Ingin Tampil Pede Di Depan si Dia Tanpa Bau Ketiak? Cek Rahasianya Di Sini!

Bau ketiak pria biasanya menjadi salah satu hal yang paling diperhatikan dalam penampilan.

HAL penting dan terutama yang harus ada untuk mengatasi masalah ini tentunya adalah deodorant.

Kini banyak wangi dan jenis deodorant untuk menghilangkan bau ketiak pria. Selain deodorant roll on, deodorant stick, kini deodorant spray juga mulai populer.

Ini karena deodorant spray dirasa lebih efektif dalam menghilangkan bau ketiak karena sifat spray atau aerosol yang cepat menguap sehingga lebih cepat juga wanginya tercium.

Walaupun memang kebanyakan deodorant terlihat sama, untuk para pria, memilih deodorant cowok sangat lah penting.

Wangi dan formula dalam deodorant tersebut memang sudah didesain khusus untuk menghilangkan bau ketiak cowok, sesuai dengan berbagai aktivitas berat dan kondisi tubuh yang biasanya dilakukan pria.

Jika Anda sedang bersiap untuk kencan, atau hanya dalam pekerjaan sehari-hari dan ingin tampil wangi, simak pilihan deodorant pria dibawah ini!

1. AXE Deodorant Spray Gold Tempation

AXE Deodorant Spray Gold Temptation - 150 mL, Rp.35,500; Beli Di Sini

AXE mungkin adalah salah satu merk deodorant pria yang paling terkenal. Varian body spray AXE ini akan memberi kesan mewah dengan campuran wangi buah citrus beserta rempat-rempah—membuat AXE deodorant spray Gold Temptation cocok untuk kencan, atau acara formal lainnya dimana Anda harus tampil rapi dan ‘berkelas’.

2. Sportz Deodorant Body Spray Powerful

Sportz Deodorant Body Spray Powerful - 175 mL, Rp.21,000; Beli Di Sini

Bagi Anda yang suka berolahraga atau mudah berkeringat dalam aktivitas sepanjang hari, deodorant ini dapat menjadi pilihan yang efektif untuk menghilangkan bau ketiak karena memiliki aroma segar yang dapat bertahan sepanjang hari.

3. Bellagio Homme Ventura Deodorant Body Spray

Dedorant spray yang memiliki aroma spicy fougere ini cocok untuk Anda dengan kulit yang sensitif karena tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit sepanjang hari, sekaligus tidak meninggalkan noda di baju.

Bellagio Homme Ventura Spray Cologne - 100 mL, Rp.36,000; Beli Di Sini

Bellagio Homme Ventura juga mengandung zat aktif TCC yang berperan sebagai anti bakteri sehingga bakteri dari keringat ataupun udara luar tidak menempel dan menyebabkan bau badan tidak sedap pada Anda.

4. Playboy London Deo Body Spray

Untuk Anda yang menyukai bau lebih maskulin, deodorant spray dari Playboy ini dapat menjadi pilihannya. Deodorant ini memiliki campuran aroma buah sitrus, English rose, dan kayu manis.

Playboy London Deo Body Spray - 150 mL, Rp.39,000; Beli Di Sini

Wangi deodorant ini juga dapat bertahan lama sepanjang aktivitas, dan dikemas dalam kemasan yang unik dan minimalis sehingga dapat dibawa dengan mudah dalam tas sehari-hari atau untuk berpergian.

5. Adidas Climacool Deo Body Spray

Deodorant dari Adidas ini juga untuk Anda yang banyak berkeringat selama beraktivitas.

Adidas Climacool Deo Body Spray - 150 mL, Rp.42,000; Beli Di Sini

Selain melindungi tubuh dari bau badan tidak sedap, deodorant ini juga menjaga ketiak tetap kering selama 6-10 jam, dan mempunyai aroma sekaligus sensasi dingin yang membuat Anda tetap merasa segar sepanjang aktivitas.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait