FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Promo] 5% Cashback untuk pembayaran dgn OVO
Advertisement
Advertisement

Guys, 6 Parfum Wanita Ini Bisa Anda Pakai Juga Loh!

Pernahkah Anda menggunakan parfum pacar atau istri Anda dan menyadari bahwa Anda menyukai aromanya? Meskipun sedikit tidak lazim, tapi hal ini tidak aneh seperti kedengarannya. Aroma parfum tidak bisa secara khusus mendefinisikan Anda sebagai seorang pria ataupun wanita, jadi Anda bebas menggunakan parfum apa saja termasuk parfum wanita. 

Guys, 6 Parfum Wanita Ini Bisa Anda Pakai Juga Loh!

SAAT ini parfum telah menjadi barang yang sangat penting digunakan dalam menunjang penampilan dan menambah percaya diri ketika berinteraksi pada orang lain. Kebutuhan akan parfum menjadi salah satu penyebab menjamurnya industri parfum di dunia.

Meskipun banyak produsen yang menciptakan parfum berdasarkan gender atau jenis kelamin, namun tahukah Anda bahwa tidak semua orang setuju dengan pakem tersebut. Walaupun agak aneh, tapi Anda para pria bisa saja menggunakan parfum wanita tanpa perlu merasa malu.

Mau tahu parfum wanita mana saja yang bisa Anda pakai? Berikut adalah 6 daftar parfum wanita untuk pria. Check this out!

1. Opium by Yves Saint Laurent

Parfum jenis eau de parfum ini diperkaya dengan aroma oriental spicy yang khas dari opium seperti aroma bargamot, jeruk mandarin dan lily pada fase pertama. Kemudian terdapat aroma carnation, jasmine dan myrhh pada fase pertengahan. Lalu diakhiri dengan aroma patchouli, opoponax, amber dan vanilla.

Parfum ini dapat Anda gunakan di malam hari saat menghadiri acara formal bersama rekan kerja, karena ini dapat menunjang penampilan dan membuat Anda menonjol dari semua pria yang memakai aroma dengan gaya klasik pada umumnya.

Dapatkan Benetton Paradiso Inferno Pink EDT dengan harga Rp 275.000,- Beli di sini

2. Benetton Pink

Ini adalah parfum yang memiliki aroma indah dan sangat cocok untuk digunakan bagi para pria. Memiliki komposisi aroma yang dibuka dengan bergamot, passionfruit, tangerine lalu dipadukan dengan aroma bunga mawar dan melati.

Tidak berakhir dengan aroma yang feminin, parfum ini justru akan meninggalkan aroma patchouli, woody, amber, musk dan vanilla. Anda bisa menggunakannya setiap hari untuk menjaga tubuh wangi dan segar saat beraktivitas. 

3. Shalimar by Guerlain

Shalimar adalah salah satu parfum wanita untuk pria terbaik yang terdiri dari sentuhan aroma woody yang hangat, mewah dan eksklusif. Dibuka dengan aroma citrus yang dipadukan dengan jeruk mandarin, cedar, bergamot dan lemon. Kemudian perlahan akan terasa aroma patchouli, jasmine, vetiver dan mawar. Terakhir, parfum ini akan meninggalkan aroma leather, sandalwood, opoponax, musk dan vanilla.

Gunakan Shalimar ketika menghadiri acara spesial seperti pertemuan penting atau pesta. Karakter aromanya yang cukup kuat dapat menemani acara Anda malam ini berakhir dengan sempurna.

Baca juga: Guys Ini DIa 9 Alasan Kenapa Parfum Anda Tidak Wangi

4. Balenciaga by Balenciaga

Parfum Balenciaga dikemas dengan flacon transparan dan memiliki bentuk yang mengingatkan Anda pada vas bunga abad ke-18. Dengan bentuknya yang unik, parfum  ini memiliki kekuatan aroma yang sedang, cocok digunakan untuk aktivitas Anda sehari-hari.

Parfum ini diawali dengan aroma bunga anyelir dan dilanjutkan dengan aroma patchouli, virginia, cedar kemudian ditutup dengan aroma violet. Wanginya yang lembut dapat membuat banyak wanita terpikat pada Anda.

5. Eau de Merveilles by Hermes

Parfum mewah dari brand Hermes ini memiliki pesona luar biasa menawan yang bisa Anda rasakan. Aroma wangi segar buah jeruk berpadu dengan lemon pada fase pertama, kemudian akan terasa aroma wangi khas amber bersama violet dan pepper.

Terakhir, parfum ini akan meninggalkan aroma fir, oakmoss, cedar dan vetiver dari Madagaskar. Parfum ini bisa Anda gunakan diberbagai kesempatan karena ketahanannya cukup untuk menemani Anda melewati hari.

Dapatkan Bvlgari Omnia Crystalline EDT dengan harga Rp 750.000,- Beli di sini

6. Bvlgari Omnia Crystalline

Salah satu parfum yang masuk dalam kategori parfum mewah ini akan membuat tubuh Anda wangi dan segar sepanjang hari. Omnia Crystalline merupakan aroma flowery baru dari bvlgari yang terinspirasi oleh kesempurnaan kristal.

Komposisinya diawali dengan aroma yang tercipta dari musk yang segar kemudian dipadukan dengan oakmoss, cassia, tea, guaiac wood dan lotus sehingga menciptakan aroma sempurna.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi