Advertisement
Advertisement

Hei Ladies, Ini Dia 6 Merk Pembersih Kewanitaan Terbaik untuk Anda

Menjaga kebersihan dan keharuman area kewanitaan sudah seharusnya senantiasa termasuk dalam aktivitas rutin perawatan tubuh.

TIDAK hanya sekadar dibasuh, area miss v bisa menjadi sarang kuman, bakteri dan jamur apabila tidak diperhatikan dengan seksama. Memilih pembersih miss v atau produk pembersih miss v terbaik juga butuh banyak pertimbangan.

Sebaiknya, pilih jenis produk pembersih miss v yang terbuat dari bahan antiseptik alami agar efektif membunuh kuman namun tetap mempertahankan keseimbangan pH alami miss v.

Bingung memilih produk pembersih miss v terbaik? Langsung cek daftar produk pembersih miss v yang kami rangkum dari laman Asmaraku berikut ya..

1. Herborist Floral Bouquet

Mengantongi sertifikasi uji kelulusan dari Fakultas Kedokteran UGM dan mengandung pH 3,5, Herborist merupakan salah satu produk pembersih miss v yang aman digunakan.

Pada umumnya, sabun pembersih area miss v adalah 7.5, namun Herborist hadir dengan inovasi yang menjaga keseimbangan pH alami kulit daerah organ wanita yaitu 3,5.

Pembersih antiseptik untuk area kewanitaan ini dapat membantu mengurangi bau tak sedap dan membersihkan bakteri terutama ketika sedang datang bulan atau untuk pemakaian sehari – hari.

Organ vital wanita menjadi lebih wangi, kencang dan dapat meningkatkan keharmonisan rumah tangga.

Dibuat dari bahan alami seperti daun sirih yang sudah dikenal luas sebagai antiseptik alami, buah pinang serta ramuan kencur yang bisa membuat area kewanitaan menjadi lebih kesat, higienis dan segar. Sebaiknya Herborist dipakai 2x setiap hari.

Yaitu pagi hari sesudah bangun tidur dan malam hari menjelang tidur. Apabila sedang datang bulan, dapat dipakai lebih dari 2x sesuai kebutuhan untuk mencegah infeksi jamur atau bau tidak sedap.

2. Dua Hati Sabun Sari Kesed

Produk pembersih miss v yang satu ini menjadi andalan wanita yang ingin tampil segar dan percaya diri tanpa terganggu rasa gatal atau jamur di area miss v.

Kebanyakan, jamur atau infeksi kuman pada area miss v disebabkan karena kurang menjaga kebersihan atau kurang higienis sehingga muncul keputihan.

Nah, pada saat datang bulan atau keputihan, wanita dapat mengurangi gejala yang muncul dengan produk Dua Hati Sabun Sari Kesed.

Selain menghilangkan bau tidak sedap, Dua Hati Sabun Sari Kesed juga membantu agar organ kewanitaan terasa lebih kesad, harum serta mengencangkan otot–otot kewanitaan untuk menjaga performa keharmonisan pasangan di atas ranjang.

Tak hanya itu, Dua Hati Sabun Sari Kesed juga membantu mengurangi lendir berlebih saat keputihan atau perawatan rutin miss v setiap hari.

3. Resik-V Spa Frangipani

Dengan kandungan wewangian frangipani yang mewah, Resik-V dirancang khusus agar membantu meningkatkan kepercayaan diri wanita sebagai istri yang memanjakan suami.

Ditambah kandungan ekstraksi daun sirih dan buah pinang yang merupakan antiseptik alami untuk membunuh bakteri dan jamur. Wewangian Resik-V telah terbukti begitu menyegarkan dan menciptakan sensasi aroma yang meningkatkan suasana hati.

Bisa dibayangkan, ketika Anda dan si dia sedang bercumbu, keharuman yang tersebar dari area kewanitaan akan semakin membangkitkan gairah seksual. Begitu harum dan segar!

Untuk pemakaian, disarankan cukup menuangkan 2 – 3 tetes ke telapak tangan. Kemudian, usapkan hingga berbusa ke area miss v. Diamkan sejenak selama 1 – 2 menit, lalu bilas hingga bersih.

 

Baca Juga : Vagina Terasa Perih saat Berhubungan Intim? Mungkin Ini Penyebabnya

 

4. Lactacyd Feminine Hygiene

Sebagai salah satu produk pembersih miss v ternama di tanah air, sejak lama wanita Indonesia mengenal Lactacyd untuk membantu kepercayaan diri.

Produk ini tidak sekadar membersihkan organ kewanitaan, tetapi juga dapat mencegah gatal dan aroma tidak sedap pada area miss v.

Lactacyd Feminine Hygiene - 150 mL, Rp.59,900; Beli di sini

Organ kewanitaan terasa lebih segar dan nyaman serta tetap terjaga keseimbangan pH alaminya.

Uniknya lagi, Lactacyd dibuat dari formulasi khusus lactoserum susu sesuai namanya Lactacyd. Produk ini dapat menjaga keseimbangan pH pada miss v sehingga mencegah gatal, iritasi serta bau tidak sedap.

5. Purbasari Sabun Sirih Beauty Musk

Jika Anda ingin memanjakan si dia di atas ranjang dengan aroma miss v yang wangi, cobalah Purbasari Sabun Sirih Beauty Musk.

Berbeda dengan produk pembersih miss v yang lain, Purbasari menghadirkan keharuman wewangian kasturi yang sangat menggoda.

Formulasinya dibuat dari bahan alami seperti daun sirih, serta tanaman tago deo yang dapat mencegah perkembangan kuman, jamur dan bakteri.

Menjadikan area miss v tetap kesad, bersih, dan segar dan menjaga keseimbangan pH 3,5 yang aman dipakai dalam rutinitas sehari – hari.

6. Dr Boyke Wish Feminine Hygiene Majakani Extract

Dr Boyke merupakan pakar seks yang sudah tak perlu diragukan lagi keahliannya untuk masalah organ intim.

Produk pembersih Dr Boyke Wish Majakani hadir untuk memberikan kesegaran dan kebersihan pada area kewanitaan secara optimal sepanjang hari.

Bahan herbal Wish Majakani Extract mengandung khasiat terbaik untuk area miss v. Busanya juga lembut dan berlimpah sehingga dapat membersihkan secara menyeluruh.

Dibuat dari ekstraksi sirih, buah pinang serta gambir yang sejak lama dikenal luas oleh masyarakat Nusantara sebagai antiseptik alami. Otot – otot kewanitaan juga terasa lebih kencang dan kesad yang membuat si dia panas – dingin di atas ranjang.

Diperkaya ekstraksi majakani yang mengandung khasiat antioksidan seperti tanin, tannic acid, vitamin A, B dan E untuk kulit yang terasa lebih lembut, halus dan terawat.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi