Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Ginkgo Biloba, Bahan Obat Kuat Pria Alami Dari Cina

Oleh: AsmaraKu Editorial | 4 menit membaca


Dua tanda penuaan yang sering terjadi pada seorang pria adalah penurunan mental dan perubahan dalam kesehatan seksualitas pria. Apakah Anda merasa semakin sulit untuk berkonsentrasi dan mengingat hal-hal atau Anda kadang-kadang mengalami masalah dengan fungsi ereksi? Ada baiknya Anda mencoba suplemen alami seperi ginkgo biloba.

Ginkgo Biloba, Bahan Obat Kuat Pria Alami Dari CinaBAGI Anda yang belum mengerti apa sih ginkgo biloba itu. Ginkgo biloba adalah ramuan Cina yang dapat dijadikan sebagai obat kuat pria dan telah digunakan selama lebih dari empat ribu tahun sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan pria. Manfaatnya adalah dapat melancarkan aliran darah ke otak dan bagian lain dari tubuh yang disediakan oleh kapiler.

Aliran darah ini dapat membantu meningkatkan otak dan kesehatan jantung serta kesehatan seksual Anda. Kesehatan jantung dan kesehatan seksual sangat berhubungan erat karena Anda memerlukan aliran darah yang baik untuk mencapai dan mempertahankan fungsi ereksi.

Baca juga: Ini Dia Tips dan Trik Agar Lebih Tahan Lama di Ranjang

Manfaat Seksual dari Ginkgo Biloba

Ada beberapa penelitian tentang penggunaan ginkgo biloba untuk meningkatkan kesehatan seksual, terutama dalam membalikkan efek samping disfungsi ereksi. Peneliti dalam studi yang diterbitkan dalam Human Psychopharmacology mengungkapkan bahwa pria dengan disfungsi ereksi yang terkait dengan antidepresan sebaiknya mengonsumsi 240 mg ginkgo setiap hari.

Tiga puluh pria dengan disfungsi ereksi (ED) terkait dengan penggunaan obat antidepresan mengambil bagian dalam percobaan ginkgo biloba. Studi ini juga termasuk 33 wanita dengan disfungsi seksual terkait obat. Para peserta meminum 60 mg ginkgo empat kali sehari atau 120 mg dua kali sehari. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ginkgo biloba memiliki dampak positif pada fungsi seksual dari 76% laki-laki dan 91% perempuan. (Cohen 1998)

Ginkgo biloba juga dapat membantu penyakit lain selain disfungsi ereksi. Para peneliti dalam studi double-blind pada ginkgo biloba melaporkan bahwa pria yang mengambil 240 mg ekstrak ginkgo biloba setiap hari selama sembilan bulan akan mengalami perbaikan fungsi ereksi dalam tubuhnya. (Sohn 1991)

Jika Anda mengalami gejala ED karena aliran darah, efek samping dari obat Anda, atau perubahan kadar hormon, Anda dapat mencoba ginkgo biloba. Ini merupakan bagian penting untuk menjaga kesehatan seksualitas pria dan perhatikan pula pola makan Anda agar ginkgo biloba dapat bekerja dengan baik.

Baca juga: 3 Tanaman Herbal yang Berfungsi Sebagai Obat Kuat Pria Alami

Meningkatkan Kesehatan Otak

jual suplemen vitalitas priaAnda mungkin sedang memiliki masalah di tempat kerja Anda atau di dalam lingkungan sosial Anda. Tidak diragukan lagi Anda mungkin merasa frustasi dan sulit untuk berpikir. Hal ini dapat menimbulkan kesulitan untuk menentukan apakah gejala kognitif Anda berhubungan dengan kehilangan memori atau demensia. Satu hal yang pasti adalah Anda dapat mengonsumsi ginkgo biloba agar pikiran Anda tetap fresh layaknya sedang tidak ada masalah.

Ada hasil yang beragam dari studi tentang manfaat ginkgo biloba dalam meningkatkan kecepatan kognitif dan meningkatkan memori. Ginkgo biloba bisa sangat bermanfaat bagi orang-orang dengan tahap awal Alzheimer karena dapat membantu mencegah gejala demensia.

Ginkgo biloba bertindak sebagai antioksidan yang menetralkan beberapa jenis radikal bebas yang dapat merusak sel-sel otak Anda. Ginkgo biloba juga mengandung flavonoid yang melindungi jantung, pembuluh darah, dan saraf dari kerusakan dan juga mengandung terpenoid. Terpenoid, yang disebut ginkgoloides, membantu meningkatkan aliran darah.

Berapa Banyak Mengonsumsi Ginkgo Biloba?

jual suplemen peningkat vitalitas pria murah dan lengkapTidak ada aturan khusus untuk mengonsumsi ginkgo biloba. Jika Anda ingin mengambil suplemen vitalitas pria yang mengandung ginkgo biloba karena Anda tertarik dalam mendukung kesehatan seksual Anda, Anda harus mempertimbangkan dosis untuk membantu mendorong aliran darah Anda.

Cobalah mengonsumsi 120-140 mg per hari, yang mengandung 24-32% glikosida dan 6-12% terpenoid. Jika Anda ingin meningkatkan fungsi kognitif, Anda dapat mengonsumsi 120-600 mg per hari, dan dokter menyarankan mulailah dengan dosis rendah. 

Ginkgo biloba jarang menyebabkan efek samping, tetapi sangat berpotensi untuk menyebabkan sakit kepala, gangguan pencernaan, dan reaksi kulit. Suplemen ini dapat berinteraksi dengan beberapa obat seperti pengencer darah, aspirin, beberapa obat penghilang rasa sakit, antidepresan, dan obat lain. Karena itulah, penting bagi Anda untuk berkonsultasi dengan dokter tentang reaksi obat sebelum Anda mengonsumsinya.



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_obat kuat pria, Beli disfungsi ereksi, Beli ejakulasi dini, Beli impotensi, Beli kategori_pria, Beli pria, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com