Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Jadi yang pertama untuk mencoba ONE® - The Next Generation Condoms. Beli Sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Hati-hati! Melakukan 12 Tips Blowjob Ini Akan Membuat Pasangan Anda Mabuk Kepayang

Banyak pasangan yang sebenarnya tertarik mencoba blowjob untuk meningkatkan gairah Si Dia. Namun, blowjob ternyata tak semudah yang dilihat seperti di film-film dewasa, lho.

BUKAN sekedar menghisap atau mendorong ke tenggorokan, blowjob yang benar-benar menghadirkan hasrat bercinta ternyata memiliki tingkat kesulitan yang menantang.

Namun, tak perlu takut mencoba! Dengan penguasaan teknik blowjob yang tepat, blowjob bisa menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Yuk, baca tips di bawah ini!

1. Berkomunikasi Dengan Pasangan

Sebelum menguasai teknik blowjob, cobalah untuk berkomunikasi dengan pasangan. Kenapa? Karena, berbicara secara terbuka tentang keinginan dan preferensi seksual seseorang mungkin tidak semudah yang Anda bayangkan.

Bisa jadi, pasangan justru merasa tidak nyaman dengan gaya bercinta blowjob. Untuk mempelajari gaya bercinta apa yang paling disukai pasangan, tanyakanlah ketika kalian sedang bersantai atau saat mengobrol berdua.

Misalnya, “Apakah kamu suka kalau aku menggunakan lidahku?" atau "Haruskah aku mempercepat hisapannya?"

Pilihlah kata sesuai dengan kenyamanan Anda, namun pastikan obrolan mengenai hal ini mengalir secara alami. Dengan begitu, Anda akan lebih mengetahui gaya dan selera pasangan dengan jelas.

2. Diskusikan Apa yang Harus Dilakukan Saat Orgasme

Sebagai bagian penting dari  komunikasi blowjob ini, tanyakan kepada pasangan Anda yang harus dilakukan ketika ia mulai mencapai klimaks. Putuskan ke mana sperma akan dikeluarkan saat pasangan Anda mencapai orgasme.

Walaupun seks oral memang memiliki tingkat penularan IMS yang lebih rendah daripada hubungan seks vaginal atau anal, namun tetap bisa menularkan herpes dan HPV.

Menelan atau kontak langsung dengan air mani bisa meningkatkan risiko IMS seperti HIV. Jadi, bila Anda merasa tidak nyaman, jangan dilakukan. Mintalah pasangan untuk mengeluarkannya di bagian tubuh Anda yang lain atau handuk.

3. Tetap Melakukan Foreplay

Jik Anda memberikan blowjob, sebaiknya tetap berikan foreplay sebelum Mr. P "terbangun" sepenuhnya. Seks oral secara alami akan lebih meningkatkan hasrat bercinta ketika Mr. P sudah mengalami ereksi.

Selain lebih mudah, memberikan stimulasi kepada Mr. P dengan bibir atau mulut, umumnya akan secara otomatis memberikan efek ereksi yang lebih lama.

Hal ini juga mampu meningkatkan gairah seksual pasangan secara alami, ketimbang memakai alat bantu seks.

Foreplay dapat dilakukan dengan cara mencium leher, dan secara bertahap turun ke bagian sensitif lainnya. Cium perut pasangan tepat di atas garis ikat pinggang, hingga Mr. P tidak mampu membendung lagi hasrat bercinta.

4. Mainkan Lidah

Setelah Anda merasa cukup nyaman dan Mr. P mulai berereksi, mulailah melakukan seks oral. Cara yang bagus dalam memulai blowjob adalah permainan lidah.

Setelah menciumi tubuh pasangan untuk membangun hasrat bercinta, gerakkan lidah dengan lembut ke atas batang Mr. P atau memainkan lidah di sekitar kepala Mr. P dengan gerakan melingkar.

Cobalah permainan ini selama 1 menit atau lebih sebelum memulai penetrasi oral penuh. Bagi kebanyakan pria, area frenulum atau bagian bawah Mr. P sangat sensitif terhadap sentuhan lidah.

5. Sentuhan Tangan

Kunci sukses untuk memberikan kenikmatan blowjob sebenarnya tidak hanya bergantung pada mulut Anda. Sentuhan tangan Anda juga menjadi faktor penting. Bayangkan tangan Anda bisa menjadi “perpanjangan” dari mulut Anda.

Buatlah bentuk “O” dengan menggunakan ibu jari dan telunjuk, tengah dan jari manis. Mr P tetap ereksi karena mendapatkan stimulasi yang lembut dan merangsang saraf-sarafnya.

Ditambah lagi, Anda dapat menggunakan tangan untuk memberikan sensasi sentuhan ke tenggorokan agar tidak memicu refleks muntah.

6. Tetap Basah

Pelumas saat melakukan blowjob juga perlu dipertimbangkan, karena blowjob tentu akan lebih mudah jika permukaan Mr. P licin. Alternatif lain adalah membasahi Mr. P dengan air liur.

Selain itu, jika selama sesi berlangsung mulut Anda sempat kering, sediakan segelas air putih di dekat Anda dan beristirahatlah sejenak untuk minum seperlunya.

Jangan takut untuk menambahkan pelumas seks dengan  rasa favorit Anda dalam melakukan blowjob untuk mengurangi tekanan kelenjar air liur Anda.

7. Bersenang-senang

Jangan lupa, tips terakhir adalah bersenang-senang dan menikmati setiap momen bercinta bersama pasangan.

Teknik dan antusiasme saat sesi bercinta memang penting, tetapi jika Anda dan pasangan bersenang-senang ketika melakukannya, kegembiraan akan berlangsung dua kali lipat.

Jika Anda dan pasangan senang melakukan blowjob, proses ini akan berjalan secara natural dan lebih mudah. Dijamin, si dia bakal ketagihan untuk mencoba lagi.

Bagaimana, siap melakukan sesi blowjob malam ini?

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi