FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ini Alasan Mengapa Bralette Jadi Favorit Para Wanita!

Bralette pada dasarnya adalah bra tanpa kawat. Hal yang membedakan keduanya adalah bralette lebih dikenakan untuk gaya atau fashion dibanding penopang payudara seperti bra pada umumnya.

Ini Alasan Mengapa Bralette Jadi Favorit Para Wanita!

JADI, kenapa bralette kini menjadi tren di antara para wanita?

1. Harga 

Pada umumnya, fashion item ini dibuat dengan lebih sedikit alat dan kain. Ini juga yang menjadi alasan mengapa biasanya harga jual bralette lebih rendah dibanding bra pada umumnya. Namun semuanya kembali kepada merk, jenis bahan yang digunakan, atau motif lainnya pada bralette tersebut. 

2. Kenyamanan 

Salah satu alasan utama banyak wanita yang mengenakan bralette adalah alasan kenyamanan. Ini karena bralette tidak mempunyai kawat di bagian bawah cup.

Selain itu, karena dibuat dengan bahan yang lebih sedikit dan lebih tipis, banyak yang menggunakan bralette di musim panas, dipadukan dengan dress pantai atau pakaian longgar lainnya, untuk membuat tubuh lebih sejuk. 

3. Gaya

Alasan utama dari pemakaian bralette pada umumnya adalah untuk fashion. Mulai dari toko retail sampai online, banyak tempat jual bralette bagus dengan berbagai motif, warna, dan bentuk. 

Padukan dengan pakaian dengan low cut di bagian dada, atau punggung yang terbuka agar bralette bagus Anda terlihat!

4. Kesehatan

Selain tiga alasan di atas, bralette ternyata dapat digunakan dalam kondisi kesehatan tertentu. Misalnya, sebelum menstruasi payudara dapat mengencang dan membengkak, membuat penggunaan bra dengan kawat tidak nyaman.

Bagi ibu menyusui atau yang sedang dalam masa kehamilan, penggunaan bralette juga dapat menjadi pilihan yang lebih nyaman dan lebih mudah ketika ingin menyusui buah hati. 

 

Namun meski memiliki banyak kelebihan, tetap perhatikan hal-hal di bawah ini sebelum memilih dan membeli bralette Anda.

1. Support

    Support atau topangan adalah masalah utama ketika mengenakan braletteBralette bagus sekalipun memiliki support yang minim, atau bahkan tidak sama sekali untuk payudara.

    Untungnya, kini sudah ada beberapa model bralette yang memberi cukup support, atau bra dengan desain mirip bralette yang dapat Anda jadikan pilihan jika ingin mencobanya.

    Namun jika support adalah hal yang paling Anda diinginkan dari sebuah bra, mungkin bralette bukan pilihan yang tepat.  

    2. Ukuran dan Bentuk Cup

      Kebanyakan bralette memiliki ukuran cup A-C, sehingga untuk Anda dengan cup lebih besar, kebanyakan bralette mungkin tidak akan menutupi seluruh area payudara Anda.

      Namun untungnya, kini mulai banyak merk yang memberi pilihan bralette dengan cup yang lebih besar, atau bra yang mirip dengan bralette.
      Hal lainnya yang jadi keluhan adalah bentuk dari cup bralette itu sendiri. Tiap wanita memiliki preferensi tentang bagaimana ia ingin payudaranya terlihat.

      Jika Anda lebih menyukai payudara yang terlihat bundar dan full, bra dengan kawat akan lebih baik. Gunakan bralette pada sweater yang tidak terlalu menunjukkan bentuk dada, atau pakaian tertentu yang membuat Anda lebih percaya diri saat mengenakan bralette.

      3. Penyesuaian Ukuran

        Salah satu hal yang sulit dilakukan pada bralette adalah penyesuaian talinya. Tali bralette yang menyilang dan elastis dapat cocok untuk beberapa wanita, namun mungkin tidak nyaman untuk yang lainnya karena tidak dapat disesuaikan dengan ukuran dada. 

        Untuk Anda yang tidak nyaman dengan model tali bralette yang seperti karet, pilihlah yang memiliki kait seperti bra pada umumnya. 

        Ukuran yang tidak dapat disesuaikan juga menjadi hal yang tidak nyaman bagai beberapa orang. Walaupun bralette pada umunya digunakan untuk kenyamanan, pakaian yang longgar dapat jadi tidak nyaman untuk beberapa wanita.

          Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

          Tinggalkan komentar

          Artikel Terkait

          Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
          Download sekarang:

          Logo Google Play Logo Google Play
          icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
          Keranjang Belanja
          Halaman Privasi
          Gambar Halaman Privasi