kondom , kondom tipis , pasutri -

Hubungan Intim Nyaman dan Aman dengan Kondom Tipis Sagami

Beberapa pria dan wanita kerap khawatir saat menggunakan kondom saat berhubungan intim. Kekhawatiran mereka tersebut umumnya berkaitan dengan kenikmatan bercinta yang bisa terganggu karena kualitas kondom yang kurang bagus, padahal fungsi kondom cukup penting bagi beberapa pasangan. Asumsi tersebut sering mereka simpulkan secara terburu-buru, tanpa terlebih dulu meriset jenis kondom yang tersedia di pasaran.

Hubungan Intim Nyaman dan Aman dengan Kondom Tipis Sagami

PADAHAL, jika mereka mau mengenal jenis kondom lebih jauh lagi, mereka dapat memilih jenis kondom tipis sebagai pilihan mereka. Kondom tipis diklaim mampu menjaga kesensitifan alat vital baik pria maupun wanita saat hubungan intim dilakukan.

Pada umumnya, kondom memiliki ketebalan 0.04 hingga 0.10 milimeter. Namun untuk jenis kondom tipis atau yang lebih dikenal dengan kondom ultrathin, biasanya memiliki ketebalan cukup tipis yaitu dengan rentang antara 0.04 hingga 0.02 milimeter.

Kondom super tipis biasanya terbuat dari bahan dasar polyurethane. Sekalipun material baru tersebut memiliki kadar kelenturan yang sama dengan kondom lateks konvensional, namun dari segi keamanan, kondom dengan bahan polyurethane diklaim mampu bertahan maksimal meskipun bahannya didesain lebih tipis dari kondom pada umumnya.

Selain itu, bahan polyurethane juga diklaim lebih steril karena didalam paketannya sudah dibekali cairan khusus sehingga setiap digunakan tak akan meninggalkan bau khusus seperti yang sering ditemukan pada jenis kondom lateks. Kelebihan tersebut tentu akan menambah sensasi semua gaya bercinta yang digunakan oleh setiap pasangan yang menggunakan kondom ultrathin.

Tapi belakangan ini masih banyak pasangan yang ragu akan keamanan kondom ultrathin. Mereka takut ketika sedang berhubungan intim kondomnya malah rusak, sehingga mengganggu kenikmatan bercinta. Padahal setelah diuji oleh FDA (Food and Drug Administration - Badan pengawas obat dan makanan di Amerika Serikat) keamanan kondom ultrathin justru dapat lebih diandalkan ketimbang jenis kondom tradisional.

Beberapa alasan kenapa kondom jenis apapun bisa bocor atau rusak ketika digunakan:

  • Dibuka dengan alat yang tajam. Jangan gunakan gigi, kuku, ataupun gunting untuk membuka kemasan kondom. Hal ini bisa menyebabkan kondom tergores sehingga memperbesar kemungkinan kondom sobek ketika digunakan. Sobeklah bungkus kondom dengan tangan secara hati-hati agar tidak menggores permukaan kondom. 
  • Kondomnya sudah kadaluarsa. Anda dapar melihat tanggal masa berlaku kondom pada salah satu sudut kemasan kondom. Pastikan kondom yang ingin Anda gunakan masih dalam masa berlaku. Karena jika Anda tetap menggunakan kondom kadaluarsa untuk berhubungan intim, maka fungsi kondom sudah berkurang banyak.
  • Menggunakan pelumas berbahan dasar minyak. Pelumas berbahan dasar minyak akan merusak kondom. Gunakanlah pelumas berbahan dasar air.
  • Menyimpan kondom di tempat yang salah. Jauhkan kondom dari tempat hangat atau panas seperti di dalam kantong, dompet atau terkena paparan sinar matahari secara langsung. Suhu ekstrim yang terpapar pada kondom akan menyebabkan kerusakan pada kondom.

Masih ragu akan keunggulan kondom ultrathin? Atau ingin mencoba tetapi tidak tahu merek kondom ultrathin yang bagus di pasaran? Jangan khawatir, Anda bisa mencoba Kondom Tipis dari Sagami. Tak tanggung-tanggung, dalam menciptakan kondom tertipis di dunia, Sagami rela melakukan riset selama 30 tahun untuk menyempurnakan temuannya tersebut. Saat ini sagami telah merilis kondom super tipis miliknya dengan nama "Sagami Kondom Xtreme Superthin" yang tersedia dalam dua pilihan kuantiti, yaitu 10 pcs dan 3 pcs.

Kondom Tipis Sagami juga diciptakan dari material lateks alami. Material tersebut diklaim mampu menambah sensasi hubungan intim Anda dan pasangan, tanpa harus merasa was-was akan resiko hadirnya iritasi pada Mr. P atau Ms. V. Kenapa? Karena di dalam kemasannya, kondom dari Sagami telah dibekali dengan lubricant yang kadar asamnya sesuai dengan vagina. Untuk itu, tunggu apalagi? Segera gunakan kondom super tipis Sagami untuk menambah kenikmatan gaya bercinta Anda dan pasangan.


Tinggalkan komentar


Artikel Terkait


BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

Mengapa Anda Harus Pergi Liburan Dengan Pasangan?

7 Mitos Salah Tentang Protein

5 Tips Memilih Lingerie untuk Malam Pertama

10 Cara untuk Mengapresiasi Pasangan Anda

6 Produk Kecantikan Wanita yang Dapat Digunakan Pria

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com