FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Menjemput Rezeki 2019 dengan menjadi Reseller AsmaraKu... Click Here
Advertisement
Advertisement

Gel vs Pomade, Mana yang Tepat untuk Rambut Anda

Sama seperti wanita, rambut pria kadang sulit dirapikan sehingga membutuhkan bantuan dari gel rambut atau pomade. Tapi dari kedua produk hair styling tersebut, manakah yang lebih baik? 

Gel VS Pomade, Mana yang Tepat untuk Rambut Anda

SEBAGAI anggota tubuh yang mampu mempengaruhi penampilan seseorang, rambut haruslah ditata dengan rapi agar aura dalam diri Anda semakin terpancar. 

Tidak hanya berlaku untuk wanita, Anda para pria juga perlu memperhatikan kerapihan dan gaya rambut. Sayangnya, tidak semua pria memiliki jenis rambut yang mudah ditata hanya dengan sisir atau jari saja.

Nah, bagi Anda yang memiliki masalah rambut sulit diatur, solusi yang tepat adalah menggunakan gel rambut atau pomade. Dengan kedua produk tersebut, wujudkan impian Anda untuk tampil ganteng maksimal!

Namun jangan terburu-buru, sebelum memutuskan membeli kedua produk tersebut, kenali dulu masing-masing kelebihannya agar tahu mana yang cocok untuk rambut Anda. 

Murray's Pomade 50-50 Small Batch, Rp 80.000,- ; Beli di sini

 

Gel Rambut

Gel rambut yang ada di pasaran umumnya memiliki tekstur agak kental dan basah karena mengandung resin yang dapat melapisi rambut dengan kuat dan kaku.

Meskipun begitu, gel rambut mengandung air yang bisa membuat rambut Anda tampak berkilau. Tingkatan kekuatannya pun beragam, mulai dari biasa saja sampai gel rambut yang paling kuat.

Biasanya gel rambut digunakan pada saat rambut masih basah, dan tunggulah hingga kering untuk melihat efek dari gel di rambut Anda. Tapi, gel rambut ini memiliki kekurangan dimana Anda tidak bisa lagi mengubah gaya rambut jika gel mulai mengering dan keras.

Karena itu, sebaiknya pilih gel rambut berkualitas yang diperkaya dengan vitamin rambut dan produk alami yang membantu Anda melawan ketombe.

Gatsby Water Gloss Soft, Rp 13.400,- ; Beli di sini

Pomade Rambut

Banyak pria mungkin sudah tak asing lagi dengan yang namanya pomade rambut. Pomade merupakan jenis minyak rambut yang terbuat dari zat berminyak atau wax (lilin). Tekstur pomade seperti krim dan lebih mudah untuk diaplikasikan ke rambut.

Pomade rambut bisa membuat rambut Anda tampak mengkilap, licin, rapi dan basah secara alami. Berbeda dengan gel rambut pada umumnya, pomade tidak membuat rambut Anda jadi kering dan kaku.

Saat ini pomade rambut menjadi produk grooming yang sangat populer dikalangan pria karena terbukti mampu mempertahankan bentuk rambut lebih lama daripada gel rambut.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi