Menu
Cart

PRIA

Gerakan Senam Kegel untuk Pria

Oleh: Roselinda Lewellyn Njoto | 3 menit membaca


Latihan kegel adalah senam yang melibatkan kontraksi pada otot di bagian bawah panggul. Pada umumnya, senam kegel ini biasa dilakukan oleh wanita hamil untuk mempersiapkan persalinan. Akan tetapi, para pria juga bisa melakukan latihan ini untuk mencegah impotensi dan membuat performa seksual lebih tahan lama.

Gerakan Senam Kegel untuk Pria

WALAUPUN kelihatannya sulit, senam kegel cukup mudah untuk dilakukan bagi para pria. Latihan ini cukup efektif untuk mencegah berbagai permasalahan impoten, mulai dari disfungsi ereksi sampai dengan ejakulasi dini. Berikut ini adalah beberapa cara senam kegel untuk pria yang perlu Anda ketahui.

Latihan Dasar

Sebelum Anda melakukan latihan lanjutan, para pria perlu mengidentifikasi otot panggul untuk melakukan kontraksi dasar. Cara terbaik untuk menemukan otot dasar panggul adalah dengan mencoba menghentikan urin saat Anda sedang buang air kecil. Ketika Anda menghentikan aliran urin, Anda akan mengepalkan otot-otot yang tepat.

Setelah Anda tahu bagaimana cara mengepalkan otot-otot dasar panggul, duduklah senyaman mungkin sambil meremas dan memegang otot selama kurang lebih 5 detik. Kemudian, lakukan relaksasi agar otot sedikit kendur. Jika Anda sedang mencari cara tahan lama di ranjang, tak perlu terburu-buru mengonsumsi obat kuat sejenis viagra, cukup lakukan latihan dasar ini berulang sebelum Anda memasuki latihan lain yang lebih sulit.

jual obat kuat pria lengkap dan murah

Latihan Dalam

Otoritas medis Departemen Urologi di UCLA merekomendasikan para pria yang ingin terhindar dari gangguan impotensi dan lebih tahan lama saat bercinta untuk melakukan latihan dalam sebanyak 10 – 20 kali sesi. Setiap sesi memiliki durasi 5 detik dan dilengkapi dengan istirahat setiap Anda hendak melakukan sesi selanjutnya.

Cara senam kegel yang satu ini  adalah berbaringlah dengan pinggul sedikit miring ke arah langit-langit. Lalu lakukan tekanan seperti ketika Anda hendak menghentikan urin dan tekan sekuat yang Anda mampu. Untuk memperoleh hasil yang lebih baik, lakukan latihan ini sebanyak 3 set setiap hari. Setiap set memiliki 10 sesi di dalamnya.

Baca juga: Manfaat Latihan Kegel Untuk Pria

Latihan Tertimbang

Sebuah variasi latihan kegel yang dijelaskan dalam “The Everything Great Sex Book: From Sensuous to Sizzling, the Hottest Tips, Tricks and Techniques for Spicing Up Your Sex Life” karya Suzie Heumann dan Susan M. Campbell, Ph.D, mengatakan bahwa untuk melakukan gerakan ini seorang pria harus mengalami ereksi terlebih dahulu.

Latihan tertimbang ini diawali dengan pria berdiri tegak dalam kondisi ereksi, lalu lenturkan otot-otot dasar panggul. Selanjutnya, Anda akan melihat penis bergerak naik lalu jatuh dengan sendirinya. Nah, apabila Anda sudah merasa nyaman dengan gerakan senam kegel ini, gantungkan kaos kaki atau kain lap di ujung penis, lalu lakukan latihan dasar dari senam kegel sebanyak yang Anda bisa. Jika ingin beban yang lebih berat, Anda bisa mencelup kaos kaki atau kain lap tersebut ke dalam air terlebih dahulu.

jual suplemen vitalitas pria murah dan lengkap

Latihan Rhythmic

Siapa bilang jika untuk mencegah disfungsi ereksi dan ejakulasi dini Anda harus mengonsumsi obat impotensi atau obat kuat pria? Anda bisa melakukan pencegahan dengan cara yang lebih fun dan sehat, seperti melakukan gerakan kegel dengan latihan rhythmic ini. Di sini, Anda akan melibatkan koordinasi dari semua gerakan dan musik favorit Anda.

Baca juga: Atasi Disfungsi Ereksi dengan Gerakan Yoga Ini

Setelah Anda berhasil membangun daya tahan yang signifikan dengan otot dasar panggul, lakukan berbagai gerakan kegel khusus pria selama beberapa menit berturut-turut. Mainkan musik yang cocok untuk senam ini dan menarilah dengan membuat banyak gerakan yang melibatkan otot dasar panggul.


Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_obat kuat pria, Beli disfungsi ereksi, Beli impotensi, Beli kategori_pria, Beli Pria, Beli Stamina Tubuh, Beli Stamina Tubuh Pria, Beli suplemen pria, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com