Menu
Cart

PASUTRI

15 Kebiasaan Ini Membuat Seksualitas Pasutri Tetap Bergairah

Oleh: AsmaraKu Editorial | 6 menit membaca


Jika Anda merasa tak selincah dulu, Anda tidak sendirian. Sebuah riset mengungkapkan bahwa setiap 3 wanita dan 15% pria mengalami kehilangan gairah seksual dengan pasangan mereka terutama para pasutri.

15 Kebiasaan Ini Membuat Seksualitas Pasutri Tetap Bergairah

TAPI jangan khawatir, Anda dapat mengembalikan gairah seksual tersebut seperti dulu jika Anda melakukan beberapa kebiasaan berikut ini.  


1. Rencanakan Kencan Malam Lebih Sering dari Sebelumnya

Pergilah untuk kencan keluar rumah layaknya gaya berpacaran jaman dulu. Tidak harus ke tempat-tempat yang jauh dan mengandung unsur romantis, cukup sekedar pergi ke bioskop atau makan malam di tempat pertama kali Anda bertemu dengan pasangan, nampaknya cukup untuk mengembalikan keintiman Anda sebagai pasutri. Jika terlalu mahal untuk menyewa baby sitter, minta tolonglah ke orang terdekat, entah saudara maupun teman, untuk menitipkan anak-anak Anda saat Anda ingin merencanakan pergi kencan ke luar rumah.  


2. Cobalah Program KB yang Berbeda

Perubahan hormon sangat mempengaruhi hasrat seksual Anda. Pil KB bisa jadi salah satu penyebabnya. Karena pil tersebut dapat menekan produksi hormon testosteron pada tubuh, dan hal inilah yang menyebabkan seksualitas wanita menurun. Atau bahkan jenis alternatif KB yang lain justru bisa menyebabkan rasa sakit saat berhubungan seks.


Jika Anda tidak menggunakan program KB, mewaspadai status hormon sebenarnya dapat ditandai dengan hadirnya libido. Namun berbeda pada Proclatin, hormon saat menyusui ini dapat menurunkan estrogen dan testosteron pada ibu menyusui yang dapat menekan hormon. Sebagai tambahan, menopause juga dapat menurunkan testosteron dan estradiol secara bersamaan.

Baca juga: Keunggulan Kondom Wanita Sebagai Metode Kontrasepsi

 

jual alat kontrasepsi kondom terlengkap

3. Periksa Obat-obatan Anda

Seperti yang kita ketahui, mengonsumsi banyak obat-obatan tertentu secara rutin dapat berdampak buruk bagi seksualitas Anda. Selain pil KB, obat darah tinggi, obat peredam asam lambung, peredam stres juga bisa jadi penyebab lainnya. Jika obat-obatan bisa berdampak buruk pada kesehatan, sebaiknya diskusikan dengan dokter Anda, dan mintalah terapi selain mengonsumsi obat-obatan yang bisa Anda jalani.


4. Pisahkan Urusan Rumah Tangga dan Kantor

Setelah lelah bekerja sebagai pekerja full time, Anda mungkin akan memainkan peran sebagai orang tua saat berada di rumah. Setelah anak-anak terlelap tidur, mungkin saja Anda masih membawa urusan pekerjaan ke rumah. Dan hasilnya, keintiman pasutri sedikit berkurang. Jika Anda dan pasangan Anda pekerja full time, pastikan keduanya tidak lagi mengurusi pekerjaan kantor ketika sudah berada di tempat tidur, agar kehidupan seksualitas Anda dapat selalu terjaga.


5. Dekor Kamar Anda Seromantis Mungkin

Tak harus ke hotel atau tempat khusus untuk menciptakan suasana romantis Anda dengan pasangan. Cukup sulap dekorasi kamar Anda dengan unsur-unsur seperti bunga, temaramnya cahaya lilin, atau aroma therapy untuk menambah suasana romantis di kamar Anda. Tapi ingat, kunci kamar Anda sebelum adegan itu berlangsung, agar anak Anda tak mengetahui apa yang terjadi di dalam sana.


6. Masukkan Jadwal Seks Ke Dalam Jadwal Harian Anda

Mungkin ada kesan tak begitu romantis untuk melakukannya, tapi hal ini bisa Anda jadikan sebagai sebuah komitmen pada kehidupan seksual Anda.

Baca juga: Penting: Buat jadwal Bercinta Anda!


7. Gunakan Pelumas

Ejakulasi wanita akan sulit sekali dicapai jika ada rasa sakit didalamnya. Jika vagina mengalami kekeringan, gunakanlah pelumas atau pelembab vagina untuk meredam rasa sakit saat berhubungan. Pelumas jenis silikon lebih tahan lama dibandingkan dengan pelembab alternatif yang menggunakan bahan dasar air.

Jika pelumas tak juga memberikan efek nyaman saat berhubungan, konsultasikan dengan ginekolog Anda, apakah estrogen vagina perlu menjalani terapi khusus. Intinya, beri kesan nyaman pada pasangan Anda, agar orgasme wanita dapat dicapai sesuai rencana.

 

jual produk kebutuhan pasutri lengkap dan murah

8. Redakan Stres Anda Sebelum Melakukan Hubungan Seks

Stres harian, menghadapi pekerjaan atau polah tingkah anak Anda, terkadang dapat berdampak buruk pada seksualitas wanita. Saat stres, tubuh Anda akan mengeluarkan hormon kortisol, yang secara otomatis akan menekan produksi libido dalam tubuh Anda. So, Sebelum beraksi, ada baiknya Anda jernihkan pikiran Anda, entah dengan cara berendam atau membaca buku favorit Anda.


9. Konsumsilah Makanan Sehat

Makanan tinggi kolesterol bisa mempengaruhi masalah orgasme wanita. Saat kolesterol meningkat di arteri, maka di saat itulah aliran darah semakin cepat mengalir ke area panggul, yang secara otomatis juga mengalir ke organ intim Anda, dan hal inilah yang menyulitkan terjadinya orgasme. Ada baiknya Anda seimbangkan konsumsi harian Anda dengan buah-buahan, sayuran, dan daging rendah lemak.


10. Konsumsilah Zat Perangsang Alami

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa cara membuat wanita klimaks adalah dengan mengonsumsi sumber makanan yang mengandung vitamin tertentu, seperti yang terdapat dalam makanan seperti alpukat, almond, stroberi dan tiram.


11. Kenali Hubungan Anda

Jarang melakukan seks adalah pertanda adanya masalah besar dalam hubungan pasutri. Sebenarnya pemecahannya mudah, komunikasi antara Anda dan pasangan terjalin dengan baik. Jika kualitas suatu hubungan memang memerlukan pertolongan seorang profesional, temukan konsultan yang baik disekitar Anda. Jika permasalahan hubungan hanya berkutat seputar seksualitas, temukan pula treatment yang sesuai dengan Anda."


12. Pergilah Berlibur Bersama

Melakukan berbagai aktivitas bersama, akan meningkatkan hubungan emosional pasutri. Dalam sebuah studi yang dipublikasikan dalam Journal of Personality and Social Psychology, mengungkapkan bahwa keterlibatan pasangan dalam sebuah aktivitas dapat membuahkan kepuasan yang tak terhingga di kehidupan Anda dengan pasangan. Cobalah suatu hal baru dan menarik untuk merasakan sensasi liburan yang berbeda.

 

jual suplemen vitalitas pasutri termurah

13. Berkeringatlah

Lakukan olahraga secara rutin untuk meningkatkan gairah seksual Anda. Faktanya, sebuah studi menyimpulkan bahwa wanita yang mengonsumsi obat stres akan kehilangan gairah seksualnya dibandingkan dengan wanita yang memilih olahraga sebagai pelarian stresnya. Jika Anda tertarik dengan ini, lakukan dengan pasangan Anda agar olahraga terasa ringan dan menyenangkan.


14. Pahami Tubuh Anda

Terkadang, penyebab hilangnya hasrat seksual bisa juga disebabkan oleh hadirnya sebuah penyakit. Terutama jika gairah seksual menurun diiringi dengan gejala bertambahnya berat badan, kulit mengering, kerontokan rambut, dan cepat lelah, maka jangan Anda diabaikan. Di Amerika, sekitar 15 juta orang tak mengetahui jika tubuhnya mengalami gangguan thyroid, padahal hal ini dapat disembuhkan.


15. Jangan ditunda, Hubungi Dokter Anda Segera

Jika Anda masih mempertahankan gaya hidup Anda, mintalah resep dokter. Pengobatan tertentu, seperti masalah testosteron dapat dilakukan dengan terapi melalui obat khusus yang tentunya sesuai dengan saran dokter.



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_obat kuat, Beli kategori_pasutri, Beli lubricant, Beli pasutri, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com