Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE ONGKIR 11-30 November, tanpa minimum order khusus Jawa & Bali.

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ini Alasan Anda Harus Coba Warna Merah Lipstik Purbasari

Sebuah fakta menarik seputar warna lipstik favorit, belum lama ini berhasil diungkap oleh sebuah survey unik yang dilakukan oleh New York Post. Survey yang digagas oleh mantan PR DKNY girl, Aliza Licht, ini dilakukan di Twitter dengan melibatkan sekitar 460 wanita.

Ini Alasan Anda Harus Coba Warna Merah Lipstik Purbasari

MELALUI survey tersebut, terjawablah sudah warna lipstik andalan para wanita saat menunjukkan pesonanya. Ketika para responden ditanyakan “Apa kesan pertama mereka saat melihat wanita berlipstik merah saat di kantor?”, sekitar 91.2 persen menjawab sangat pantas, dan 78.8 persen lainnya memberi respon bahwa wanita tersebut sangat terlihat percaya diri dengan dandanannya. Hmm… Bagaimana? Diluar dugaan bukan?

Jika penilaian sesama wanita saja sampai sebegitu wah-nya, Apalagi jika para pria yang menilainya? Pasti lebih fantastis lagi. Untuk itu, mulai saat ini, jangan lagi Anda segan-segan untuk mengenakan lipstik merah seperti lipstik Purbasari nomor 84, terlebih lagi jika Anda sudah mengetahui empat alasan berikut ini:

jual lipstik merah purbasari terlengkap  

Orang Akan Mengira Anda Lebih Muda Dari Sebenarnya

Sebuah studi yang dilakukan oleh divisi R&D Chanel di Gettysburg College, Pennsylvania, menyimpulkan bahwa lipstik sangat mempengaruhi wajah si pemakainya. Tak hanya sekedar polesan semata, ternyata usia dapat tersamarkan oleh fungsinya. Kenapa begitu?

Karena selama ini kita sudah mengenal konsep wanita berusia muda, adalah wanita yang memiliki bibir berwarna lebih merah dibandingkan kulitnya. Oleh karena itu, maka tak heran jika wanita berumur mengenakan lipstik dengan warna merah akan terlihat lebih fresh dan lebih muda dari usia sebenarnya.

Baca juga: Aturan Pakai Lipstik Merah

Jika Anda Seorang Pelayan, Anda Akan Banyak Mendapatkan Tips

Sebuah studi yang dilakukan oleh Université de Bretagne-Sud di Perancis menyimpulkan bahwa pelayan wanita yang mengenakan lipstik dengan warna merah akan mendapatkan tips lebih banyak dibandingkan dengan pelayan yang menggunakan warna lainnya.

jual lipstik purbasari lengkap dan murah hanya di AsmaraKu

Anda Akan Terlihat Lebih Profesional Saat Di Kantor

Di tahun 2011, The New York Times sempat melakukan sebuah studi yang diprakarsai oleh Procter & Gamble dan Harvard University. Melalui studi tersebut ditemui bahwa wanita yang mengenakan make-up akan sangat dianggap profesional di kantornya.

Saat pria dan wanita diminta untuk melihat 25 foto wanita dari berbagai ras dengan beragam riasan wajah, ternyata pilihan yang banyak dianggap profesional adalah mereka yang mengenakan lipstik warna merah, dibandingkan dengan yang mengenakan warna lipstik lain dan tanpa make-up.

"Kantor adalah tempat yang tepat untuk menunjukkan kesan profesional yang seharusnya dilakukan oleh para wanita karir," Ungkap Sarah Vickery, salah satu penulis di studi ini.

Baca juga: Warna Lipstik Purbasari Yang Cocok untuk ke Kantor

Anda Akan Sering Selfie Saat Mengenakannya (Berarti Anda Percaya Diri)

Semakin sering Anda mengenakan lipstik warna merah, maka semakin sering Anda ber-selfie ria dengan smartphone Anda. Nah, inilah tanda bahwa rasa percaya diri Anda muncul saat memoleskannya di bibir Anda.

Hal ini pernah diungkap oleh sebuah studi yang pernah digagas oleh Cover Girl dan Harvard. Setelah melakukan survey kepada 1000 wanita, para peneliti menemukan bahwa wanita tanpa lipstik hanya melakukan dua kali selfie dalam seminggu. Sedangkan wanita berlipstik warna merah bisa melakukan selfie rata-rata paling sering tiga kali dalam seminggu.

Dalam studi tersebut, peneliti juga menemukan bahwa wanita yang mengenakan lipstik selama 4 hari atau lebih dalam seminggu dinilai memiliki kepercayaan diri yang tinggi dibandingkan dengan wanita yang tidak mengenakan lipstik sama sekali. So, jangan ragu lagi untuk mengenakan lipstik Purbasari warna merah di riasan wajah Anda.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi