dalam kehidupan seks.

Percaya atau tidak, sering kali zodiak turut andil juga dalam hal-hal yang terjadi termasuk hubungan intim Anda dengan pasangan.

Penasaran dengan apa yang zodiak Anda katakan tentang itu? Hebatkah, atau biasa-biasa saja? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Aries (21 Maret  19 April)

Dengan sifat zodiak Aries yang kreatif dan terkadang agresif, mereka akan banyak tertarik dengan orang-orang yang dapat membuat mereka berpikir.

Energi seksual Aries mungkin akan sedikit memudar sekitar bulan Mei hingga Juni, ketika Venus retrograde berlangsung.

Akan tetapi, periode ini justru dapat dimanfaatkan untuk kembali mengevaluasi hubungan Aries dengan pasangan. Periode ini bisa menjadi awal yang baru bagi Aries dan pasangannya.

Taurus (20 April  20 Mei)

Tahun 2020 merupakan tahun yang baik bagi para Taurus. Uranus sedang bergerak melingkupi Taurus sepanjang tahun, yang akan memberikan kepercayaan diri lebih kepada Taurus.

Taurus kemungkinan besar akan dipertemukan dengan orang-orang yang lebih mendominasi di kasur, sekaligus membantu Taurus untuk mengetahui tubuh sendiri dengan lebih intim.

Gemini (21 Mei  20 Juni)

Berbanding terbalik dengan karakter zodiak yang biasa diperlihatkan, Gemini cenderung bermain aman pada tahun 2020.

Gemini menginginkan stimulasi secara terus-menerus, dan mereka akan banyak tertarik secara seksual pada orang-orang yang berani memimpin dan lebih berpengalaman daripada mereka. 

Cancer (21 Juni  22 Juli)

Sudah tertarik untuk membawa pengalaman seksual ke level yang selanjutnya, Cancer? Tahun ini adalah waktu yang tepat untuk mengubah kebiasaan seksual Cancer, lho.

Maka dari itu, cobalah pertimbangkan berbagai fantasi seksual yang pernah Anda pikirkan lalu mulai bagi pada pasangan.

Ikuti apa yang dirasa baik untuk Anda. Mulailah percaya pada apa yang dikatakan intuisi Anda, dan rasakan pengalaman hebat yang belum pernah Anda rasakan.

Leo (23 Juli  22 Agustus)

Kekuatan seksual Leo tahun 2020 ini sedang sangat tinggi-tingginya. Sebagaimana sifat zodiak Leo yang suka dengan perhatian, mereka akan berusaha untuk menarik hati orang lain sebelum terlibat secara intim.

Beberapa kejutan menyenangkan juga akan terjadi untuk Anda si pemilik zodiak Leo, lho!

Virgo (23 Agustus  22 September)

Virgo sedang berada pada titik yang tepat untuk menjadi romantis. Jelajahi sedalam mungkin hal-hal yang dapat membuat Anda tertarik di tahun ini.

Ingat, pada akhirnya, organ seks yang paling berpengaruh besar adalah otak. Jadi, pastikan Anda memikirkan semuanya baik-baik sebelum pikiran akan kesenangan duniawi menyeret Anda terlalu jauh.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Tahun ini Libra akhirnya memancarkan kepercayaan dirinya yang alami. Libra seringkali diasosiasikan dengan hal-hal yang cantik dan penuh kasih.

Tahun ini, Anda akan sangat siap untuk memperpanas hubungan seksual Anda. Ssstt, memperbarui rutinitas foreplay tidak ada salahnya lho, Libra!

Scorpio (23 November – 21 Desember 2012)

Sifat zodiak Scorpio yang selalu memegang kendali dan kontrol akan situasi dan penuh misteri terlihat sekali dalam kehidupan seksualnya tahun ini.

Jika Anda berpasangan dengan seorang Scorpio, kemungkinan besar Anda akan membutuhkan ekstra tenaga untuk memahami apa yang sebetulnya diinginkan oleh Scorpio.

Meski begitu, ketika berada di luar ranjang, Scorpio sebetulnya termasuk salah satu zodiak yang paling memahami keinginan pasangannya, kok!

Sagittarius (22 November – 21 November)

Tahun ini, Sagitarius akan mencari orang-orang yang dapat mengimbangi langkah cepatnya dalam berbagai hal, termasuk dalam kehidupan seksual.

Sifat zodiak Sagitarius yang sering kali terlalu percaya diri dan optimis akan semakin terlihat di tahun 2020.

Sagitarius akan meluangkan waktu pada periode ini untuk lebih mendengarkan kebutuhannya sendiri, serta untuk hal-hal yang membuatnya senang.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn bukan ahli berbicara manis. Namun, tahun ini Neptunus yang menguasai komunikasi akan mempengaruhi Capricorn secara signifikan.

Gunakan fase cemerlang ini untuk menyalurkan energi seksual Anda, sebelum masuk kamar bersama pasangan dengan perasaan aman dan nyaman!

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Energi Aquarius di tahun 2020 akan menarik banyak orang. Uranus yang bergerak melalui Taurus dan melingkupi Aquarius akan memberikan perpaduan antara keahlian dan intrik baru untuk dilakukan Aquarius secara sensual.

Jadi, bersiaplah untuk melakukan berbagai eksperimen baru dengan Aquarius tahun ini!

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Karakter zodiak Pisces yang terlalu sering mengupayakan kebahagiaan orang lain sebaiknya tahun ini harus ditahan terlebih dahulu.

Tahun ini merupakan tahun di mana Pisces harus sadar dengan siapa sebaiknya waktu—terlebih dalam hubungan intim—sebaiknya diluangkan. Jangan sampai Anda salah terlalu mengesampingkan kebahagiaan Anda, ya!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi