FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[INTERNSHIP] Tertarik Berkarya di Dunia E-Commerce? Join AsmaraKu Now! Mau gabung
Advertisement
Advertisement

Honeymoon di Kapal Pesiar? Jangan Lupa Bawa 5 Hal Ini

Dalam merencanakan bulan madu kebanyakan pasangan mungkin akan memilih pantai atau gunung sebagai destinasi liburan romantis. Padahal selain kedua tempat tersebut, untuk perjalanan romantis tak terlupakan, Anda dan pasangan bisa memilih alternatif lain seperti kapal pesiar.

Honeymoon di Kapal Pesiar? Jangan Lupa Bawa 5 Hal Ini

PERNAHKAH membayangkan untuk bulan madu romantis di kapal pesiar? Jika Anda dan pasangan memiliki budget bulan madu yang cukup besar, tidak ada salahnya jika mencoba mewujudkan impian tersebut.

Selain bisa melakukan liburan romantis ditemani hamparan lautan lepas, bulan madu di atas kapal pesiar merupakan ide honeymoon anti mainstream sehingga Anda dan pasangan tentu akan mendapatkan pengalaman baru. 

Selama berhari-hari di atas kapal, Anda dan pasangan akan belajar mengenal satu sama lain lebih dalam dan bisa menghabiskan quality time dengan tenang. 

Di sisi lain, berbeda dengan liburan di pantai atau gunung, ada beberapa barang yang wajib Anda bawa agar bulan madu di atas kapal pesiar lebih menyenangkan. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini!

Pakaian:

Kebanyakan paket honeymoon di kapal pesiar menawarkan paket perjalanan selama beberapa hari bahkan satu minggu. Lamanya waktu berada di atas kapal tentu akan membuat Anda memerlukan banyak pakaian.

Tidak perlu membawa seluruh isi lemari. Jika Anda dan pasangan pergi saat musim panas maka beberapa potong pakaian sudah cukup. Anda bisa membawa satu celana denim panjang yang bisa dipadu padankan dengan berbagai pakaian. Selain mudah di mix and match, denim tidak perlu terlalu sering dicuci sehingga bisa lama digunakan.

Pulo Cinta The Secret Island, Rp 3.810.000,-/ orang ; Beli di sini

Selain denim, Anda juga perlu membawa pakaian renang karena biasanya kapal pesiar dilengkapi dengan kolam renang, sehingga sayang sekali jika melewatkan kesempatan berenang.

Sementara itu untuk pakaian semi formal, Anda bisa membawa blazer untuk pria dan gaun malam sederhana untuk wanita. Anda berdua bisa memanfaatkan bar yang memutarkan  alunan lagu romantis untuk berdansa dan menghabiskan malam dengan pasangan.

Di sisi lain bagi wanita, jangan lupa membawa lingerie seksi terbaik Anda. Dalam perjalanan romantis ini jangan sampai Anda terlalu larut dalam suasana liburan. Maksimalkan bulan madu dengan melakukan hubungan intim bersama pasangan dan buat si Dia terkesima dengan lekuk tubuh Anda!

Alas Kaki:

Sama dengan pakaian, Anda dan pasangan tidak perlu membawa terlalu banyak sepatu. Cukup membawa sepasang sepatu kets dan sandal. Sepatu kets akan sangat berguna untuk Anda berjalan-jalan ketika telah mencapai tempat tujuan.

Desainnya yang nyaman akan membuat kaki Anda tidak gampang lecet sehingga bisa dengan bebas bergerak. Jangan lupa bawa juga kaus kaki agar kaki Anda terhindar dari bau tak sedap.

Sementara itu sandal akan sangat berguna untuk digunakan saat berjalan-jalan santai di kapal pesiar/ saat berenang. Selain dua alas kaki tersebut, jika Anda masih memiliki ruangan di koper, satu pasang heels untuk wanita bisa dibawa serta.

Socks Tale Kaos Kaki Aoyama, Rp 79.000,- ; Beli di sini

Obat-Obatan:

Meski umumnya kapal pesiar selalu menyediakan obat dan ada pula yang menjualnya, namun jangan berpikir harganya akan sama dengan obat-obatan di supermarket. Untuk itu, sebaiknya persiapkan semua jenis obat-obatan yang mungkin dibutuhkan sebelum berangkat, seperti obat pusing dan obat anti mual untuk berjaga-jaga.

Selain obat-obatan dasar, bagi Anda yang memiliki penyakit khusus seperti asma, vertigo, dan lainnya, jangan pernah lupa untuk membawa obat tersebut karena belum tentu tersedia di kapal pesiar.

Perlengkapan Kecantikan:

Gara-gara terlalu asyik berenang dan berjemur di rooftop kapal dengan sinar matahari yang membara, kulit Anda lantas jadi terbakar. Untuk itu, jangan mengabaikan kesehatan kulit Anda. Sebelum melakukan aktivitas di luar, persiapkan perbekalan untuk kulit anda, seperti sunscreen, body lotion, dan juga vitamin untuk kulit dan rambut.

Selain perawatan di atas, jangan lupa membawa kacamata hitam. Di samping melindungi mata dari cahaya sinar matahari, kacamata juga bisa digunakan untuk bergaya saat liburan seru di kapal pesiar.

Banana Boat Ultra Protect SPF 30, Rp 111.100,- ; Beli di sini

Elektronik:

Saat berada di atas kapal, mungkin saja Anda merasa sedikit bosan dan ingin bermain game atau mendengarkan musik di ponsel. Untuk itu telepon genggam menjadi hal yang tidak boleh Anda lupakan saat berlibur. 

Selain ponsel, jangan lupa bawa charger dan adapter. Adapter sangat dibutuhkan terutama jika kapal yang Anda naiki memiliki stop kontak model berbeda dengan yang ada di Indonesia. 

Anda juga bisa membawa kamera DSLR untuk mengabadikan setiap momen seru bersama pasangan saat liburan seru tersebut. 

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi