We Are Hiring! Yuk, gabung dengan keluarga AsmaraKu! Cek Karir
Advertisement
Advertisement

Guys, Ini Dia 5 Cara Membelikan Lingerie Tepat untuk Wanita

Apakah Anda para pria sering membelikan hadiah untuk pasangan? Jika iya, hadiah apa yang sering Anda berikan? Jika boneka, bunga, atau cokelat adalah jawabannya, bagaimana jika kali ini belikan si Dia hadiah yang sedikit seksi seperti lingerie?

Guys, Ini Dia 5 Cara Membelikan Lingerie Tepat untuk Wanita

LINGERIE merupakan salah satu pakaian dalam wanita yang mampu membuat mereka merasa lebih seksi dan cantik. Tidak hanya itu, lingerie juga menjadi pakaian yang dapat meningkatkan gairah bercinta di atas ranjang.

Dengan fungsinya yang begitu menakjubkan tidak heran akhirnya banyak wanita yang membeli lingerie. Tapi, tidak hanya wanita yang dapat membeli lingerie, Anda para pria juga bisa lho membelikan lingerie sebagai hadiah. 

Hal ini memang terdengar sedikit aneh, tapi membelikan lingerie sebagai hadiah dapat menjadi alternatif kado yang dapat Anda berikan pada pasangan menjelang Valentine. Selain itu, membelikan lingerie sebagai hadiah dapat diartikan sebagai sinyal jika Anda sedang ingin bercinta dengan pasangan.

Bagaimana, menarik bukan? Tapi jangan asal beli ya guys, perhatikan 5 cara membeli lingerie berikut agar Anda mendapatkan lingerie yang tepat untuk si Dia. 

1. Sesuaikan dengan Dirinya

Hal pertama yang harus diketahui pada saat ingin membelikan lingerie untuk pasangan adalah menyesuaikan dengan kepribadiannya. Jika pada umumnya lingerie biasanya dipasangkan dengan garter belt atau stoking seksibukan berarti Anda harus membelikan pasangan lingerie dengan bentuk demikian.

Pilihlah lingerie yang sesuai dengan kepribadian pasangan yang akan membuatnya percaya diri pada saat memakainya. Contoh jika pasangan Anda cenderung pemalu, jangan belikan lingerie dengan warna mencolok seperti warna merah. Belikan lingerie dengan warna lembut seperti merah muda dan belikan jenis babydoll

Little Secret Katharina Babydoll, Rp 99.000,- ; Beli di sini

2. Ketahui Tempat Memberikan

Memilih lokasi yang tepat untuk memberikan hadiah lingerie dari Anda adalah satu hal yang harus dipertimbangkan. Jangan sampai Anda memberikannya di restoran pada saat makan malam romantis karena hal ini akan membuat pasangan kikuk dan malu sendiri saat mengetahui isi hadiahnya.

Cara yang paling tepat memberikan hadiah tersebut adalah dengan memasukkannya kedalam kotak, lalu beri pita cantik dan kartu dengan ucapan romantis. Pasangan Anda pasti akan saat tersentuh dan terkesan dengan ketulusan hadiah lingerie seksi tersebut.

3. Ketahui Ukurannya

Mengetahui ukuran pasangan sebelum membelikan lingerie bisa dibilang salah satu tahapan yang paling penting. Bukan tanpa alasan, tidak mengetahui ukuran pasangan akan membuat Anda kesulitan saat berbelanja dan berisiko lingerie yang Anda beli tidak terpakai karena terlalu besar atau kecil.

Tidak hanya itu, membeli lingerie dengan ukuran yang salah dapat memicu pertengkaran di antara Anda berdua. Membeli lingerie dengan ukuran kekecilan bisa membuatnya tersinggung begitu pula jika kebesaran.

Baca juga: Obsesi Pria pada Lingerie 

4. Ketika Tidak Tahu Ukurannya

Jika Anda memang berniat memberikan lingerie seksi kepada pasangan Anda namun tidak tahu ukurannya, tenang saja, ada cara mensiasatinya. Anda bisa membeli lingerie dengan bentuk slip atau gown yang cocok bagi wanita dengan bentuk tubuh apapun.

Selain dapat dipakai wanita dengan bentuk tubuh apapun, lingerie jenis gown tersebut tetap akan membuat si Dia tampil cantik. Di sisi lain, meskipun Anda bisa memilih jenis yang aman tersebut, ada baiknya Anda memperkirakan ukuran tubuh pasangan agar lingerie tidak terlalu kebesaran atau kekecilan. 

Agent Provocateur Elayne Dress, Rp 14.530.000,- ; Beli di sini

5. Pilihan yang Aman

Saat hendak berbelanja lingerie, ada baiknya jika Anda menyesuaikannya dengan warna kulit dan rambut si Dia. Hal ini penting dilakukan agar pada saat pasangan menggunakan hadiah lingerie tersebut, Ia akan semakin cantik dan bisa menambah gairah seksual bercinta.

Namun jika tidak mau terlalu ambil pusing soal pilihan warna tersebut, lingerie warna hitam adalah pilihan yang tepat. Warna hitam adalah warna yang netral dan bisa dipakai oleh wanita dengan warna kulit apapun sehingga pilihan tersebut pasti cocok untuk pasangan Anda. 

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi