FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Guys, 9 Posisi Seks Ini Ternyata Dibenci Wanita!

Dalam bercinta, melakukan variasi seks merupakan salah satu cara untuk membuat gairah semakin meningkat. Namun, di antara banyaknya posisi seks yang ada, wanita ternyata memiliki daftar gaya bercinta yang paling mereka benci. 

Guys, 9 Posisi Seks Ini Ternyata Dibenci Wanita

MENCOBA banyak posisi seks merupakan kegiatan yang menyenangkan, terutama bagi pasangan suami istri yang baru saja menikah. Selain meningkatkan keintiman, mencoba berbagai variasi seks juga menjadi cara untuk mengetahui selera masing-masing dalam bercinta. 

Tapi ternyata, tidak semua posisi itu dapat memuaskan wanita, beberapa di antaranya justru membuat mereka merasa tidak nyaman dan merasa terintimidasi atau terlalu aneh untuk dilakukan.

Oleh karena itu pria harus lebih berhati-hati dalam memilih posisi yang akan dipraktikan di atas ranjang. Berikut ini adalah 9 posisi seks yang jangan pernah sekali-kali kalian coba, guys.

1. Posisi berdiri

Posisi seks berdiri merupakan posisi yang tidak nyaman bagi wanita. Selain dapat membuat tubuh sakit, posisi ini kurang nyaman jika Anda dan pasangan memiliki tinggi tubuh yang berbeda jauh. Jika Anda dan pasangan merasa memiliki tinggi badan yang sama, posisi ini bisa dilakukan karena penis tidak akan keluar dari jalurnya saat penetrasi. 

2. Shower sex

Meskipun terlihat menggoda dan mampu meningkatkan gairah bercinta, posisi seks di kamar mandi atau shower sex nyatanya sangat dibenci wanita. Hampir sama seperti posisi berdiri, gaya bercinta ini umumnya dilakukan sambil berdiri di bawah pancuran air.

Bukan tanpa alasan, para wanita umumnya akan memiliki beberapa ketakutan seperti  ketakutan membasuh sabun di tempat yang salah, takut terpeleset ke lantai keramik, sampai air panas yang dapat membuat vagina jadi kering sehingga membuat penetrasi jadi menyakitkan.

Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa melakukan seks sambil berendam atau melakukan sesi bercinta sebelum mandi  untuk membangun suasana yang intim di dalam kamar mandi.

Durex Play Vibrations Ring, Rp 73.200,- ; Beli di sini

3. Downward Dog

Sebagai posisi seks yang paling terkenal, downward dog nyatanya sangat menyakitkan bagi wanita. Bagaimana tidak, wanita harus membuat tubuhnya berlutut dengan kedua kaki dan tangan yang menopang tubuh seperti anjing sementara Anda melakukan penetrasi dari belakang. 

Selama penetrasi, wanita harus menahan lututnya untuk tidak lemas agar sesi bercinta dapat berjalan dengan sempurna. Jika masih ingin melakukan posisi ini sebaiknya jangan lakukan di lantai keramik tetapi alasi dengan karpet spons sehingga lutut tidak akan sakit. 

4. Wheelbarrow

Apa yang lebih buruk dari downward dog? Sudah pasti posisi wheelbarrow. Pada dasarnya posisi ini sama seperti downward dog, hanya saja pria akan mengangkat kedua kaki wanita untuk dapat melakukan penetrasi lebih dalam lagi. Posisi ini terasa menyakitkan karena selama penetrasi wanita harus menopang berat tubuhnya dan tekanan dari pria dengan kedua tangannya. Di sisi lain, sesuai dengan namanya, posisi ini akan membuat wanita tampak seperti gerobak pengangkut pasir yang biasa digunakan para pekerja konstruksi. 

Baca juga: Guys, Ini Dia 3 Cara Berikan Pasangan Orgasme Ganda

5. Missionary

Missionary merupakan gaya bercinta yang paling umum dipraktikan para pasangan pasutri, dan mungkin yang paling mudah. Meski tidak ada salahnya melakukan posisi ini, namun wanita akan langsung bosan jika Anda hanya melakukan posisi ini saja mengingat posisi ini kurang bisa memberikan stimulasi yang baik kepada klitoris. Oleh karena itu padukan dengan gaya posisi lain atau gunakan alat bantu seks.

6. 69

Banyak wanita mengatakan bahwa posisi 69 merupakan salah satu posisi yang tidak mereka minati. Alasannya adalah perasaan aneh yang kerap kali hadir ketika berada di posisi di mana genital pria berada tepat di wajah mereka sehingga dapat membuyarkan perhatian terhadap tugas utama ketika bercinta.

Oleh karena itu akan lebih baik jika Anda dan pasangan memberi dan menerima di waktu yang berbeda alias melakukan seks oral secara bergantian. 

Joy Kit Extra Lama, Rp 99.000,- ; Beli di sini

7. Sex On The Floor

Bercinta di atas lantai yang dingin merupakan salah satu daftar yang ada di dalam fantasi pria, namun ketahuilah jika gaya tersebut sangat menyakitkan bagi wanita. Dengan posisi ini, tulang ekor wanita akan terasa sakit dalam beberapa detik atau sakit selama penetrasi. Tapi jika Anda tetap ingin melakukan posisi ini, gunakan matras untuk jadi bantalan tubuh wanita.

8. Sex On The Stairs

Kondisi tangga yang sedikit curam dengan anak tangga yang menjadi alas membuat wanita merasa tidak nyaman ketika bercinta. Posisi ini akan semakin menyakitkan apabila sisi tajam pada tangga tidak dialasi sehingga dapat melukai wanita saat bercinta.

Oleh karena itu lupakanlah fantasi untuk bercinta di tangga. Sebaiknya gunakan tangga untuk jadi akses masuk ke dalam kamar tidur yang lebih nyaman untuk pertarungan yang panas antara Anda dan pasangan.

9. Crouching Cowgirl

Posisi woman on top merupakan posisi yang disukai oleh wanita mengingat posisi ini memberikan stimulasi dan penetrasi yang dalam sehingga membuat seks menjadi lebih nikmat.

Namun kebanyakan dari wanita lebih menyukai bertumpu ke kaki sendiri ketimbang harus bertumpu pada tubuh Anda. Oleh karena itu jangan pernah memaksa wanita untuk bertumpu pada tubuh Anda saja karena itu akan membuat mereka merasa tidak nyaman.

Selain tidak nyaman bagi wanita, posisi ini juga dapat menciderai kedua kaki Anda. Posisi yang benar, seks akan semakin menggairahkan sehingga wanita mudah mencapai orgasme.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi