Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

World AIDS Day! Beli kondom, 3 Jam Delivery langsung sampai! Pesan Sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Gairah Seksual Berbeda dengan Pasangan? Ini Solusinya!

Memiliki pendapat yang berbeda akan suatu hal yang penting, entah itu soal keluarga, keuangan, atau yang lainnya dalam hubungan pasutri merupakan hal yang lazim terjadi. Namun ada satu hal vital dalam hubungan Anda dan pasangan yang mungkin sedikit lebih sulit untuk diselesaikan, yaitu soal gairah seksual.

Gairah Seksual Berbeda dengan Pasangan? Ini Solusinya!

BERHUBUNGAN intim juga sangat penting untuk hubungan Anda dan pasangan. Seiring berlalunya waktu, seberapa sering Anda merasa tidak ingin melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda? Dan apa yang terjadi jika pasangan Anda ternyata menginginkannya?

Ini normal, bahkan jika salah satu dari Anda justru yang memiliki gairah seksual lebih besar dari pasangan Anda, tidak terlalu sering berhubungan seksual dengan pasangan sesungguhnya tidak seburuk yang Anda pikirkan.

Faktanya, sebuah survei terhadap lebih dari 5000 orang dari Universitas Terbuka di Inggris, menemukan bahwa keintiman seksual, keinginan, dan frekuensi seks cenderung bertambah walau telah berada dalam hubungan jangka panjang. Umumnya, pria menginginkan seks lebih banyak daripada wanita.

Sekitar 30% wanita tanpa anak mengatakan pasangan mereka ingin berhubungan intim lebih sering daripada yang biasa mereka lakukan. Sementara itu, hanya 17% pria yang mengatakan hal yang sama.

Baca juga: Masalah Pasutri di Ranjang? Ini Cara Mengatasinya!

Perbedaannya menjadi semakin terasa saat anak-anak hadir dalam keluarga, 40% ibu mengatakan bahwa pasangan mereka menginginkan seks lebih banyak dibandingkan dengan para ayah yang hanya 10%.

Nah, yang menarik adalah memiliki hubungan seksual yang tidak terlalu sering ini tidak ada kaitannya dengan tingkat relasi atau kepuasan dari pasangan.

Hal ini bisa saja karena orang yang terlibat dalam penelitian ini sudah berkomitmen bersama dan ingin menjalaninya bersama pula.

Pasangan yang bahagia menyadari bahwa komitmen dalam hubungan mereka bukanlah suatu hukuman yang harus mereka jalani seumur hidup. Mereka percaya bahwa itu semua bisa berubah dan bukannya meratapi keterpisahan seks, mereka justru menemukan cara kreatif untuk menghindarinya.

Bagaimana mereka melakukannya? Di bawah ini, ada strategi sukses yang muncul dari penelitian, bagaimana cara menggunakan strategi ini jika kehidupan seksual Anda berbeda dengan pasangan.

Baca juga: 5 Alasan Utama Pasutri Berhenti Berhubungan Intim

Tertawa

Pada pasangan yang bahagia, seks sangat penting tapi bukan segalanya. Jika Anda melihat dorongan seks sebagai masalah, ini akan meningkatkan tekanan untuk segera melakukan sesuatu terhadap hal itu. Tapi pasangan yang bahagia menemukan cara untuk menyingkirkannya daripada memikirkannya.

Cobalah tertawa saja. Anda tidak hanya mengurangi ketegangan pada masalah ini tapi tawa juga dapat meningkatkan keintiman di luar kamar tidur. Beberapa penelitian menemukan, orang lebih cenderung terbuka saat mereka tertawa.

Buat dia tertawa juga bisa mengubahnya. Penelitian sebelumnya yang dipublikasikan di Jurnal Evolutionary Psychology menemukan perempuan lebih cenderung melakukan seks dengan pasangan yang lucu.

Jadwalkan tanggal untuknya

Bahkan jika dia tidak ingin sibuk di bawah selimut, itu bukan berarti dia tidak menginginkan Anda.

Jadi rencanakan perjalanan akhir pekan atau bahkan jalan-jalan sore bersama pasangan Anda, kemudian berpelukan dan berciuman. Itu bisa juga membangun keintiman bentuk lain.

Membangun keintiman dengan cara ini juga bisa mengalir ke kamar tidur,. Karena Anda dan pasangan saling memusatkan perhatian bersama. Meningkatkan keintiman dengan ‘menyentuh’ dapat membantu Anda merasa lebih terhubung dan berkomitmen.

Pria dapat menambahkan dengan mempersiapkan obat kuat. Obat kuat dapat membantu Anda memperbaiki hubungan intim Anda dan pasangan. Pilih juga obat kuat yang terpercaya dan baik mutunya.

Baca juga: 15 Kebiasaan Ini Membuat Seksualitas Pasutri Tetap Bergairah

Miliki tempat tidur khusus untuk seks

Dalam penelitian, anak-anak yang tertidur di tempat tidur atau pasangan yang mendengkur terdaftar sebagai beberapa hambatan umum dalam kehidupan seks. Salah satu cara untuk melawan: miliki tempat tidur yang terpisah.

Dengan melepaskan diri dari pasangan, Anda bisa membiarkannya tidur nyenyak yang mungkin membuat Anda berdua cenderung berhubungan seks di lain waktu.

Hal ini juga bisa membantu seks tampak lebih seperti kencan yang dapat membantu menjaga seks di kalender Anda.

Jika anak-anak Anda tidur dengan Anda, pilih tempat tidur lain di rumah yang lebih bagus karena seks dapat mengenalkan kembali keintiman hubungan Anda juga.

Temukan kebebasan Anda

Taktik lain yang digunakan pasangan bahagia adalah hidup terpisah tapi bersama-sama. Kedengarannya membingungkan tapi tidak harus sama ekstremnya dengan mempertahankan susunan hidup terpisah dari separuh lainnya.

Pasangan bahagia yang hidup bersama memusatkan perhatian pada kehidupan mereka satu sama lain.

Bila Anda tinggal bersama, Anda berbagi segalanya. Sesekali tidak masalah Anda menyediakan waktu untuk diri Anda dan kembali pada pasangan dalam keadaan yang lebih baik.

Jadilah lebih perhatian

Bawakan dia bunga ketika Anda pulang kerja atau bantu dia membersihkan rumah karena hubungan seksual dapat menjadi lebih baik jika Anda dan pasangan saling menghargai satu sama lain.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi