Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Ingin Dihadiahkan Rangkaian Buket Bunga? Jangan Ragu Untuk Bilang Si Dia!

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Holden Caulfield, seorang tokoh dalam novel "The Catcher in the Rye" meratapi nasibnya dengan mengajukan sebuah pertanyaan, "Siapa yang menginginkan rangkaian bunga saat kau meninggal? Pasti tidak ada." Lewat penggalan kisah novel tersebut, terungkaplah bahwa banyak pasangan di luar sana yang sangat menginginkan pemberian rangkaian bunga dari kekasihnya. Entah itu hanya sekedar mendukung suasana romantis, ungkapan cinta, atau surprise, yang jelas mereka tentu sangat mendambakan pemberian tersebut saat mereka masih hidup.

Ingin Dihadiahkan Rangkaian Bunga? Jangan Ragu Untuk Bilang Si Dia!

KARENA sangat menginginkan buket bunga, bahkan rasa iri terkadang tiba saat Anda melihat sebuah buket bunga menghiasi meja teman kerja Anda atau Anda tiba-tiba ingin menangis terharu melihat teman baik Anda mendapatkan sebuah kiriman rangkaian bunga dari pacarnya. Harap tenang, Anda tidak perlu khawatir atau over sensitif melihat sekitar. Salah satu jalan keluar terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah, Anda harus meminta apa yang Anda inginkan. Karena semua kunci jawabannya ada di tangan Anda, dan hanya Anda lah yang mampu memecahkannya sendiri.

Untuk itu, lakukanlah beberapa langkah berikut, untuk menerima karangan bunga dari pasangan terkasih Anda.

Langkah 1

Pilihlah waktu yang tepat. Meminta karangan bunga saat Anda saling beradu argumen seputar kepekaan dalam suatu hubungan tentu tak akan menghasilkan jalan keluar. Mintalah pasangan Anda untuk membawa karangan bunga saat Anda dan pasangan Anda merasakan senang dan relaks. Atmosfir yang positif dapat menolong Anda dan pasangan Anda untuk merasakan kenyamanan yang lebih saat Anda memintanya.

Langkah 2

Menentang keinginan akan menghasilkan emosi yang tak terarah. Jika pacar Anda tidak membawakan Anda buket bunga, padahal Anda merasa hal itu sangat penting dan berarti bagi Anda, maka jangan bersedih, cukup diskusikan hal tersebut dengan pasangan, agar Anda dapat kembali merasakan ketenangan, dan melupakan rasa sedih sesaat yang tak beralasan tersebut.

Baca juga: Mengapa Bunga Bisa Membuat Mood Lebih Baik?

jual buket bunga terlengkap di AsmaraKu

Langkah 3

Buatlah permintaan yang masuk akal. Menurut psikolog Susan Krauss whitbourne dalam artikelnya yang dimuat di Psychology Today, the University of Massachusetts, Amherst, Sang Profesor mengungkapkan bahwa cara memahami keterbatasan dan kemampuan pasangan adalah cara terbaik untuk meminta sesuatu pada seseorang. Dengan kata lain, jika pasangan Anda hanya mampu membelikan Anda beberapa petik bunga di toko kecil pinggir jalan, karena sebagian uangnya Ia butuhkan untuk kebutuhan lain, maka hal itu lebih baik dan lebih berarti dibandingkan sebuah buket bunga yang mewah dan mahal.

Langkah 4

Bersiaplah untuk menerima jawaban tidak dari pasangan Anda. Menurut saran seorang psychotherapist ternama, Tessina, Anda harus memiliki rencana cadangan sebelum permintaan tersebut dilakukan. Jadi jika permintaan rangkaian bunga gagal, Anda dan pasangan tak perlu membuat drama dadakan di momen tersebut.

Karena jika drama itu terjadi, bisa saja momen Anda dan pasangan Anda bisa kacau karena permasalah sepele. Jadi usahakan untuk bersikap tenang dan biasa saja. Karena siapa tahu setelah momen tersebut pasangan Anda mulai berpikir betapa berartinya pemberian rangkaian bunga bagi Anda.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Wanita Suka dan Layak Diberi Bunga

Tips

Terus jalin komunikasi dengan pasangan Anda setiap waktu, "Jika kamu mencintai aku, kamu pasti akan melakukan hal kecil ini padaku."


Penting!

Anda tak perlu menjelaskan secara panjang-lebar, kenapa Anda menginginkan bunga dari pasangan Anda. Katakanlah bahwa Anda pasti akan senang sekali jika pasangan Anda membawanya kepada Anda di situasi atau momen tertentu.





Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_rangkaian bunga, Beli buket bunga, Beli kategori_wanita, Beli rangkaian bunga, Beli toko bunga, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com