Advertisement
Advertisement

Ini Lho Manfaat Olahraga untuk Meningkatkan Vitalitas Pria!

Disfungsi seksual adalah topik menarik yang kerap menjadi perbincangan publik dewasa ini. Menjamurnya iklan televisi seputar hal tersebut merupakan suatu pertanda bahwa kekhawatiran publik akan disfungsi seksual kian meluas, sehingga tak heran jika banyak terapi-terapi maupun obat-obatan seputar seksualitas bermunculan untuk mengatasi kejanggalan tersebut.

Ini Lho Manfaat Olahraga untuk Meningkatkan Vitalitas Pria!

NAMUN harus diingat, tak selamanya obat benar-benar aman dan bebas efek samping kepada si penggunanya. So, dapatkah libido distimulasi kembali secara alami? Jawabannya adalah ya, karena seksualitas adalah aktivitas fisik, dan cara terbaik untuk mengatasi segala permasalahannya yaitu dengan yang berkaitan fisik kita pula.

Untuk itu, berikut ini adalah beberapa aktivitas fisik yang dapat meningkatkan gairah seksualitas secara alami.

1. Olahraga Dapat Meningkatkan Libido

Para peneliti menjelaskan, bangkit dan bergerak adalah cara terbaik untuk meningkatkan libido yang kuat. Apapun olahraganya, pasti akan berdampak positif pada kesehatan libido Anda. Banyak pria yang mengikuti terapi impotensi merasakan hal yang positif akan hal ini.

Salah satu studi menyimpulkan bahwa lelaki penderita kanker prostat yang aktif dan mengalami penimbunan hormon, diklaim dapat menikmati kegiatan seksualnya secara teratur dibandingkan dengan yang pasif.

Jika seksual saja bisa diatasi dengan terapi fisik semudah itu, apalagi gejala penyakit lainnya. Oleh karena itu, jangan sepelekan olahraga untuk kebugaran tubuh Anda.

jual produk kebutuhan pasutri lengkap dan murah2. Aktivitas Fisik Meningkatkan Respon

Sebagian pria merasakan depresi atau kehilangan hasrat seksual saat berhubungan dengan pasangannya. Semua hal ini dapat dicegah dengan olahraga ringan untuk menstimulasi orgasme pria.

Sebuah penelitian akan hal tersebut pernah dilakukan dengan membandingkan seberapa efektif olahraga ringan atau testosteron yang dapat membangkitkan vitalitas pria, ternyata olahraga adalah jawaban terbaiknya.

Baca juga: Atasi Disfungsi Ereksi dengan Gerakan Yoga Ini


3. Melatih Mental

Unsur biologis memiliki peran penting dalam fungsi seksual, tapi aspek mental dari segi kesehatan libido pun nampaknya tidak bisa dihilangkan begitu saja. Satu studi yang melibatkan 128 wanita dan 98 pria pernah dilakukan untuk menilai keefektifan stimulasi seksual antara pria dan wanita.

Studi tersebut menggunakan situasi sosial, fantasi tak terstruktur, dan cerita erotis sebagai media pendekatannya. Tapi sayang hasilnya kurang memuaskan, karena hanya fantasi yang tak terstrukturlah yang menjadi hasil utama di penelitian tersebut.

4. Melatih Pernafasan dan Pemanasan

Jika Anda menginginkan kepuasan seksual yang maksimal, lakukanlah terapi bernapas yang dalam dan pemanasan. Dalam sebuah studi yang melibatkan 80 pria yang terpisah dari kelompok dan dalam satu kelompok, terlihat bahwa pria yang melakukan 20 sesi pemanasan dan latihan pernapasan sangat memahami cara membuat wanita klimaks dibandingkan yang tidak berlatih sama sekali.

5. Senam Kegel

Melatih kegel adalah salah satu cara yang ampuh untuk meningkatkan pengalaman seksual Anda. Senam kegel dapat memperkuat otot-otot pada bagian bawah perut. Biasanya latihan ini digunakan untuk menolong wanita hamil dalam persiapan melahirkan

Selain itu, senam kegel juga dapat membantu para pria yang mengalami gangguan prostat, untuk mengembalikan prostat pada posisinya semula. Sebagai tambahan, kegel juga dapat meningkatkan kontrol seksual pada pria dan wanita saat berhubungan seksual.

Senam kegel adalah latihan yang sederhana. Pada umumnya melibatkan kontraksi dan relaksasi pada otot panggul bagian bawah dengan frekuensi yang ringan. Atau sebagai referensi visual, Anda dapat mencari tutorialnya yang belakangan ini banyak tersedia gratis di online.

Baca juga: 4 Latihan Kegel Khusus Pria Agar Tahan Lama di Ranjang

Bonus: Tingkatkan Stamina dengan Suplemen Pria

Memiliki aktivitas yang padat sehari-hari mungkin membuat Anda sulit untuk menyisihkan waktu untuk berolahraga. Bahkan tak hanya waktu, energi pun kerap terkuras setelah seharian berkutat dengan pekerjaan.

Untuk mengatasinya, tak ada salahnya mengonsumsi suplemen khusus yang berkhasiat meningkatkan stamina pria seperti Neo Hormoviton. Dilengkapi dengan ekstrak ginseng, suplemen ini memiliki manfaat untuk meningkatkan kinerja fisik sehingga Anda punya energi ekstra untuk berolahraga atau melakukan aktivitas lainnya.

NEO Hormoviton Pasak Bumi Sleeve - 50 Kapsul, Rp. 70,900; beli di sini

Tak hanya itu, kandungan pasak buminya juga membantu meningkatkan energi fisik dan seksual, membantu mengatasi disfungsi seksual pada pria, meningkatkan gairah seksual, bahkan membantu membentuk otot Anda.

Neo Hormoviton diperkuat juga dengan L-Arginine, berupa asam animo yang memperlancar aliran darah ke seluruh bagian tubuh, serta vitamin B1, B6, dan B12 untuk membantu menjaga kesehatan Anda.

 

 

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi