FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ingin Kehidupan Bercinta Lebih Baik? Pelajari 4 Teknik Pijat Ini

Untuk melakukan pemanasan sebelum bercinta, ada banyak cara yang dapat Anda gunakan, salah satunya pijat seksi. Yup, tidak hanya membuat tubuh lebih tenang, dengan teknik pijat seksi yang benar, Anda dapat membuat gairah meningkat dan seks jadi lebih menyenangkan. 

Ingin Kehidupan Bercinta Lebih Baik? Pelajari 4 Teknik Pijat Ini

DALAM bercinta, melakukan pemanasan terbilang cukup penting karena akan membantu Anda dan pasangan untuk menaikan gairah.

Pemanasan yang dapat dilakukan pun cukup beragam mulai dari bercumbu sampai melakukan pijat seksi

Seorang ahli terapi asal New York, Juan Urosa, mengatakan bahwa pria harus memandang pijat sebagai seks tanpa penetrasi.

Bukan tanpa alasan, setiap sentuhan yang Anda berikan pada pasangan dapat meningkatkan gairahnya dan membuat mereka semakin mencintai pasangan sehingga rumah tangga harmonis pun tercapai.

Tidak hanya itu, melakukan pijat seksi akan membuat tubuh pasangan Anda lebih rileks sehingga permainan panas jadi lebih menyenangkan. 

Nah, Anda tentu ingin membuat kehidupan bercinta lebih baik bukan? Untuk dipraktikan malam ini bersama pasangan, cobalah 4 teknik pijat seksi berikut ini!

1. Redakan Otot Tegang

Sebelum melakukan pijatan, ajaklah pasangan berendam di air hangat untuk mengendurkan otot-otot yang tegang.

Anda bisa menambahkan minyak esensial atau aroma terapi untuk menghilangkan lelah dan stres yang disebabkan oleh kesibukan sehari-hari.

Saat berendam, Anda dapat memijat tubuh pasangan secara perlahan dan jangan lupa sesekali sentuh bagian intim untuk menggodanya.

Setelah berendam, jangan lupa bantu keringkan tubuh pasangan dengan handuk secara perlahan. Sentuhan lembut handuk di beberapa bagian intim akan membuat si Dia semakin tidak sabaran melakukan hubungan intim.

2. Buat si Dia Nyaman

Dalam memijat, selain memberikan efek relaksasi, kenyaman adalah poin penting yang harus Anda perhatikan. Oleh karena itu, pastikan teknik pijat seksi Anda dapat membuat wanita nyaman.

Caranya mudah, baringkan tubuh wanita di atas ranjang secara telungkup, sementara itu gunakan minyak pijat atau lotion tubuh untuk membuat tangan Anda lebih lembut. Selanjutnya, mulai memijat pada bagian kaki, kemudian bagian punggung.

Selain kaki dan punggung, Anda dapat sedikit bermain dengan melakukan pijatan di bagian tangan dan terus menurun ke bagian dada.

Selain seksi, hal ini dijamin akan meningkatkan gairah seksual pasangan semakin tinggi!

3. Tekanan yang Lembut

Mulai pijatan Anda dengan tekanan yang lembut, sentuh bagian-bagian tertentu di tubuh wanita dengan telapak tangan dan berikan tekanan untuk mengendurkan otot. Jangan memijat dengan jemari atau tenaga yang terlalu besar karena dapat menimbulkan rasa sakit.

Namun ketika menekan dengan telapak tangan, gerakan jari Anda ke kiri dan kanan untuk memberikan sensasi yang lebih menggairahkan pada wanita. Tidak lupa, perhatian bagian otot di setiap tulang, jangan sampai salah menekan.

4. Fokus Ke Area yang Sensitif

Jangan pernah berharap Anda bisa membangun mood bercinta wanita dengan pijatan yang melewatkan area-area yang sensitif.

Pijatan di bagian kaki memang menyenangkan bagi wanita, namun belum tentu dapat membangkitkan gairah seksual.

Sama halnya seperti pijatan di bagian paha, mungkin tidak terlalu menyenangkan namun area sensitif ini dapat membangkitkan gairah seksual dengan sangat cepat.

Satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah jangan terlalu terburu-buru. Goda si Dia dengan gerakan pijat nakal di area bokong, punggung, leher, sampai bagian payudara.

Jangan lupa, lakukan dengan perlahan dan lembut agar pasangan makin bergairah. Semakin tergoda, maka wanita akan semakin bertekuk lutut hingga akhirnya mereka akan meminta Anda untuk memulai sesi bercinta. 

Itulah 4 teknik pijatan yang dapat Anda terapkan pada pasangan untuk membangkitkan hasrat seksual bercinta.

Tidak hanya seksi, pijatan pada pasangan akan merangsang vagina mengeluarkan pelumas alami sehingga penetrasi lebih mudah. 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi