Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

World AIDS Day! Beli kondom, 3 Jam Delivery langsung sampai! Pesan Sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Fakta Tentang Ukuran Penis Kecil

Anda mungkin berpikir bahwa ukuran penis adalah segalanya dan juga sebagai faktor penting dalam hubungan pasutri. Nyatanya tidak semua anggapan Anda dan kebanyakan orang adalah benar. Simak fakta tentang penis kecil dan tips mengatasinya.

Fakta Tentang Ukuran Penis Kecil

JIKA Anda khawatir dalam cara memuaskan wanita di ranjang karena ukuran penis kecil, mungkin Anda perlu melihat statistik bahwa hanya 6% wanita yang mengeluh bahwa penis pasangannya kecil dan 84% lainnya mengatakan bahwa mereka sangat puas dengan ukuran penis pasangannya.

Jadi, sebaiknya jangan merasa minder dan malu, berhenti melakukan hubungan pasutri dengan lampu mati atau berusaha menyembunyikannya.

Hal ini akan menghalangi Anda untuk memiliki pengalaman seks yang menyenangkan. Ketahui fakta tentang ukuran penis dan dapatkan cara memuaskan wanita di ranjang

Statistik Berbicara

Apakah Anda selalu bertanya-tanya jika ukuran penis Anda biasa saja? Penelitian yang menyertakan 10 ribu pria menemukan bahwa penis yang sedang ereksi berukuran 5.16 inci dan 3.6 inci saat tidak ereksi.

Peneliti dari California juga menyatakan bahwa 55% pria puas dengan ukuran penis mereka dan pria bertubuh pendek cenderung kurang puas dengan ukuran penis mereka dibanding dengan pria bertubuh tinggi.

Bahkan ukuran kondom pun didesain dengan ukuran penis rata-rata pria. Bisa dibilang ukuran kondom one size fits all, jadi Anda tidak perlu khawatir soal ukuran penis Anda bila Anda masih cukup dalam kondom.

Serta ketahuilah fakta bahwa penis pria masuk dalam dua kategori yaitu "grower" dan "shower", dimana ukuran penis growers biasanya membesar ketika ereksi dan showers memiliki ukuran ereksi dan tidak ereksi yang kurang lebih sama.

Karena itulah, ukuran penis saat tidak ereksi tidak bisa menjadi indikator besar ukuran penis dan juga bukan indikator kepuasan seksual.

Baca jugaInilah Bukti Bahwa Ukuran Penis Bukan Segalanya

Jangan Berpikir Sempit

Kita selalu menganggap bahwa lebih besar berarti lebih baik dan ukuran penis adalah indikator kesuburan dan ini sesungguhnya sangat tidak masuk akal.

Ukuran lebih besar tidak berarti selalu lebih baik dan ukuran penis tidak ada hubungannya dengan kejantanan, level testoteron, jumlah pasangan intim atau kepuasan seksual.

Pria dengan berbagai bentuk dan ukuran penis bisa memiliki hubungan yang sama-sama memuaskan. Jangan biarkan diri Anda terpaku pada berbagai stereotipe di atas. Berikut adalah fakta yang dialami oleh orang lain.

Anda Cukup Baik untuk Wanita Anda

Anda mungkin mempunyai penis kecil tetapi Anda perlu tahu bahwa kedalaman vagina tidak lebih dari 3.5 inchi ketika sedang tidak terangsang.

Anda tidak perlu memiliki ukuran penis sepanjang 7 atau 8 inchi, justru wanita lebih sering mengeluh ukuran penis yang terlalu panjang ketimbang terlalu pendek.

Wanita Bisa Merasa Sakit oleh Ukuran Penis Besar

Kultur pop selalu menggambarkan bahwa wanita tergila-gila dengan ukuran penis besar namun realitanya pria berukuran penis besar hanya pas dengan wanita yang juga mempunyai ukuran vagina yang lebih besar.

Dalam beberapa posisi seks wanita pun bisa merasakan sakit apabila ukuran penisnya terlalu besar. Ini hanya masalah anatomi saja dan kultur pop yang terbosesi dengan ukuran penis besar dan vagina yang kecil.

Ukuran Penis Besar Tidak Menjanjikan kepuasan seksual

Kepuasan seksual dan suatu hubungan tidak berkorelasi dengan ukuran penis atau besar kecilnya ukuran tubuh kita yang lain.

Kunci hubungan seks dan hubungan personal yang bahagia adalah menurut faktor-faktor berikut:

Kedua pasangan mau bekerja sama, saling mengekspresikan afeksi dan bersyukur, memprioritaskan kehidupan seks yang sehat dan bahagia, serta komunikasi yang terbuka dan jujur.

Baca juga: Posisi Seks Terbaik untuk Penis Kecil

Cara Menjadi Lebih Nyaman dengan Ukuran Penis Kecil

Kita hidup di dunia yang secara konstan membombardirkan bahwa ada standar untuk pria sempurna maupun wanita sempurna.

Pria harus tinggi, mempunyai penis besar, harus lebih kurus dan berotot dan lain sebagainya dan pada kenyataannya itu semua tidak penting.

Mempunyai kriteria tubuh yang sempurna tidak menjadi jaminan bahwa kehidupan Anda menjadi bahagia maupun menjadikan Anda pasangan yang baik.

Jika pasangan Anda hanya mempermasalahkan ukuran penis Anda, mungkin dia memang tidak berhak untuk mendapatkan diri Anda seutuhnya dan pria yang menyombongkan ukuran penis dan kehidupan seksnya bisa jadi tidak memiliki pengalaman seksual yang menyenangkan.

Hubungan seks yang memuaskan adalah dengan mengetahui dimana harus menyentuh pada saat yang tepat dan memilih posisi seks yang saling memuaskan, baik bagi pria maupun wanita.

Wanita juga mencapai orgasmenya tidak hanya dari penetrasi, beberapa wanita mendapat orgasme dari pijatan punggung, ciuman di telinga, vibrasi yang intens, bahkan anal seks dan toe sucking.

Ada banyak cara memuaskan wanita di ranjang, jadi Anda jangan terlalu khawatir karena tidak bisa memuaskan pasangan Anda.

Untuk merasa puas dengan ukuran penis yang Anda miliki, berkumpulah dengan orang-orang yang positif dan bahagia, kebahagiaan itu menular dan hindari orang yang selalu mengeluhkan tubuhnya dan tidak bahagia dengan dirinya sendiri.

Lalu mulailah olahraga, olahraga mampu meningkatkan mood dan energi serta melatih kekuatan Anda di ranjang. Terakhir, fokus terhadap kepuasan Anda sendiri dan jangan hanya memikirkan kepuasan pasangan Anda.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi