Guys, Ini Wangi yang Diinginkan Wanita dari Anda!

Setiap pria tentu mendambakan pasangannya selalu nyaman bersamanya. Sayang, kadang pria sendiri justru tidak memperhatikan faktor yang menunjang agar pasangan selalu ingin di dekatnya. Salah satu faktor yang sering diabaikan adalah masalah bau badan.


Guys, Ini Wangi yang Diinginkan Wanita dari Anda!


TIDAK hanya kaum wanita saja yang peduli akan penampilan serta bau badannya, namun kini banyak kaum pria yang sadar dan peduli akan pentingnya menjaga kesegaran tubuh serta memiliki aroma tubuh yang wangi.

Cara agar aroma tubuh Anda wangi dan dapat menarik perhatian lawan jenis selain mandi adalah menggunakan parfum dengan aroma yang tepat. Pemilihan parfum yang tepat membuat lawan bicara merasa nyaman berada di dekat Anda.

Parfum juga bisa membuat Anda tampil lebih percaya diri di setiap kesempatan, terutama saat berada di dekat lawan jenis. Selain itu parfum penting bagi setiap orang untuk menjaga tubuh agar tetap segar dan wangi sepanjang hari.

Namun, perlu diingat tidak semua aroma dari parfum pria disukai oleh wanita. Mencari tahu di internet atau berkonsultasi dengan teman bisa dilakukan sebelum Anda memilih parfum.

Nah, berikut adalah ulasan yang memberikan Anda referensi berupa Lima aroma yang menjadi daya tarik pria untuk menarik perhatian kaum wanita. Simak informasinya disini!

  • 1. Vanilla

  • Menurut studi, vanilla telah terbukti menjadi aroma yang paling atraktif bagi kaum pria maupun wanita. Parfum pria dengan aroma vanilla banyak menjadi favorit bagi kaum wanita. Tak hanya wanita, aroma vanilla ternyata termasuk wewangian yang juga disukai oleh pria.

    Mencium aroma vanilla dari tubuh pria akan membuat banyak wanita terpikat. Aroma manis dari vanilla ini juga dapat meningkatkan stimulasi untuk berhubungan intim bersama pasangan Anda.

    Dapatkan Calvin Klein Eternity Man - EDT dengan harga Rp 500.000,- Beli di sini

    2. Lime (Jeruk Nipis)

    Lime, wewangian yang ditonjolkan secara tajam dengan cara yang menyegarkan dan membangkitkan semangat secara alamiah. Cocok untuk Anda yang tidak ingin memakai wewangian yang terlalu kuat. Aroma lime ini juga menggambarkan rasa optimis yang kuat tetapi juga playful.

  • 3. Woody

  • Aroma woody adalah aroma yang dapat menarik perhatian wanita karena aroma ini paling disukai oleh banyak kaum wanita. Aroma woody juga dapat mencerminkan Anda sebagai seseorang yang maskulin.
    Wangi khas tubuh pria dengan aroma woody dapat membangkitkan segala macam perasaan dan pikiran lawan jenis. Anda perlu waspada apabila orang disekitar Anda terutama lawan jenis sedikit lebih dekat pada Anda untuk lebih merasakan aroma tubuh Anda.
     

  • 4. Musk
  • Parfum pria dengan aroma musk merupakan wewangian yang hangat, eksotis, dan sensual. Cukup gunakan parfum ini pada area leher, dada dan pergelangan tangan maka, aroma ini akan memberikan kesan berani sekaligus misterius yang membuat pasangan ingin menghabiskan waktu lebih lama dengan Anda.

    Jika Anda ingin lebih menarik dan sedikit menggoda dihadapan lawan jenis Anda, wangi dengan aroma musk adalah pilihan yang tepat.

  • 5. Peppermint

  • Aroma peppermint yang terasa segar dapat membangkitkan gairah kaum wanita. Sebab aroma peppermint dipercaya membantu untuk mempertahankan energi Anda.

    Ini juga bisa membantu Anda saat mengalami malam yang sulit bersama pasangan dan memerlukan sesuatu untuk membuat Anda tampil lebih percaya diri. Tidak hanya pria, parfum wanita dengan wangi peppermint juga bisa membuat kesan segar.

    Dapatkan Adidas Ice Dive Men - 100 Ml dengan harga Rp 130.000,- Beli di sini


    Aroma-aroma ini bisa Anda temukan diberbagai merek parfum pria yang ada di pasaran. Tak perlu repot utuk mencarinya, Anda bisa mengunjungi AsmaraKu.com untuk menemukan parfum yang Anda inginkan sesuai budget Anda.  Happy Shopping!

    Kembali ke blog

    Tulis komentar

    Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

    Produk Rekomendasi

    Tutup

    Artikel terkait