Ini Dia 5 Manfaat Serum untuk Kecantikan Kulit Wajah Anda

Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah adalah wajib bagi semua wanita. Apalagi saat ini sudah tersedia banyak produk skincare untuk menunjang kecantikan mulai dari pembersih wajah, pelembab wajah, krim siang dan krim malam yang umum digunakan.

NAMUN, Anda bisa memaksimalkan perawatan wajah dengan menggunakan serum wajah wanita. Menambahan serum wajah ke dalam daftar skincare Anda dapat membuat perubahan besar pada wajah Anda.

Mungkin Anda bertanya-tanya, mengapa harus menggunakan serum wajah whitening sedangkan Anda sudah menggunakan pelembab?

Well, serum memiliki molekul yang lebih kecil dibandingkan molekul pelembab yang dapat menyerap lebih sempurna ke dalam kulit.

Selain itu, serum mengandung komposisi bahan aktif 10 kali lebih besar dari pada pelembab sehingga cita-cita Anda mendapatkan kulit wajah yang awet muda, glowing dan cerah dapat tercapai.

Lalu apa saja sih manfaat serum untuk kecantikan kulit wajah? Berikut daftarnya:

1. Bekerja Lebih Cepat

Serum wajah wanita tidak memiliki filler, mengandung konsentrasi bahan aktif terbaik yang bisa Anda dapatkan tanpa perlu resep dokter.

Pembersih dan pelembab wajah biasanya hanya mengandung antara 5 hingga 10 persen bahan aktif sedangkan serum mengandung hampir 70 persen bahan aktif.

Hal ini berarti Anda akan mendapatkan hasil yang sempurna antara lain mencerahkan wajah, mengatasi garis-garis halus dan menghilangkan bintik hitam di wajah.

2. Zero Filler

Bagi Anda nih ladies yang memiliki kulit wajah kering dan rentan pecah, sangat cocok untuk menggunakan serum wajah.

 

Dr Boyke Wish Whitening Serum - 18 mL, Rp.175,000; Beli Di Sini

Seperti sebelumnya yang sudah disampaikan bahwa cara kerja dari serum wajah ini adalah langsung masuk ke dalam lapisan kulit terdalam sehingga serum akan melakukan kerja dari dalam kulit.

Alhasil, masalah kulit kering pun dapat dengan mudah dengan menggunakan serum wajah ya. Saat ini juga tersedia serum wajah whitening yang memiliki keunggulan mencerahkan wajah tanpa mengurangi fungsi utama lainnya.

3. Mengatasi Jerawat

Masalah kulit jerawat kini sudah tidak perlu khawatir lagi karena kabar baik telah datang.

Yup, tidak seperti pelembab umumnya yang dapat meninggalkan bekas di lapisan atas kulit, serum wajah memiliki konsistensi berair karena pada kenyataannya serum wajah ini lebih berbasis air daripada minyak sehingga dapat menyerap lebih cepat ke dalam kulit tanpa adanya residu yang ditinggalkan di atas kulit wajah. Bukankah itu adalah sebuah keajaiban ladies?

 

Baca Juga : 5 Merk Pembersih Wajah Terbaik untuk Kulit Kering

 

4. Mengatasi Kulit Berminyak

Banyak wanita yang mengalami masalah kulit berminyak dan sebagian besar dari mereka merasa frustrasi untuk mengatasinya.

Saat kulit wajah berminyak, biasanya yang akan kita lakukan adalah menggunakan pelembab supaya kulit tetap terhidrasi dan minyak hilang.

Namun masalahnya, cara tersebut hanya berhasil untuk beberapa waktu saja karena tidak lama setelah itu kelenjar justru akan memerintahkan produksi minyak lebih banyak.

Menyebalkan bukan? Nah, tenang ladies jangan panik karena itulah salah satu sebab mengapa serum wajah diciptakan. serum wajah terbaik jauh lebih ringan dan lebih cepat diserap daripada pelembab.

Serum wajah akan tetap menjaga kelembaban kulit Anda meskipun Anda tidak hanya menggunakan serum saja dan tentu saja masalah kulit berminyak dapat diatasi baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

5. Hemat

Apakah Anda beranggapan bahwa serum wajah lebih mahal dibandingkan produk skincare lainnya?

Memang benar sih bahwa rata-rata harga serum wajah terbaik lebih mahal dibandingkan produk skincare lainnya namun yang harus Anda perhatikan adalah dengan menggunakan serum, Anda tidak perlu lagi menggunakan produk perawatan lainnya yang menghabiskan uang.

Jadi, daripada Anda membeli banyak produk, Anda dapat berhemat hanya dengan membeli serum wajah saja bukan?

So, itulah 5 manfaat serum wajah untuk perawatan kulit wajah Anda. Saat ini sudah tersedia produk serum wajah terbaik dari berbagai brand baik lokal maupun internasional.

Anda bisa dengan mudah membelinya di toko online Asmaraku.com yang selalu memberikan jaminan barang original dengan harga termurah.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait