Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Ini Alasan Pria Ingin Anda Memakai Lingerie Seksi!

Oleh: AsmaraKu Editorial | 2 menit membaca


Lingerie seksi telah banyak digunakan oleh sebagian besar wanita di dunia termasuk Indonesia untuk meningkatkan serta mengembalikan kualitas hubungan dengan pasangan. Terlebih bagi mereka yang telah menjalin hubungan dalam jangka waktu lama. Tentunya kejenuhan atau kebosanan tak dapat terelakkan. Bahkan lebih parahnya, ada pasangan yang lupa kapan terakhir kali mereka berhubungan intim! 

Ini Alasan Pria Ingin Anda Memakai Lingerie Seksi!

LINGERIE terbukti mampu meningkatkan rasa percaya diri Anda dan secara tidak langsung membuat Anda merasa lebih seksi. Namun perlu diingat, mengenakan lingerie tidak akan mengubah penampilan Anda secara keseluruhan seperti layaknya model lingerie di toko Victoria Secret Indonesia. Anda tetap diharuskan menjaga bentuk tubuh Anda sendiri.

Ada begitu banyak pilihan pakaian dalam wanita seksi atau lingerie mulai dari lingerie transparan, camisole, chemise, maupun lingerie seksi lainnya. Namun beberapa dari wanita bertanya-tanya, mengapa lelaki sangat menyukai lingerie? Padahal lingerie hanya dapat dipakai di ranjang saja dan maksimal hanya dua menit. Selebihnya, akan dilepas dan dibiarkan begitu saja.

Baca juga: Goda Si Dia dengan Lingerie Seksi

Lalu mengapa lelaki sangat menyukai lingerie? Berikut jawabannya :

  • Lingerie menutup bagian tubuh 'vital' Anda, namun sekaligus menunjukkan lekukan tubuh yang lainnya. Hal tersebut dapat menggodanya dan membuatnya berfokus hanya kepada Anda.
  • Dengan mengenakan lingerie, Anda mengundangnya untuk mengeksplorasi tubuh Anda. Meski ia telah mengetahui isi di balik lingeri, namun tetap saja akan membuatnya penasaran.
  • Lelaki adalah makhluk visual, dan mudah terangsang oleh stimulasi visual. Lalu, bukankah akan lebih baik jika tidak mengenakan apapun? Tentu saja itu tidak sepenuhnya benar. Lingerie bertugas untuk mempercantik diri Anda sama halnya dengan Anda berdandan dan mengenakan pakaian bagus.
  • Ibaratkan tubuh Anda adalah hadiah, dan lingerie adalah pembungkus kado. Tentunya sebuah kado tidak lengkap tanpa hiasan kertas kado, bukan?
  • Variasi adalah kunci utama dalam berhubungan intim agar kejenuhan tidak melanda. Lingerie dapat memberikan bumbu baru dan membuka peluang serta variasi di atas ranjang. Hal tersebut dikarenakan banyaknya jenis dan tipe lingerie yang dapat Anda pilih.
  • Lingerie adalah pesan terselubung atau isyarat bahwa sang wanita menginginkan malam yang mesra bersama.

jual lingerie seksi lengkap dan murah

Meski demikian, tidak semua lelaki mau atau mampu mengatakannya pada wanita. Mengapa demikian? Kemungkinan ini lah penyebabnya :

  • Dia malu mengungkapkannya atau merasa takut jikalau Anda tidak nyaman mengenakannya.
  • Dia tidak ingin membebani Anda dengan mengenakan sesuatu yang mungkin kurang pantas atau tidak nyaman.
  • Dia mengharapkan kejutan dari Anda. Siapa yang tidak suka kejutan terlebih hadiahnya adalah orang yang ia cintai?

Hadiah terindah baginya adalah dengan menawarkan hasrat tersembunyi dalam dirinya tanpa ia harus meminta. Coba lah untuk memberinya sesuatu yang spesial dan berbeda saat melewati malam romantis bersama.

Baca juga: Perlama Waktu Foreplay dengan Lingerie

 

 



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_lingerie, Beli kategori_wanita, Beli lingerie, Beli pakaian dalam wanita, Beli raquel, Beli sexy lingerie, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com