Ini Dia 4 Kondom Tipis Terkuat untuk Mr. P Besar!

Lelah dengan kondom yang tidak dapat membuat Anda merasakan sensasi seks yang sesungguhnya? Karena kondom terlalu tebal? Atau ternyata kondom tidak dapat menutup sempurna karena Mr. P terlalu besar?

BILA Anda bosan dengan kondom yang seperti itu, berarti ini saatnya Anda mencoba kondom baru yang lebih tipis, besar dan kuat.

Jangan khawatir, kondom untuk Mr P besar tetap efektif untuk mencegah kehamilan dan mencegah penularan penyakit seks menular meski 40% lebih tipis dari rata-rata kondom pada umumnya.

Selain itu, Anda juga disarankan untuk bereksperimen dengan berbagai jenis kondom terbaik untuk Mr P besar yang sesuai dengan ukuran Anda.

Memilih kondom yg bagus untuk Mr P besar yang sesuai dengan ukuran sangatlah penting, karena ada banyak risiko jika ukuran kondom tidak sesuai dengan ukuran Mr P, mulai dari kondom sobek hingga tersangkut dalam Ms V.

Jika kondom rusak, tentu saja resiko kehamilan dan penularan penyakit seksual semakin tinggi. Nah, yuk pilih apa saja jenis kondom tipis untuk Mr P besar yang sesuai dengan gaya Anda.

1. Durex Kondom Invisible

Sesuai dengan namanya, kondom Durex ini memang hampir transparan karena sangat tipis. Sebagai merek kondom paling populer di dunia, Durex mempersembahkan kondom yg bagus untuk Mr P besar yang tipis dengan kualitas terbaik.

Dilengkapi dengan ukuran untuk Mr P besar, Durex sangat cocok untuk Anda yang menginginkan sensasi bercinta yang sebenarnya. Walaupun tipis, Durex Invisible sangat efektif untuk mencegah kehamilan dan penyakit seks menular.

2. Sagami Kondom Original 001

Sagami Kondom Original 001 saat ini adalah kondom tertipis di dunia, dengan ketebalan hanya 0.01mm dan telah diuji dan memenuhi standar mutu internasional tertinggi.

Kondom ini sangat pas untuk pemilik Mr P besar. Walaupun tipis, Sagami 001 terbuat dari polyurethane berkualitas tinggi, sehingga Sagami 001 jelas adalah jenis kondom terbaik untuk Mr P besar terbaik karena dapat membantu Anda menikmati sensasi bercinta secara maksimal tanpa khawatir.

3. Okamoto Kondom Platinum

Pilihan kondom untuk Mr P besar lainnya adalah 'jagoan' dari merk Okamoto yang sangat tipis dan halus. Selain itu, kondom ini juga tidak mudah sobek dan tidak berbau.

Setelah Sagami 001, Okamoto Platinum adalah kondom tertipis kedua di dunia karena ketebalannya yang hanya sebesar 0.03mm. Kondom Okamoto Platinum terbuat dari lateks sheerlon yang kuat, sehingga meski tipis, Anda tidak perlu mengkhawatirkan ketahanannya.

3. Vivo Kondom Ultra Thin

Sesuai dengan namanya, kondom ini adalah kondom yang sangat tipis berbahan lateks transparan. Namun, kondom ini menawarkan sesuatu yang berbeda dari ketiga kondom sebelumnya.

Jika Anda ingin kondom tipis yang juga dilengkapi dengan rasa yang beragam, Vivo Kondom Ultra Thin adalah pilihan kondom yg bagus untuk Mr P besar. Terdiri dari berbagai varian rasa seperti jeruk, mangga dan tutti frutti memberikan Anda pengalaman seksual yang menyenangkan. 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait