Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Ingin Hamil? Jangan Lupakan Hal-Hal Ini Saat Berhubungan Intim!

Oleh: Nadia Priharningrum | 3 menit membaca


Kebanyakan pasangan melakukan hubungan intim semata-mata hanya untuk kesenangan sesaat. Walaupun pada umumnya berhubungan intim untuk program hamil tidak jauh berbeda dari berhubungan intim untuk bersenang-senang, namun ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang Anda untuk hamil.

Ingin Hamil? Jangan Lupakan Hal-Hal Ini Saat Berhubungan Intim!

Bagaimana Cara Mempercepat Kehamilan

Hal pertama yang harus pasutri lakukan adalah memahami apa arti konsepsi. Apa itu konsepsi? Dan bagaimana hal ini dapat terjadi? Konsepsi adalah saat dimana sperma membuahi telur.

Agar konsepsi terjadi secara alami (tidak berbicara tentang perawatan IVF di sini), sperma harus menemukan jalan mereka di vagina, melalui leher rahim kemudian rahim, dan akhirnya ke dalam tuba falopi. Konsepsi biasanya terjadi dalam tuba falopi. (tidak dalam rahim, yang mana banyak orang menganggap hal itu terjadi disini).

Ketika telur dilepaskan dari ovarium, maka akan ditarik ke dalam tuba falopi dengan proyeksi kecil. Sel telur melakukan perjalanan menyusuri tabung, di mana harus ada sperma yang menunggu. Salah satu sel sperma harus menembus menemui sel telur agar proses pembuahan itu terjadi. Sebuah sel telur yang dibuahi dikenal sebagai embrio.

Embrio kemudian akan melakukan perjalanan ke tuba falopi menuju rahim. Jika semua berjalan dengan baik, embrio akan menanamkan dirinya ke dalam dinding rahim, atau endometrium. Ketika hal ini terjadi, berarti Anda sedang hamil!

Baca juga: Cara Menggunakan Test Pack yang Benar

jual alat tes kehamilan lengkap dan murah

Menentukan Waktu untuk Seks Konsepsi Itu Penting

Hubungan intim yang dilakukan hanya untuk bersenang-senang itu dapat terjadi kapan saja. Namun, jika Anda mencoba untuk memiliki seks konsepsi, hanya ada beberapa hari setiap bulan ketika seks memiliki kesempatan terbaik untuk mengarah ke kehamilan.

Ada banyak cara untuk menentukan waktu terbaik untuk seks konsepsi dan mengetahui kapan waktu yang paling subur, agar dapat membantu Anda hamil lebih cepat. Namun, jangan pernah berpikir bahwa Anda tidak harus melakukan hubungan seks di sisa-sisa akhir bulan karena berhubungan intim dapat menyebabkan sperma sehat.

Hanya Gunakan Pelumas Sperma Yang Umum

Pelumas terbaik untuk seks konsepsi adalah cairan serviks Anda sendiri. Bahkan, lendir serviks meningkat tepat sebelum Anda berovulasi. Biasanya dikenal sebagai lendir serviks putih telur (karena terlihat seperti putih telur mentah) yang memiliki dua tujuan, yaitu:

  •        untuk membantu sperma berenang dan bertahan
  •        untuk meningkatkan gairah seksual Anda

Sementara lendir serviks biasanya meningkat pada sekitaran ovulasi, hal ini tidak berlaku untuk semua wanita.

Ada berbagai alasan untuk kurangnya atau jumlah yang lebih rendah dari cairan serviks, yaitu:

  •        Stres
  •        Usia
  •        Obat Kesuburan
  •        Hormon Tidak Seimbang

Pelumas mungkin perlu ketika Anda ingin melakukan hubungan intim yang hanya untuk bersenang-senang saja. Ketika Anda mengalami seks konsepsi, penting untuk tidak menggunakan pelumas biasa.

Penelitian telah menunjukkan bahwa pelumas dapat membahayakan sperma dan bahkan membunuh sperma. Sebaliknya, Anda harus mencoba untuk menggunakan pelumas ramah sperma.

jual suplemen kesuburan pasutri termurah

Kesenangan Masih Penting Selama Melakukan Seks Konsepsi!

Seks untuk bersenang-senang tidak akan selalu menyebabkan konsepsi tetapi seks konsepsi tetap harus menyenangkan. Bahkan, berhubungan intim akan lebih menyenangkan jika dapat meningkatkan peluang keberhasilan kehamilan.

Baca juga: 10 Pertanyaan Yang Harus Anda Jawab Sebelum Merencanakan Kehamilan

Penelitian telah menemukan bahwa waktu foreplay lebih panjang dapat menyebabkan jumlah sperma yang lebih tinggi. Orgasme wanita yang terjadi dekat dengan waktu ejakulasi, atau setelah ejakulasi, juga sedikit meningkatkan tingkat konsepsi.

Jangan sampai salah persepsi, seks yang menyenangkan tidak akan menyembuhkan ketidaksuburan dan seks yang membosankan tidak dapat menyebabkan infertilitas.


Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_suplemen kesuburan, Beli kategori_pasutri, Beli kesuburan pria, Beli kesuburan wanita, Beli pasutri, Beli suplemen kesuburan, Beli tes kehamilan, Beli tes kehamilan compact, Beli tes kehamilan strip, Beli tes kesuburan, Beli tes kesuburan scope

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com