Gunakan Jari-jari Anda Untuk Membuat Hubungan Seks Semakin Hot!

Membawa hubungan seks ke level yang lebih menyenangkan ternyata tak sulit. Cukup gunakan jari-jari Anda saat melakukan hubungan badan dan nikmati orgasme wanita yang lebih memuaskan daripada biasanya. Bagaimana cara jari-jari Anda mencapainya? Ini dia!

Gunakan Jari-jari Anda Untuk Membuat Hubungan Seks Makin Hot

 

TANGAN apalagi jari sudah pasti berguna saat melakukan hubungan seks. Membelai wajah pasangan, menyentuh lehernya, hingga mungkin membelai Mr. P-nya adalah hal-hal wajar nan konvensional yang biasa jari-jari Anda lakukan saat melakukan hubungan badan. Namun, pernahkah terpikir di benak Anda? Ketimbang hanya menyenangkan si dia saat hubungan seks berlangsung, mengapa tak manfaatkan jari-jari Anda untuk memberi kesenangan tambahan bagi tubuh sendiri? Menyentuh vagina wanita bahkan klitoris wanita bisa jadi membuat Anda lebih cepat mendapatkan orgasme wanita yang Anda dambakan. Terlalu ekstrem? Jangan terburu-buru menilai. Simak dulu detailnya di bawah ini.

Pandu Pasangan Anda

Saat pemanasan hubungan badan berlangsung, tempatkan jari-jari Anda di atas jari-jari pasangan untuk mengarahkan kemana jarinya harus berlabuh. Tempatkan di g-spot Anda seperti klitoris wanita atau puting. Anda juga dapat menarik lengannya untuk “memaksa” si dia menyentuh tubuh Anda. Jangan cemas soal bertindak agresif. Wanita yang tahu keinginannya adalah wanita yang seksi. Percayalah!

Merasakan Tubuh Sendiri

Rasakan keberadaan tubuh Anda dengan tak segan menyentuhnya saat melakukan hubungan seks. Tak saja membuat pasangan kian gerah dan penasaran, Anda juga dapat menambah sensasi menuju klimaks wanita dengan menyentuh puting Anda atau meremas payudara Anda. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa klitoris wanita memiliki hubungan syaraf dengan puting susu. Jadi, dengan merangsang bagian atas tubuh, Anda akan turut merasakan sensasinya di bagian bawah. Bersiaplah untuk merasakan orgasme wanita yang berbeda dari biasanya! 

Baca Juga: Jelajahi Titik Erotis Dirimu Sendiri, Kenapa Tidak? 

 

Bermasturbasilah!

Mau hubungan seks yang lebih menantang? Coba ikat si dia dan bermasturbasilah di depan wajahnya. Ini akan menunjukkan padanya titik-titik mana di tubuh Anda yang sensitif terhadap rangsangan dan berpotensi besar menghasilkan orgasme wanita yang kononnya sulit diraih. Jangan pernah takut menyentuh vagina wanita dengan jari-jari Anda yang lentik.

Gunakan Dildo

Menggunakan dildo atau mainan seks dapat meningkatkan stimulasi yang dibutuhkan selama seks. Arahkan vibrator ke titik-titik paling sensitif di tubuh Anda, seperti puting atau klitoris.

Sesuaikan Bokong

Bila Anda adalah tipe wanita aktif yang merasa tak nyaman berada di bawah, gunakan tangan Anda untuk menyesuaikan panggul. Benarkan posisi panggul agar saat intercourse berlangsung Anda mendapat sensasi tambahan pada area klitoris. Perilaku ini juga dapat menunjang tubuh lebih stabil dan membawa penis pasangan ke tempat yang lebih dalam.

Rangsanglah Bagian Klitoris

Klitoris adalah kunci untuk mencapai klimaks wanita. Sayangnya, kadangkala penis si dia tak mampu memberi rangsangan yang dibutuhkan. Bila sudah begini, maka tak ada salahnya untuk memberikan rangsangan langsung dengan jari Anda sendiri. Saat intercourse berlangsung, masukkan pula jari Anda untuk memberi sentuhan yang dibutuhkan oleh klitoris.

Pegang Kendali di Posisi Misionaris

Siapa bilang wanita tak bisa pegang kendali saat berada di bawah? Bisa, kok. Caranya, pegang bokong pasangan untuk mengontrol kecepatan yang Anda inginkan. Pun, Anda dapat mengarahkan pasangan untuk masuk lebih dalam dengan menekan bokongnya. Jangan ragu untuk menekannya kencang-kencang hingga klitoris Anda mendapat rangsangan yang dibutuhkan. Aturan sama berlangsung ketika Anda ada di atas. Untuk mengontrolnya, jepit si dia agar tak berkutik di bawah dan kuasai permainan!

Baca Juga: Tips Foreplay Terbaik Untuk Meningkatkan Gairah Seksual Wanita 

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait