FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Hey Ladies, Pilih 3 Bahan Bra Paling Nyaman Ini

Percaya nggak kalau kenyamanan pakaian dalam akan sangat berpengaruh pada mood dan aktivitas sehari-hari? Percuma banget membeli pakaian dalam dengan harga yang mahal tetapi terasa tidak nyaman di tubuh Anda. So, agar pakaian dalam tidak menghalangi aktivitas Anda sehari-hari, coba kenali bahan bra yang nyaman sebelum membeli.

Hey Ladies, Pilih 3 Bahan Bra Paling Nyaman Ini

BRA bukan hanya sekadar penopang payudara, tetapi bisa juga dipakai untuk memperindah tubuh atau memberikan efek payudara yang lebih besar. Namun, selain mempertimbangkan model, merk, dan harga, Anda juga wajib memilih bahan bra yang baik untuk kesehatan, lho! Simak beberapa rekomendasi bahan bra yang nyaman dan aman untuk kesehatan ini, yuk!

Katun

Bra berbahan katun mungkin sedikit sulit ditemukan di pasaran. Keunggulan bra jenis ini adalah mudah dicuci dan terasa lembut di kulit jika dibandingkan dengan bahan bra lainnya. Sementara kekurangan dari bra ini, yakni tidak semua jenis payudara cocok memakainya.

Bra berbahan katun sangat bergantung pada tali yang lebar. Tampilan tali yang lebar ini tentu saja bakal mengurangi estetika tampilan bra. Selain itu, setelah beberapa kali pencucian bentuk bra katun bisa berubah.

Namun, dari segi kenyamanan, jenis bra yang satu ini benar-benar nyaman dan biasanya tersedia dengan underwire ataupun tidak..

Cotton Blend

Karena kemajuan zaman dan teknologi, produsen bra membuat bra dari bahan cotton blend yang menawarkan kenyamanan bagi penggunanya. Bahan bra yang baik untuk kesehatan ini dapat menyangga payudara secara lebih baik dibanding bra berbahan katun biasa.

Bra dari bahan cotton blend lebih kompatibel dipakai untuk berbagai ukuran payudara, termasuk payudara berukuran besar. Hal ini tentu saja sangat kontras dibanding bra berbahan katun yang lebih cocok dipakai pada payudara berukuran sedang.

Sintetis

Banyak yang mengatakan bahwa bra berbahan sintetis ini kurang baik untuk kesehatan. Pasalnya, bahan sintetis diklaim mengadung bahan kimia yang cukup banyak. Jika dipakai terus menerus maka bahan kimia dari bra akan terpapar pada payudara.

Di balik mitos mengenai bahaya bra berbahan sintetis tentu saja ada keunggulan yang ditawarkan bra jenis ini. Bra sintetis memiliki kemampuan menyerap keringat yang cukup baik sehingga area payudara lebih kering dan tidak mudah berjamur.

Agar bahan bra yang nyaman ini lebih aman dipakai sehari-hari, maka sebaiknya Anda memilih bra dengan bahan sintetis, katun, atau spandeks. Hindari menggunakan bra dengan bahan 100% sintetis demi keamanan diri sendiri.

Nah, itulah beragam jenis bahan bra yang dijamin nyaman untuk dipakai sehari-hari. Kalau Anda lebih suka memakai bra dari bahan yang mana? Selalu utamakan kenyamanan diri sendiri saat memilih bra, ya!

Sumber:

What Is The Best Material For A Bra? http://dotsandspaces.com/what-is-the-best-material-for-a-bra/ Dilansir dari 15 Agustus 2019.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi