Advertisement
Advertisement

Goda Si Dia dengan Parfum Dolce & Gabbana Light Blue

Salah satu daya tarik wanita adalah memikat para pria dengan parfum yang dimilikinya, sebab aroma parfum wanita dapat mencerminkan kepribadian dari sang pemiliknya dan memberikan kesan tersendiri di mata para pria. 

Goda si dia dengan parfum Dolce & Gabbana Light Blue

DOLCE GABBANA kini hadir dengan produk parfum wanita baru yakni Dolce & Gabbana Light Blue. Kita tahu bahwa Dolce & Gabbana merupakan merek ternama yang selalu menghadirkan produk-produk yang berkualitas. Jadi, sebelum Anda berpikir untuk memikat hatinya dengan merk parfum original lain, yuk, goda si dia dengan parfum original dari Dolce & Gabbana Light Blue dan lihatlah respon yang akan si dia berikan kepadamu! 

Baca Juga: 10 Cara Baru Memakai Parfum 

Parfum Dolce & Gabbana hadir dalam kemasan kotak biru beludru yang terlihat menawan. Penampilan dari botol parfum ini benar-benar sederhana namun tetap elegan yakni berbentuk persegi panjang terbuat dari kaca dengan tampilan tutup yang berwarna biru. Terdapat lapisan baja di bawah tutup botol yang memberikan kesan seperti kilauan cermin yang bercahaya. Benar-benar tampilan parfum yang elegan!

Sementara itu, parfum Dolce & Gabbana memiliki aroma yang menakjubkan dan irresistable yang berasal dari aroma citron sisilia, bluebell, granny smith apple, melati, pohon bambu, mawar putih, cedarwood, amber, dan musk. Aroma parfum Dolce & Gabbana yang luar biasa ini mampu memberikan kesan yang mengejutkan seperti kegembiraan hidup. Dimana kegembiran tersebut terletak pada keaktifan dari aroma citron sisilia, kebahagiaan dari aroma granny smith apple, dan spontanitas yang bersumber dari aroma bluebells.

Seperti yang telah Anda ketahui bahwa parfum bisa menggambarkan karakter dan kepribadian dari seseorang yang memakainya. Begitu pula dengan parfum Dolce & Gabbana yang menunjukkan sisi kepribadian wanita yang  feminin dan tegas. Hal itu terbukti dari intensitas wangi aroma bunga melati, kesegaran aroma bambu, dan pesona dari mawar putih. Sedangkan karakter wanita yang mendalam dan tulus terletak pada kejujuran wangi aroma cedarwood, ketulusan aroma amber, dan kehangatan dari aroma musk yang melekat. Sungguh mencermin karakter dan kepribadian wanita muda masa kini, bukan?

Dolce & Gabbana memiliki ketenaran di seluruh dunia selama kurang lebih dua puluh tahun brand ini berdiri. Dengan latar belakang seperti itu, membuat Dolce & Gabanna Light Blue berhasil menempati posisi yang cukup unggul pada penjualan parfum di pasar global dan masuk ke dalam parfum best seller nomor 1 yang paling populer di AS selama bertahun-tahun. Dolce & Gabbana Light Blue untuk pertama kalinya diperkenalkan pada tahun 2001.

Sang perancang Olivier Cresp mendapatkan inspirasinya untuk menciptakan parfum ini dari Mediterania, khususnya dari Kota Sisilia dimana kota tersebut merupakan kampung halaman Dolce dan Gabbana. Sehingga menghasilkan aroma parfum yang memiliki gaya modern dengan dengan kesegaran aroma parfum yang ringan dan tidak menyengat. Mengingat sifat lembut dari para wanita yang memakai parfum Dolce & Gabbana ini telah digunakan oleh sebagian besar wanita di seluruh dunia dan terbukti kesuksesan parfum ini telah membawanya hingga mencapai puncak best seller

Baca Juga: 10 Parfum Wanita Terfavorit Sepanjang Masa 

Sekali lagi, agar Anda lebih jelas untuk mengetahui info seputar parfum Dolce & Gabbana Light Blue ini. Berikut adalah ringkasan mengenai konsep dan desain dari parfum beserta info tentang kelebihan dan kekurangan dari Dolce & Gabbana Light Blue:

Konsep Parfum

Kisah cinta dari Mediterania coba ditampilkan kembali oleh Dolce & Gabbana Light Blue dengan sebuah kisah cinta baru yang lebih menarik. Domenico Dolce dan Stefano Gabbana bekerja sama dengan Mario Testino untuk membuat sekuel percintaan dari kisah Light Blue ini. Dimana Bianca Balti berkarakter sebagai wanita Italia yang mewakili wanita dari Dolce & Gabbana dengan kecantikan yang luar biasa dan kepercayaan diri yang kuat sehingga kekasihnya tidak mampu menolak pesonanya.

Desain Parfum

Desain parfum terinspirasi oleh tampilan klasik parfum dari Dolce & Gabbana, bentuk botol parfum yang bercaya biru mencermin karakter wanita yang tegas namun tetap feminin. Dengan tampilan tutup botol yang berwarna biru seperti warna langit Pegunungan Alpen di Italia memberikan kesan wanita modern yang mandiri dan dewasa seperti kebanyakan wanita pada masa kini.

Kelebihan dari parfum Dolce & Gabbana Light Blue sendiri adalah:

    • Aroma parfum yang wangi, segar, elegan, dan ringan;
    • Memiliki efek aroma parfum yang mengejutkan pada panca indera;
    • Parfum yang cocok untuk musim panas dan bisa digunakan untuk sehari-hari;
    • Cara mengatasi bau badan;
    • Daya tahan parfum yang sangat baik.

Nah, tunggu apalagi? Segera semprotkan parfum Dolce & Gabbana Light Blue ke bagian tubuh Anda dan rasakan sensasinya! 

Baca Juga: Tips Membeli Parfum Melalui Toko Online 

 

    1 komentar

    • Saya setuju, saya udh 8 tahun pakai farfum D&G light blue ne, mulai SMP, krna saya penasaran knapa saya sampai segitu suka nya dengan wangi ini, saya cari digoogle dan nemu ini, pas banget,

      Agnes s clara tamba on

    Tinggalkan komentar

    Artikel Terkait

    icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
    Keranjang Belanja
    Halaman Privasi
    Kembali —

    Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
    ketika berbelanja di Asmaraku.com

    Gambar Halaman Privasi