Advertisement
Advertisement

Guys, Stimulasi Klitoris Pasangan dengan 3 Cara Ini

Banyak ahli mengatakan, salah satu cara membuat wanita bergairah adalah dengan memberikan stimulasi pada klitorisnya. Namun ternyata, bagian mungil yang terletak di atas vagina tersebut hanya gunung es saja. Lebih dari itu, masih ada bagian lain di sekitar klitoris yang bisa Anda rangsang untuk menghasilkan kenikmatan sejati. 

Guys, Stimulasi Klitoris Pasangan dengan 3 Cara Ini

BAGI pria, mampu memuaskan pasangan di ranjang merupakan kebanggan tersendiri. Melihat pasangan wanitanya puas tentu akan membuat pria merasa hubungan intim yang dijalani berhasil.

Sayangnya, memberikan kepuasan terhadap wanita bisa dibilang merupakan hal yang tidak mudah. Tidak seperti pria, wanita cenderung lebih sulit dipuaskan sehingga Anda para pria perlu mengetahui titik-titik khusus yang mampu merangsang gairahnya. 

Salah satu titik yang banyak dipercaya mampu meningkatkan gairah wanita adalah dengan memberikan stimulasi klitoris. Bukan tanpa alasan, bagian mungil yang terletak di area depan vagina tersebut memiliki sekitar 8.000 saraf sehingga menjadi organ wanita yang paling sensitif.

Selain memiliki ribuan saraf, klitoris ternyata juga membentang ke belakang tubuh wanita dan bercabang menjadi bentuk wishbone yang membungkus bagian depan dan sisi vagina. Dengan total panjang sekitar 4 inci, Anda memiliki banyak kesempatan mengeskplor bagian sensitif tersebut untuk membantu pasangan meraih orgasme.

Baca juga: 7 Posisi Seks yang Diinginkan Wanita

Untuk memberikan rangsangan, cara klasik yang banyak dilakukan pria adalah meminta pasangannya untuk berbaring di atas ranjang dengan kaki terbuka lebar. Setelah itu Anda bisa menggunakan tangan untuk mulai meraba bagian klitoris. Tidak perlu terburu-buru, rabalah perlahan mulai dari bagian luar vagina, bibir vagina, labia lalu mulai masukkan jari Anda. Dengan cara tersebut, dijamin pasangan akan meraih klimaks dengan lebih cepat.

Eits, tapi tidak berhenti sampai disitu, untuk membuat rangsangan klitoris terasa lebih nikmat, ada 3 cara yang bisa Anda lakukan. Apa saja? Simak pembahasannya berikut ini.

1. Usap batang klitorisnya

Mungkin tidak terlalu sulit bagi pria untuk menemukan bagian klitoris yang bulat menonjol seperti kacang. Tapi selain area tersebut, ternyata terdapat sebuah bagian di atas kelenjar klitoris bernama batang klitoris yang akan terasa nikmat saat distimulasi. 

Batang klitoris terletak sangat dekat di bawah kulit pada bagian vagina sehingga Anda bisa merasakannya. Apabila disentuh, bagian batang tersebut akan terasa seperti tali kecil.

Begitu Anda menemukannya, gunakan jari telunjuk dan jari tengah untuk menggosok dengan gerakan melingkar atau gerakan maju-mundur. Selain dengan tangan, Anda bisa menggunakan lidah untuk alternatif yang lebih seksi.

Vivo Vibe Little Bunny, Rp 99.000,- ; Beli di sini

2. Temui bagian mons pubis

Pertama-tama Anda harus tahu terlebih dahulu apa itu mons pubis. Mons pubis merupakan area berbentuk segitiga tempat dimana rambut halus tumbuh. Area tersebut berfungsi melindungi tulang persambungan pubis dengan jaringan lemak yang berada di bawah kulit. 

Sekilas area ini memang terkesan biasa saja dan tidak mampu menarik gairah pasangan. Tapi jangan salah, saat menekan area ini atau sekitarnya, Anda bisa merangsang bagian dalam klitorisnya sehingga pasangan akan merasakan sebuah sensasi menyenangkan.

Gunakan telapak tangan guna mendorongnya masuk saat Anda menggunakan jari untuk bermain dengan kelenjar klitorisnya. Saat bersenggama, menekan mons bisa membantunya melewati batas dan membuat orgasme jadi lebih cepat.

Lakukan trik ini ketika melakukan posisi seks doggystyle, reverse cowgirl, atau posisi seks dimana tangan Anda bebas untuk menyentuh vaginanya. Dijamin, pasangan akan mengalami klimaks yang memuaskan. 

3. Ambil jalan belakang

Tekanan mendalam pada dinding depan vaginanya dapat merangsang akar dalam klitoris yang terletak di sisi lain dinding vagina jadi sangat peka. Sebenarnya, ini lah mungkin mengapa menggosok atau menekan G-spot terasa begitu nikmat bagi wanita. Setelah dia basah, masukkan satu atau dua jari ke dalam vaginanya dan pelan-pelan pijat dinding depan vaginanya.

Anda juga bisa mencari sweet spot ini saat melakukan hubungan seks dengan posisi seks seperti women on top atau posisi ketika penetrasi dilakukan dari arah belakang.

 

Itulah cara menstimulasi klitoris pasangan yang benar untuk meningkatkan gairahnya dan kualitas seks Anda berdua. Ingat, jangan langsung melakukan stimulasi tersebut namun mulailah dengan foreplay agar klitoris dapat terlubrikasi secara alami. 

Stimulasi yang langsung dilakukan pada klitoris tanpa pemanasan cenderung akan mengakibatkan rasa sakit pada pasangan. Oleh karena itu ekspresikanlah rasa cinta Anda melalui kecupan dan belaian sebelum melakukan stimulasi pada area klitoris. Selamat mencoba!

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi