Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Belanja sekarang, 3 JAM langsung sampai (area terbatas)! 3-hour instant delivery, Order Now

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ingin Kulit Bersih Walau Terpapar Polusi? Bisa!

Asap, debu, dan polusi udara agaknya sudah menjadi teman sehari-hari bagi para pria lantaran mereka lebih sering melakukan kegiatan di luar ruangan. Menjaga kondisi kulit wajah sudah sepantasnya menjadi prioritas bagi pria untuk menopang penampilan agar tetap keren. Namun kebanyakan dari pria justru tak ingin melakukan perawatan wajah yang membuat mereka akan semakin repot.

Ingin Kulit Bersih Walau Terpapar Polusi? Bisa!

UNTUK itu, kami telah menyediakan beberapa cara mudah agar Anda dapat menjaga kulit wajah tetap bersih walau sering terpapar polusi udara. Salah satu perawatan termudah yang bisa Anda lakukan adalah dengan menyuci muka. Pasalnya, kulit wajah yang banyak terkena polusi akan lebih cepat kusam dan kotor sehingga dapat memunculkan beberapa masalah kulit pada wajah seperti jerawat dan komedo.

Menyuci muka bisa dikatakan adalah perawatan wajah paling mudah yang bisa dilakukan oleh pria. Dengan menyuci muka sebanyak dua hingga tiga kali dalam sehari tentu dapat membuat kulit wajah Anda akan senantiasa bersih dan terjaga dari polusi udara. Namun Anda juga tetap harus cermat dalam memilih bahan dan produk yang cocok untuk kulit wajah Anda. Bahan perawatan wajah untuk pria umumnya lebih sederhana karena pria tidak menggunakan make-up apapun seperti wanita.

Meski begitu, tetap ada berbagai pilihan jenis produk perawatan kulit yang perlu Anda cermati guna mendapatkan produk yang sesuai dengan karakter kulit wajah Anda. Ketahuilah bahwa ada sebagian produk perawatan wajah mengandung risiko lebih tinggi menyebabkan kulit menjadi Anda lebih cepat kering saat terpapar polusi dan sinar matahari. Oleh karena itu, panduan perawatan yang ada perlu Anda cermati dengan baik.

Akhirnya, kini solusi perawatan kulit wajah untuk Anda telah hadir. Bersamaan dengan produk terbaru dari Pond's Men Pollution Out Deep Clean Face Wash siap memenuhi kebutuhan perawatan wajah Anda yang didukung dengan masker arang dan lulur dari coffee bean untuk menarik keluar partikel polusi dari dalam wajah. Seketika kulit wajah Anda akan terlihat lebih terang dan langsung bersemangat. Berikut adalah kandungan dan manfaat dari Pond’s Men Pollution Out Deep Clean Face Wash!

Ingin Kulit Bersih Walau Terpapar Polusi? Bisa!

1. Busa Pencerah Wajah:

Mampu membersihkan dan memudar bintik-bintik gelap akibat polusi dan menghaluskan kulit yang kasar.

2. Scrub Coffee Bean:

Berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan memberikan energi baru untuk kulit.

3. Masker Arang:

Mampu bertindak seperti magnet yakni dapat menyerap dan mengangkat polusi, debu, minyak dan kotoran pergi jauh dari wajah Anda.

4. Cara Kerja:

Cucilah muka Anda setidaknya tiga kali dalam sehari terutama saat  sehabis beraktivitas seharian di luar ruangan dengan pembersih muka dari Pond's Men Pollution Out Deep Face Wash yang mampu mengangkat polusi keluar dari wajah Anda.

Penggabungan kekuatan antara masker arang, scrub biji kopi dan busa pencerah wajah dapat mengeluarkan partikel halus dari polusi yang membuat kulit Anda akan terlihat cerah dan bersih.

5. Bahan dan Kandungan:

Asam miristat, gliserin, air, Propylene Glycol, kalium hidroksida, asam stearat, Distearate glikol, asam laurat, Decyl glukosida, silika hidrat, Glyceryl Stearate, parfum, mentol, DMDM Hydantoin, karbon, asam salisilat, Polyquaternium-7, Dinatrium EDTA, butilena glikol, Niacinamide, Iodopropynyl Butycarbamate, ekstrak biji kopi Coffea Arabica, dan ekstrak biji Coffea Robusta.

Di samping menyuci muka dengan produk dari Pond’s, perawatan kulit wajah untuk kulit yang sering terkena polusi tentu harus dibarengi dengan penggunaan pelembab.

Kandungan moisturizer dari pelembab dapat membuat kulit wajah Anda senantiasa lembut dan sehat. Tak hanya pelembab, Anda juga harus membiasakan diri untuk menggunakan krim sunblock sebelum berhadapan langsung dengan sinar matahari dan polusi udara.

Merawat kulit wajah yang sering terpapar polusi juga tidak harus selalu dari bagian luar saja. Anda bisa mengimbangi perawatan kulit wajah dari dalam seperti menkonsumsi asupa makanan bergizi yang memiliki zat vitamin E, mineral, serta antioksidan. Bahan makanan yang memiliki asupan bergizi akan lebih mudah ditemukan pada jenis buah-buahan dan sayur-sayuran.

Selain itu, banyak mengonsumsi air putih ternyata dapat membantu Anda dalam merawat kulit agar kulit wajah tidak cepat kering saat terkena polusi udara.

Tak hanya berfungsi sebagai pencegah dehidrasi, air putih juga mampu mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Delapan gelas per hari adalah anjuran dari pakar kesehatan untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari air putih.

Bagaimana? Sangat mudah bukan melakukan perawatan wajah untuk pria? Kini Anda dapat mencobanya sendiri di rumah!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi