Menu
Cart

WANITA

Hal-hal Nakal yang Bisa Anda Lakukan dengan Lingerie Seksi

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Lingerie memang bukan pakaian dalam wanita yang dapat dikenakan sehari-hari. Harganya pun tergolong cukup mahal bagi beberapa kalangan untuk sebuah pakaian yang dikenakan maksimal hanya dua menit saja. Namun ternyata ada lho hal-hal nakal yang bisa Anda lakukan dengan lingerie seksi untuk menggoda Si Dia! 

Hal-hal Nakal yang Bisa Anda Lakukan dengan Lingerie Seksi

WELL, meski mungkin terdapat lebih dari tiga potong lingeri yang mulai berdebu dalam lemari Anda, tetap saja para lelaki menyukainya. Mengapa demikian? Ini lah penyebabnya :

  • Lelaki adalah makhluk visual. Mereka mudah menerima respon seksual hanya dengan melihat perempuan berpenampilan seksi. Terlebih jika pakaian yang dikenakan merupakan pakaian khusus untuknya.
  • Lelaki sangat suka godaan. Jika Anda telah menikah bertahun-tahun lamanya, maka sang suami tentunya telah mengetahui bentuk tubuh Anda. Hal ini tentunya dapat mengurangi stimulasi seksual terhadapnya. Namun dengan Anda memakai lingerie, Anda tengah menyajikan penampilan  yang berbeda dan membuatnya lebih penasaran. Hal tersebut dikarenakan lingerie menunjukkan bagian tubuh Anda yang terindah sekaligus menyembunyikannya sehingga mampu membuatnya semakin penasaran.
  • Lingerie adalah isyarat bahwa sang wanita menginginkan seks. Jika Anda meluangkan waktu untuk mengenakan sesuatu yang spesial seperti lingerie, maka Anda secara tidak langsung mengatakan padanya bahwa Anda sangat ingin menikmati momen romantis bersamanya. Lelaki pun akan dengan cepat merespon upaya tersebut.
Baca juga: Obsesi Pria pada Lingerie!

     

    jual lingerie seksi online lengkap

    Terlebih bagi pasangan yang telah menikah bertahun-tahun lamanya, lingerie sangat ampuh untuk mengembalikan gairah seksual di antara pasangan tersebut. Dengan mengenakannya Anda juga menunjukkan keseriusan untuk mengubahnya. Lantas, apa yang dapat Anda lakukan untuk memaksimalkan penggunaan lingerie? Jawabannya sangat mudah, goda dirinya lebih lama lagi.

    1. Di pagi hari sebelum dia berangkat beraktivitas, keluarkan seluruh koleksi lingerie yang Anda miliki dan jejerkan di atas kasur. Buat dirinya memilih apa yang sebaiknya Anda kenakan pada malam hari nanti. Dijamin dia akan memikirkan tentang Anda sepanjang hari.
    1. Cara ke dua mirip dengan cara pertama, hanya perbedaannya Anda mengambil foto koleksi lingerie Anda, dan kirimkan kepadanya saat ia telah pergi. Ambil foto lingerie Anda satu per satu, kemudian segera kirim dan minta pendapatnya. Namun bagi beberapa orang, dengan melakukan ini dapat mengganggu konsentrasinya selama bekerja sehingga tidak terlalu disarankan.
    1. Anda juga dapat mengirimkan foto selfie mengenakan koleksi lingerie Anda ketimbang memotretnya satu per satu dan menjejerkannya di atas kasur. Dengan melakukan ini, dapat dipastikan dia tidak sabar menunggu malam hari tiba.
    1. Alternatifnya, Anda dapat mengenakan lingerie tersebut sebagai pakaian dalam dan ajak lah dirinya makan malam romantis bersama. Saat di tengah-tengah menikmati santap malam, tunjukkan foto selfie yang sebelumnya Anda ambil kepadanya.
    1. Ketika Anda sudah berada di atas ranjang bersama, mungkin dirinya akan segera meminta Anda melepas lingerie. Lepas lah perlahan-lahan, dan biarkan dirinya berimajinasi.
    1. Atau Anda dapat menolaknya dan tetap mengenakan lingerie saat berhubungan. Dengan ini dapat membuatnya berfantasi lebih liar sekaligus membuat diri Anda sendiri lebih bergairah.

     

    Usahakan untuk mengenakan lingerie yang berbeda di setiap momen romantis bersama untuk menghindari rasa bosan. Namun kunci utamanya ialah Anda harus tetap nyaman saat mengenakannya. Selalu komunikasikan apa yang diinginkannya agar dirinya semakin bersemangat dan bergairah.

    Baca juga: 5 Alasan Anda Perlu Memiliki Lingerie Branded

     

     



    Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


    Artikel Terkait


    0 comments

    Tinggalkan komentar


    Belanja produk di artikel ini

    Beli a_lingerie, Beli kategori_wanita, Beli lingerie, Beli pakaian dalam wanita, Beli raquel, Beli sexy lingerie, Beli wanita

    HALO CINTA!

    Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

    Kita tunggu yah belanjanya :3

    PRIAWANITA
    Halaman Privasi
    Kembali —

    Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
    ketika berbelanja di Asmaraku.com