FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Advertisement
Advertisement

Eksfoliasi Kulit? Kenapa Tidak?

Bagi sebagian besar pria mungkin merawat wajah menjadi prioritas nomor sekian. Namun, perawatan kulit pria tidak harus ribet dan lama karena sekarang sudah banyak produk grooming pria yang all in one.

Eksfoliasi Kulit Kenapa Tidak

KETIKA mendengar istilah "eksfoliasi kulit" mungkin Anda merasa bingung, apakah itu eksfoliasi kulit? Eksfoliasi kulit adalah proses menghilangkan sel kulit mati dari permukaan kulit, biasanya menggunakan scrub atau alat yang bertekstur seperti pasir. Pembersih wajah wajib digunakan setiap hari untuk membersihkan wajah namun eksfoliasi hanya cukup digunakan 1 atau 2 kali dalam seminggu untuk membersihkan lebih dalam ke pori-pori kulit. Eksfoliasi dalam perawatan kulit pria memang masih belum banyak digunakan, namun jika Anda adalah seorang pria yang sering beraktivitas di luar ruangan dan terkena paparan debu dan polusi, eksfoliasi kulit dapat mencegah kulit menjadi kusam dan berjerawat.

Mengapa Anda harus menambah scrub dalam produk grooming Anda?

Ada banyak sekali manfaat yang bisa didapat dari eksfoliasi kulit dalam perawatan kulit pria, berikut ini adalah beberapa diantaranya:

  • Eksfoliasi membuang sel kulit mati

Kulit wajah mengalami perubahan setiap saat dan pada akhirnya sel-sel kulit tersebut mati di permukaan kulit wajah Anda. Membiarkan sel kulit mati di wajah tidak hanya membuat kulit wajah menjadi terkelupas tetapi juga membuatnya terlihat kotor dan kusam. Mengeskfoliasi kulit akan membuang sel-sel kulit mati tersebut sehingga wajah akan nampak cerah merata.

  • Menyabut rambut yang tumbuh di dalam kulit

Karena scrub membersihkan jauh ke dalam proi-pori kulit dan menghilangkan sel kulit mati, scrub juga akan menyelesaikan masalah bulu kumis atau janggut yang tumbuh di bawah permukaan kulit. Sesudah sel kulit mati terangkat dan folikel rambut bersih, bulu ini akan tumbuh dengan semestinya sehingga tidak menyebabkan iritasi atau luka.

  • Eksfoliasi memberishkan dua kali

Sepanjang waktu, sel kulit mati, kotoran, dan minyak akan menumpuk di kulit wajah dan pembersih wajah biasa tidak bisa mengatasinya. Scrub membuat pemersih menjadi lebih kuat dan lebih ampuh melunturkan debu, minyak, dan sel kulit mati yang menumpuk.

  • Pencegah noda hitam dan meratakan warna kulit

Sebum merupakan penyebab utama munculnya noda hitam pada kulit wajah dan warna kulit yang tidak rata. Menggunakan scrub 1 atau 2 kali dalam seminggu dapat menyegah menumpuknya sebum yang menyebabkan masalah kulit tersebut.

  • Masih banyak lagi manfaat eksfoliasi kulit wajah

Ada lebih dari 50 manfaat mengeksfoliasi kulit Anda. Namun kami hanya akan menyantumkan sebagian lainnya, yaitu: eksfoliasi membuat proses mencukur menjadi lebih mudah karena membuat pisau cukur memotong lebih dekat karena tidak ada sel kulit mati yang menumpuk, eksfoliasi dapat memperlambat proses penuaan kulit seperti garis halus dan memperbaiki warna kulit tidak merata, mencegah jerawat, terakhir, eksfoliasi membuat produk lain seperti pelembab menyerap lebih baik di kulit Anda.

Klinsen facial scrub bisa dipakai sebanyak 1 sampai 2 kali dalam seminggu, lebih dari itu malah akan menyebabkan kulit menjadi rusak. Klinsen facial scrub paling baik digunakan setelah pembersih wajah atau setelah mencukur untuk mencegah iritasi pasca mencukur. Gunakan Klinsen facial scrub dengan cara memijitnya di permukaan kulit dan jangan menggosoknya. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan kulit yang lebih halus, lebih cerah dan warna kulit merata karena eksfoliasi dengan Klinsen facial scrub.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi