Advertisement
Advertisement

Ini Dia Menu Makanan Para Pemeran Wanita di Film Wonder Woman!

Film Wonder Woman telah menghasilkan £ 6.180.000 di bioskop di Inggris dan Irlandia sampai penghitungan terakhir bulan Juni. Apakah Anda tahu menu makanan diet setiap pemainnya selama produksi film? Anda juga bisa menirunya sebagai tips diet.

Ini Dia Menu Makanan Para Pemeran Wanita di Film Wonder Woman!

DALAM film Wonder Woman, ditampilkan para perempuan kuat. Untuk memerankan karakter-karakter dalam film tersebut, para pemain wanita harus rela kehilangan lemak dan membentuk otot mereka.

Apakah Anda penasaran bagaimana cara para pemain melakukannya? Para pemain Hari James, Jenny Pacey, dan Tilly Powell akan membantu Anda menjawab pertanyaan tersebut.

The Crossfit Girl: Hari James

Hari James tidak pernah memiliki pengalaman berakting, oleh karena itu dia tidak pernah bermimpi akan terlibat dalam film Wonder Woman. Dia memerankan karakter Trigona dalam film tersebut.

Untuk mendapatkan tubuh yang kuat dan atletis, dia membagi waktu makannya menjadi 6 kali sehari. Lalu apakah menu makanan diet tersebut?

    1. Sarapan sebelum olahraga: dia memilih sarapan menggunakan Protein shake dengan takaran satu sendok bubuk protein dan susu rendah lemak.
    2. Sarapan setelah olahraga: dia memilih mengonsumsi bubur oatmeal dengan bubuk protein dan kacang-kacangan atau buah-buahan.
    3. Camilan: dia memilih rice cake (lontong atau mochi kosong tanpa isian) atau protein bar
    4. Makan siang: dia memilih ayam sebagai hidangan utama dengan tambahan banyak sayuran
    5. Camilan: untuk camilan yang kedua kalinya, dia memilih menu rice cake (lontong atau mochi kosong tanpa isian)
    6. Makan malam: dia menggunakan menu yang sama saat makan malam yaitu ayam atau steak disajikan dengan nasi atau ubi dengan tambahan banyak sayuran

Baca juga: Tips Memilih Protein Powder yang Sesuai dengan Tubuh Anda

    The Athlete: Jenny Pacey

    Jenny Pacey memiliki riwayat aktivitas kebugaran yang mencengangkan. Di antaranya, dia mewakili tim Inggris saat olimpiade, memiliki saluran Youtube sendiri yang berhubungan tentang kebugaran, bahkan dia juga membuat DVD kebugaran sendiri.

    Selama berakting di film Wonder Woman, dia selalu makan setiap 2-3 jam agar energinya selalu stabil. Untuk mengetahui detail menu makanan diet yang dilakukan oleh Jenny Pacey, berikut penjelasannya:

      1. Sarapan sebelum olahraga: dia mengonsumsi telur orak-arik dengan komposisi 2 kuning telur dan 5 putih telur yang dimasak dengan minyak kelapa
      2. Sarapan setelah olahraga: dia mengonsumsi oat dengan komposisi buah beri dan kacang-kacangan
      3. Camilan: Protein shake yang dibuat dari bubuk protein dengan selai kacang, pisang, blueberry, dan susu almond
      4. Makan siang: dia mengonsumsi oat, buah-buahan seperti alpukat atau sayuran, kalkun panggang, dan beberapa ubi jalar
      5. Camilan: untuk camilan kedua kalinya, dia memilih menu buah-buahan seperti apel atau pir
      6. Makan malam: saat makan malam, dia lebih memilih mengonsumsi makanan yang mengandung protein seperti steak, tuna, atau salmon, dan sayuran yang dipanggang atau dikukus seperti ubi jalar, asparagus, brokoli, paprika, dan kangkung. Setelah makan malam, dia juga mengonsumsi shake yang dibuat dari bubuk protein dicampur dengan mentimun, santan, dan bayam.
      7. Camilan: setelah makan malam pun, dia masih mengonsumsi camilan yang biasanya berupa keju dan oatcakes atau apel dengan selai kacang.

    Baca juga: Fakta Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Susu Whey

    The Stuntwoman: Tilly Powell 

    Dia membagi jadwal makannya menjadi 6 kali sehari, yaitu sarapan pagi, waktu untuk Camilan, makan siang, waktu untuk camilan kedua kalinya, makan malam, dan waktu untuk camilan ketiga kalinya.

    Berikut detail menu makanan yang dikonsumsi Tilly Powell selama berperan di film Wonder Woman yang dapat Anda gunakan sebagai tips diet:

      1. Sarapan: dia mengonsumsi beberapa butir telur atau bubur
      2. Camilan pertama: dia memilih mengonsumsi rice cake (lontong atau mochi kosong tanpa isian) untuk camilan yang pertama
      3. Makan siang: dia memilih untuk mengonsumsi kacang-kacangan atau buah-buahan
      4. Camilan kedua: dia mengonsumsi kacang-kacangan atau buah-buahan.
      5. Makan malam: saat sebagian besar perempuan takut untuk mengonsumsi karbohidrat di malam hari, dia cenderung makan lebih banyak makanan berkarbohidrat di malam hari
      6. Camilan ketiga: dia memilih untuk mengonsumsi rice cake (lontong atau mochi kosong tanpa isian) kembali atau menggantinya dengan kacang-kacangan atau buah-buahan.

    Baca juga: Bisakah Wanita Mengonsumsi Protein Powder untuk Pria?

    Jika saat ini sedang diet, makan cara-cara di atas dapat Anda jadikan sebagai tips diet. Anda juga dapat melakukannya bersamaan dengan mengonsumsi suplemen setelah berolahraga.

    Tinggalkan komentar

    Artikel Terkait

    icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
    Keranjang Belanja
    Halaman Privasi
    Kembali —

    Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
    ketika berbelanja di Asmaraku.com

    Gambar Halaman Privasi