Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Fakta Unik tentang Miss V yang Belum Anda Ketahui!

Oleh: Dewi Maharani IR | 4 menit membaca


Miss v, organ vital miliki perempuan ini memang sangat mengagumkan. Mungkin sebagian dari anda hanya mengetahui vagina sebagai alat reproduksi, jalur melahirkan, serta jalan keluarnya kotoran dari dalam rahim. Padahal, miss v ternyata memiliki fakta unik lainnya yang ternyata tidak Anda sadari loh.

Fakta Unik tentang Miss V yang Belum Anda Ketahui!

LANTAS apa saja sih fakta unik tentang miss v? Pasti anda penasaran, deh apa saja fakta unik yang ternyata dimiliki organ kewanitaan ini? Daripada penasaran, yuk langsung aja simak ulasannya. Berikut ini ada 10 fakta yang belum pernah Anda ketahui tentang miss v.

  • Saat anda terangsang, maka klitoris akan mengeras

Saat wanita mencapai gairah seksual, maka klitoris akan menjadi penuh dengan darah dan mengeras. Ukurannya jelas bervariasi, tapi tidak begitu besar.

  • Darah menstruasi dapat membantu pasien yang menderita gagal jantung

Sebuah ERC (endometrial regenerative cells) congestive heart failure phase II melakukan uji coba klinis terhadap keselamatan ERC atau sel induk untuk mengobati pasien gagal jantung konfestif. Sel induk yang diambil dari darah ini kemudian tumbuh untuk menghasilkan berbagai jenis sel di dalam tubuh.

Dalam hal ini, sel-sel induk dibuat ke dalam sel otot jantung dan bertujuan reparatif untuk para pasien. Ini adalah sebuah studi asing eksperimental dan tidak dilakukan secara rutin. Namun diklaim bahwa darah menstruasi dapat membantu pasien yang menderita gagal jantung.

jual produk perawatan ms v lengkap dan murah
  • Ketika anda terangsang, miss v berukuran dua kali lebih besar

Miss v wanita bisa berbeda-beda ukuran dan bentuknya selama gairah seksual. Hal ini karena tenting, yang menyebabkan perluasan dua-pertiga dari vagina. The upward tenting juga diduga memfasilitasi pergerakan sperma ke dalam leher rahim seperti yang Anda ketahui untuk konsepsi.

  • Anda mungkin dilahirkan tanpa selaput dara sama sekali

Mayoritas wanita dilahirkan dengan selaput dara dengan berbagai bentuk dan ukuran. Namun jika anda tidak memilikinya, maka kemungkinan Anda tidak pernah mengetahui hal itu, karena hal tersebut tidak berdampak pada kehidupan seks Anda. Lebih jelas lagi bahwa selaput dara tidak mudah ditembus atau robek yang bedampak pada rasa sakit saat berhubungan intim atau membuat penis sulit untuk masuk ke dalam vagina anda.

Baca juga: Mitos Selaput Dara dan Tes Keperawanan

  • Anda mungkin lebih sulit mencapai orgasme jika memiliki klitoris yang lebih kecil

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Journal of Sexual Medicine yang menggunakan MRI untuk mengukur 30 klitoris perempuan, ditemukan bahwa 10 perempuan mengalami kesulitan mencapai orgasme. Hal ini ternyata dikarenakan klitorisnya berada lebih jauh dari lubang miss v. Selain itu, banyak wanita yang memiliki klitoris yang lebih kecil mengklaim bahwa vibrator jenis bercabang (yang bisa menstimulasi vagina dan klitoris secara bersamaan) tidak bekerja dengan baik karena alat bantu seks tersebut tidak bisa menyentuh klitoris mereka.

  • Ada 8.000 ujung saraf di klitoris, sementara penis hanya memiliki 4.000

Klitoris memiliki banyak ujung saraf sensorik lebih dari penis, dan stimulasi dapat menghasilkan rangsangan saraf besar. Hal inilah yang menjadi kemungkinan mengapa stimulasi klitoris secara langsung bisa menyakitkan bagi beberapa wanita. Orgasme klitoris pada umumnya jauh lebih intens dari orgasme yang dialami pria.

  • Tidak mungkin kehilangan apapun di dalam miss v

Bagian paling atas dari vagina adalah leher rahim. Ujungnya, mulut rahim hanya cukup besar untuk sperma berukuran mikroskopis melewatinya. Vagina adalah ruang tetap, sehingga Anda tidak akan secara permanen kehilangan sesuatu di sana (pastikan anda mengambil sesuatu dengan tangan anda – dengan kuku yang sudah dipotong dan tidak tajam).

jual suplemen kesehatan ms v murah dan lengkap
  • Sangat mungkin vagina anda "turun"

Dengan utero-vaginal prolapse, miss v atau rahim dan vagina dapat menonjol ke luar. Hal ini bisa terjadi setelah melahirkan atau setelah menopause, tapi jarang terjadi dan biasa diatasi dengan operasi.

Baca juga: Tips Kesehatan untuk Area Vital Para Wanita

  • Miss v anda tidak bisa lebih longgar meskipun anda banyak melakukan hubungan seks

Menurut Dr. Justin j. Lehmiller, Ph.D. dan pengarang dari blog Sex and Psychology mengungkapkan bahwa vagina secara alami akan menjadi lebih longgar saat wanita terangsang secara seksual dalam rangka untuk mempersiapkan hubungan seksual. Namun setelah selesai berhubungan seks, maka semuanya akan kembali normal. Lantas apa yang memicu terjadinya kelonggaran pada miss v? Bertambahnya usia dan (untuk beberapa wanita) melahirkan.

  • Vagina anda memiliki tingkat pH yang sama seperti segelas anggur

PH yang dimiliki vagina normal adalah 3.8 sampai 4.5. Kebanyakan anggur mempunyai pH sekitar 3.0 atau 4.0 atau sekitar 3.0 sampai 3.4 pada anggur putih. Sementara itu untuk anggur merah berada pada angka 3.3 sampai 3.6.  

 



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_perawatan ms v, Beli kategori_wanita, Beli pembersih kewanitaan, Beli perawatan ms v, Beli suplemen kesehatan ms v, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com