FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Menjemput Rezeki 2019 dengan menjadi Reseller AsmaraKu... Click Here
Advertisement
Advertisement

Honeymoon Murah ke Lombok? Ikuti 5 Tips Ini!

Pergi bulan madu ke destinasi yang eksotis seperti Lombok memang menjadi impian banyak pasangan. Sayangnya niat tersebut sering diurungkan karena memerlukan biaya yang besar. Padahal dengan trik yang tepat Anda juga bisa menikmati honeymoon di Lombok. 

Honeymoon Murah ke Lombok? Ikuti 5 Tips Ini!

PULAU Lombok menjadi salah satu tujuan wisata yang diimpikan oleh sebagian pasangan. Keindahan alam yang sangat memikat menjadi salah satu alasan mengapa Lombok begitu disukai.

Terlebih bagi pasangan yang baru menikah, menghabiskan waktu berdua di tengah alam Lombok yang begitu indah tentu menjadi impian.

Sayangnya, semua keinginan tersebut seringkali terhalang oleh biaya besar yang harus dikeluarkan. Hal itu akhirnya mengurungkan niat para pasangan yang ingin berbulan madu ke Lombok.

Eits, tenang dulu. Jika Anda dan pasangan ingin menghabiskan honeymoon romantis di Lombok, ada trik bulan madu hemat yang bisa dicoba.

Apa saja? Berikut ulasan selengkapnya: 

 

1. Pilihlah waktu yang tepat untuk berbulan madu

Bagi Anda yang memilih Lombok sebagai tempat bulan madu pastikan memilih waktu yang tepat untuk datang ke sana. Jangan sampai Anda memilih waktu pada musim liburan atau akhir pekan.

Sebab jika memilih waktu liburan tersebut, Anda tentu akan mendapatkan tiket pesawat yang mahal. Selain itu, harga tiket masuk tempat wisata di Lombok juga akan meningkat berkali-lipat.

Karena itu Anda dan pasangan pun tidak bisa menikmati keseruan tempat wisata di Lombok karena ramainya pengunjung. Jadi, pikirkan kembali waktu bulan madu Anda bersama pasangan ya.

 

 Purimas Boutique Resort Lombok Senggigi and Gili Nanggu, Rp 2.858.000,- ; Beli di sini

2. Rencanakan perjalanan dengan jelas

Mungkin Anda dan pasangan adalah orang yang cukup sibuk dalam pekerjaan sehingga tidak bisa merencanakan liburan romantis dengan jelas. Sebisa mungkin hindari hal tersebut terlebih jika Anda berdua pergi secara mendadak.

Bukan tanpa alasan, tidak merencanakan jadwal perjalanan akan membuat biaya yang Anda berdua keluarkan semakin besar. Hal ini lantaran Anda tidak sempat untuk melakukan survei harga. 

Karena itu jangan lakukan perjalanan bulan madu secara mendadak agar bisa merencanakan semuanya dengan rapi dan Anda dapat mengukur estimasi pengeluaran dan meminimalisirnya.

3. Pilihlah moda transportasi yang terjangkau

Memilih transportasi yang tepat menjadi salah satu trik bulan madu hemat ke Lombok yang dapat Anda lakukan. Karena harus menggunakan pesawat, trik yang bisa Anda lakukan adalah mencari tiket yang murah. 

Cari informasi dari berbagai sumber agar Anda bisa mendapatkan tiket pesawat paling murah. Selain itu, Anda juga harus pandai memilih transportasi yang akan digunakan selama berada di Lombok.

Saat tiba di Lombok, akan lebih murah jika Anda menyewa sepeda motor daripada menyewa mobil. Dengan begitu, Anda dan pasangan lebih mudah jika ingin bepergian menuju tempat wisata tujuan.

Baca juga: 5 Alasan Mengunjungi Lombok untuk Bulan Madu

4. Pilihlah tempat penginapan yang tepat

Salah satu hal yang menghabiskan banyak uang adalah tempat penginapan. Untuk itu, sebelum bulan madu ke Lombok, Anda sebaiknya mencari informasi lebih detail mengenai hotel ataupun resort murah yang ada di sana.

Pastikan penginapan tersebut sesuai dengan budget Anda. Namun, Anda juga harus memastikan jarak antara penginapan dengan tempat wisata yang ingin dikunjungi selama berbulan madu tidak terlalu jauh.

Jika ingin lebih hemat, Anda bahkan bisa menyewa hostel atau tinggal di rumah penduduk sambil bulan madu ala backpacker selama di Lombok. Intinya, memilih tempat penginapan yang tepat sesuai dengan budget merupakan cara liburan murah ke Lombok.

 

Villa Ombak Gili Trawangan, Rp 4.468.000,- ; Beli di sini

5. Beli oleh-oleh seperlunya

Selain tempat wisata, Lombok juga memiliki berbagai macam pusat jajanan dan oleh-oleh. Bagi yang ingin liburan romantis dengan biaya murah, tentunya Anda harus merencanakan oleh-oleh apa saja yang akan dibeli sebelum berbulan madu.

Belilah buah tangan seperlunya dan jangan sampai oleh-oleh yang Anda beli justru akan menghabiskan banyak uang di dompet. Disamping itu, membeli oleh-oleh berlebihan juga dapat menambah pengeluaran Anda untuk bagasi tambahan di pesawat. Jadi, pikirkan kembali sebelum membelinya ya!


Itulah tips-tips honeymoon murah yang bisa Anda coba saat bulan madu di Lombok. Intinya, masa bulan madu adalah masa-masa yang penting dalam pernikahan anda.

Oleh karena itu, manfaatkan bulan madu untuk memperkuat ikatan hubungan anda dengan pasangan agar kelak bisa bertahan dari berbagai macam ujian pernikahan. Semoga artikel dari AsmaraKu ini bermanfaat dan selamat bulan madu ke Lombok!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi