We Are Hiring! Yuk, gabung dengan keluarga AsmaraKu! Cek Karir
Advertisement
Advertisement

Ingin Dimaafkan oleh Si Dia? Berikan Buket Bunga Jenis Ini !

Terkadang kita melakukan hal-hal yang mungkin menyinggung perasaan seseorang yang kita cintai. Anda mungkin mengatakan hal yang salah atau melupakan hari ulang tahun teman / pacar Anda. Menyesali perbuatan Anda yang salah dengan minta maaf merupakan suatu tindakan yang mulia.

Ingin Dimaafkan oleh Si Dia Berikan Buket Bunga Jenis Ini.jpg

DIBUTUHKAN keberanian dan kerendahan hati untuk mengakui kesalahan yang telah kita buat. Hanya dengan kata-kata mungkin tidak cuukup untuk mengungkapkan permintaan maaf yang ingin kita sampaikan. 

Mengatakan segala sesuatu yang ingin dikatakan melalui bunga adalah salah satu cara terbaik untuk mengungkapkan permintaan maaf buat pacar Anda. Bila Anda mengatakan bahwa Anda menyesal atas perbuatan yang telah dibuat dan membawakannya buket bunga, maka Dia akan melihat niat yang tulus dan akan meningkatkan kemungkinan Anda untuk dimaafkan.

Baca juga: Tips Memberikan Buket Bunga Cantik

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa memberikan hadiah untuk minta maaf berupa bunga membawa makna tertentu bagi setiap orang yang melihatnya. Tapi sebelum itu, pikirkan untuk memilih jenis bunga yang tepat sebagai wujud permintaan maaf Anda.

Melansir dari Just flower, berikut adalah daftar bunga yang direkomendasikan saat mengirim permintaan maaf beserta maknanya :

Mawar

Bunga mawar adalah bunga favorit banyak orang di seluruh dunia. Sebagian orang memberikan buket bunga mawar untuk mengungkapkan permintaan maaf buat pacar dengan tulus.

Dengan bentuk kelopak yang indah serta beragam warnanya yang menyejukan mata, mawar menjadi pilihan tepat untuk diberikan pada seseorang. 

Sebelum mengirim buket bunga mawar, sebaiknya Anda menyertakan kartu kecil yang mengungkapkan maksud Anda mengirimkan bunga tersebut, yakni permintaan maaf.

Ini adalah cara meminta maaf pada pacar yang bijaksana dengan mengirimkan bunga mawar yang akan menunjukkan bagaimana Anda benar-benar merasa menyesal dengan apa yang telah dilakukan dan mengungkapkan permintaan maaf yang tulus.

Tulip

Pada umumnya bunga tulip dikaitkan dengan kebahagiaan. Bunga tulip memiliki beragam warna-warna cantik yang tentunya memiliki arti yang berbeda-beda.

Tulip putih bisa Anda gunakan saat meminta maaf karena tulip putih mewakili kedamaian dan pengampunan. Terlepas dari maknanya, tulip putih juga memiliki kesan elegan dan berkelas.

Tidak hanya itu,  bunga satu ini juga dipuja secara universal oleh banyak orang karena keidahannya dan membuat siapapun yang melihatnya merasa tenang dan damai.

Jika Anda mengirimkan buket bunga tulip putih dengan menyertakan kartu ucapan permintaan maaf yang tulus, kemungkinan untuk dimaafkan sangat tinggi. Atau sebagai variasi, Anda juga bisa menyertakan cokelat atau boneka pada buket bunga tulip Anda. 

Dapatkan Luxury Rose and Tulip Arrangement dengan harga Rp 695.000,- Beli di sini

Hyacinth


Jika ingin secara jujur menyampaikan permintaan maaf kepada seseorang yang Anda cintai, cobalah dengan memberikannya buket bunga hyacinth biru.

Bunga dengan warna biru, ungu, dan merah muda  ini memiliki bentuk yang indah menyerupai levender dan aroma harum yang membuatnya terlihat cantik dan unik. Hadiah buket bunga ini sangat sempurna sebagai hadiah untuk permintaan maaf.

Varietas hyacinth dengan warna biru melambangkan kejujuran, sedangkan yang berwarna ungu melambangkan pengampunan dari seseorang yang tersinggung. Agar lebih berkesan, berikan buket bunga ini dengan kartu ucapan berisi permintaan maaf Anda atau permen lolipop manis yang dapat mencairkan suasana. 

Anyelir


Cara meminta maaf pada pacar selanjutnya bisa Anda lakukan dengan memberikannya buket bunga anyelir. Apabila ingin memperbaiki kesalahan yang telah Anda lakukan, anyelir merah muda merupakan pilihan yang tepat sebagai permintaan maaf buat pacar Anda.

Bunga ini mengungkapkan pesan bahwa Anda tidak pernah bermaksud untuk melupakan janji yang telah Anda dan si Dia sepakati. Sehingga bunga ini sangat tepat bagi Anda yang benar-benar menyesal karena telah membatalkan janji. 

Anyelir sendiri melambangkan cinta yang setia, namun warna merah muda juga sesuai bila Anda ingin meminta maaf kepada seseorang.

Dapatkan Signature Rose Box Classic Premium dengan harga Rp 1.000.000,- Beli di sini

Anggrek

Bunga anggrek merupakan bunga yang eksotis dan juga sangat indah. Bila Anda mendapatkan varietas yang ditanam dengan benar, anggrek bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama dalam kondisi yang benar.

Sebagai permintaan maaf, bunga ini sangat cocok diberikan karena bunga anggrek putih mewakili ketulusan dan karena itu ia akan menunjukkan kepada seseorang bahwa pemberi bunga benar-benar meminta maaf.

Tidak hanya sebagai buket bunga, Anda juga dapat memberikan bunga anggre dalam pot alias anggrek hidup untuk ditanam dan dipajang di halaman rumah. 

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi