Pre-Order Bunga Hari Ibu: 14 - 21 Desember | Limited Slot!
Advertisement
Advertisement

Guys, Ini Dia 3 Cara Berikan Pasangan Orgasme Ganda

Dalam bercinta, meraih orgasme seringkali menjadi hal yang paling dicari terutama oleh wanita. Sayang kenyataannya wanita cukup sulit meraih orgasme sehingga membuat Anda para pria terpacu untuk memberikan apa yang Dia mau. Hal tersebut mungkin karena dengan cara yang tepat Anda bahkan bisa memberikan orgasme ganda. 

Guys, Ini Dia 3 Cara Berikan Pasangan Orgasme Ganda

MESKIPUN terasa seperti sebuah misi yang tidak mungkin, namun menurut penelitian yang dilakukan oleh Indiana University dan pendidikan seks dari situs OMGYES,  sesungguhnya pria dapat memberikan orgasme ganda untuk wanita.

Hal ini didapatkan setelah para peneliti menanyakan kepada 1,055 wanita berdasarkan grup usia masing-masing. Peneliti secara detil bertanya tentang apa saja hal yang mereka sukai ketika berada di ranjang bersama pasangan untuk meraih ejakulasi wanita.

Baca juga: 5 Posisi Seks yang Akan Mengguncang G-spot Wanita

Para peneliti menemukan fakta yang cukup mengejutkan lantaran sekitar 47% wanita mengaku telah mengalami orgasme wanita sebanyak dua kali ketika berada di ranjang. Dalam penelitian ini juga para wanita tersebut menjabarkan bagaimana pria seharusnya menstimulasi klitoris mereka agar mereka dapat merain ejakulasi wanita.

Melihat fakta tersebut Anda pasti juga ingin memberikan orgasme ganda pada pasangan bukan? Agar Anda bisa lebih memuaskan pasangan malam ini, berikut tiga hal yang harus dilakukan untuk memberikan orgasme ganda. 

1. Berikan wanita sentuhan yang sama agar mereka dapat meraih orgasme lagi

Jika sebuah cara berhasil membuat wanita orgasme ketika berhubungan intim, maka lakukan lagi cara tersebut untuk memberikan orgasme ganda. Menurut studi yang dilakukan pada wanita yang melaporkan cara mereka meraih orgasme, sekitar 34% dari menjawab bahwa pria harus melakukan stimulasi dengan cara yang sama seperti yang telah dilakukan pada orgasme pertama.

Hal ini dapat mengandung dua arti, pertama wanita menginginkan disentuh di tempat yang sama atau wanita menginginkan disentuh dengan ritme yang sama sebagai cara mendapat orgasme.

Lalu apa saja area yang paling sensitif dari wanita? Sebagian besar wanita lebih memilih pria menyentuh atau menstimulasi area klitoris mereka, sementara itu beberapa suka disentuh bagian samping, atas, dan bawah klitoris.

Vivo Vibe Little Bunny, Rp 99.000,- ; Beli di sini

Di sisi lain, 64% menyukai stimulasi dengan ritme atas dan bawah, 36% lainnya lebih menyukai gerakan memutar menggunakan jempol. Walaupun sebagian besar pria berpikir bahwa klitoris menjadi sangat sensitif setelah orgasme yang pertama, namun faktanya sebagian besar dari wanita tidak mengalami hal itu.

Untuk lebih memahami, Anda bisa bertanya langsung pada pasangan mengenai sentuhan seperti apa yang mereka inginkan. Apakah ingin melakukan gerakan yang sama atau sedikit bermain-main dengan pelumas untuk meningkatkan gairah. 

2. Bangun kembali intensitas seksual untuk membuat si Dia orgasme lagi

Sekitar 53 % wanita mengatakan, aksi pria untuk membangun intensitas seksual segera setelah orgasme pertama sangat membantu untuk meraih orgasme kedua. Beberapa wanita menginginkan intensitas yang lebih lembut dan sebagian besar lainnya butuh jeda untuk mengumpulkan energi kembali agar dapat meraih orgasme yang kedua kalinya.

Intinya setelah orgasme pertama, pria dapat melakukan sentuhan yang ringan dan berlanjut ke sentuhan yang intens untuk membangun kembali gairah wanita. Ingatlah bahwa pria tidak harus langsung melakukan stimulasi terhadap klitoris, Anda bisa coba menyentuh area sensitif lainnya seperti leher, belakang telinga, dan punggung dengan penuh cinta.

Vivo Lubricant H2O Lube, Rp 35.900,- ; Beli di sini

3. Sentuh pasangan dengan cara yang berbeda

Secara kasar, sekitar 33% wanita menyukai variasi. Misalnya sesi bercinta yang pertama mereka menyukai sentuhan yang cepat, intens, dan terfokus pada satu area saja untuk dapat meraih orgasme.

Namun untuk orgasme kedua kalinya, mereka menginginkan cara yang berbeda. Misalnya dengan cara yang lebih perlahan, dan lembut seperti menstimulasi area sekitar klitoris tanpa menyentuhnya sama sekali.

Ini artinya, para pria dapat memilih cara lainnya untuk dapat memberikan orgasme ganda. Dengan mengetahui hal ini Anda para pria dapat lebih mempersiapkan berbagai variasi sentuhan untuk membuat pasangan mengalami orgasme ganda. 

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi