FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ini Dia 9 Hal yang Wajib Anda Tahu Tentang Penetrasi Serviks

Kebanyakan orang mungkin menganggap kesenangan bercinta atau mencapai orgasme hanya dengan menstimulasi klitoris dan Miss V. Tetapi, tahukah Anda bahwa serviks juga bisa menjadi titik zona rangsang?

TEPAT sekali! Orgasme yang hebat juga bisa dicapai dengan penetrasi serviks. Jika Anda belum pernah mencoba penetrasi serviks sebelumnya atau jika Anda masih bertanya-tanya apakah ini aman, maka Anda perlu mengetahui lebih lengkapnya dalam artikel berikut.

1. Apa yang Dimaksud Dengan Penetrasi?

Definisi sederhana tentang penetrasi adalah ketika Mr. P yang memasuki ke dalam Miss V.

Beberapa orang percaya Anda dapat mencapai orgasme serviks dengan menembus serviks, tetapi ini tidak sepenuhnya benar. Orgasme serviks dicapai dengan merangsang serviks, bukan penetrasi.

2. Jadi, Apakah Penetrasi Serviks Memungkinkan untuk Dilakukan?

Tidak, tidak sama sekali. Leher rahim Anda sebenarnya tidak bisa ditembus. Ini karena pembukaan serviks atau yang biasa disebut os eksternal, terlalu sempit untuk bisa dimasuki Mr. P. Ukuran lebarnya seukuran ibu jari Anda.

Satu-satunya pembukaan serviks yang cukup lebar untuk Mr. P hanyalah ketika proses persalinan. Dengan kata lain, tidak mungkin bisa melakukan penetrasi serviks.

3. Jika Tidak Memungkinkan, Apa yang Saya Rasakan pada Rahim Saya Ketika Penetrasi?

Secara singkat, jawabannya mungkin hanya sensasi rasa tekanan. Apa yang sebenarnya Anda rasakan adalah Mr. P yang sedang menggosok serviks Anda. Tidak ada yang bisa keluar atau masuk dari serviks.

4. Apakah Penetrasi Serviks Sakit?

Tidak jarang wanita mengalami rasa sakit selama penetrasi Miss V, terutama jika ada sesuatu yang mengenai serviks.

Bahkan, sekitar 60% wanita mengalami dispareunia (istilah untuk seks yang menyakitkan). Ketika ini terjadi, Anda akan merasa sakit yang berulang sebelum, selama, atau setelah berhubungan seks.

Penetrasi serviks bukan satu-satunya penyebab dispareunia. Jadi, konsultasikan dengan dokter jika Anda mengalami gejala mencurigakan.

5. Di Mana Letak Serviks?

Serviks atau leher rahim berada di antara pangkal rahim dan Miss V Anda. Anggap saja seperti leher yang terbuat dari jaringan yang menghubungkan dua bagian.

6. Seberapa Dalam Saluran Vagina?

Jika Anda tidak terangsang, biasanya kedalamannya sekitar 3-4 inci.

7. Apakah Orgasme Serviks Benar-benar Mungkin?

Sebagian wanita mengalaminya, tetapi tidak semua wanita. Kebanyakan kaum hawa membutuhkan stimulasi klitoris, bukan penetrasi agar bisa mencapai orgasme.

Meskipun orgasme klitoris bisa intens, biasanya hanya berpusat di sekitar Miss V Anda dan mungkin hanya berlangsung selama beberapa detik.

Sensasi orgasme serviks atau leher rahim akan terasa seperti tekanan dan kesemutan yang menyebar ke seluruh tubuh, mirip seperti gelombang kesemutan yang datang dari kepala hingga ke ujung jari kaki Anda.

8. Apakah Orgasme Serviks Aman?

Ya, benar-benar aman. Tetapi, sebelum mencoba orgasme serviks, Anda harus rileks dan merasa nyaman. Apabila Anda merasa tidak nyaman, maka sebaiknya tidak dilakukan.

9. Bisakah Mengalami Orgasme Serviks Tanpa Penetrasi?

Kemungkinannya kecil. Satu-satunya cara untuk mencapai serviks adalah dengan penetrasi vaginal. Tidak masalah bila Anda ingin mencoba ini ketika Anda masturbasi atau dengan pasangan  Anda.

Yang terpenting, Anda harus merasa nyaman dengan penetrasi vaginal yang cukup dalam.

Untuk mencoba orgasme serviks, mulailah dengan gaya bercinta doggy style. Ini adalah posisi hebat yang memungkinkan penetrasi mendalam dan bisa membuat Anda lebih mudah merasa rileks dan nyaman.

Perlu dicatat bahwa penetrasi serviks tidak mungkin dilakukan. Akan tetapi, Anda masih bisa mencapai orgasme serviks.

Namun, sebelum Anda mencobanya, Anda harus berkonsultasi dengan dokter ginekologi agar tetap bisa berhubungan seks secara aman.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi