Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Duhai Pria, Bersikaplah Romantis & Beri Si Dia Rangkaian Bunga!

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Buket bunga adalah hal paling romantis yang wanita harapkan. Sementara, pria sering menganggap rangkaian bunga adalah pemberian klise. Padahal, di zaman dahulu kala, karangan bunga menyimpan pesan rahasia. Apa maknanya? Cari tahu di sini dan segera beri Si Dia rangkaian bunga!

Duhai Pria, Bersikaplah Romantis & Beri Si Dia Rangkaian Bunga!

PADA  zaman Victoria, romantisme tak banyak datang lewat kata-kata. Romantisme, isi hati, dan ungkapan sayang lebih banyak diwujudkan lewat simbol-simbol, seperti memberikan hadiah atau mengirimkan bunga. Rangkaian bunga yang dikirimkan pun tak asal. Berbeda jenis bunga dalam buket bunga, berbeda pula pesan yang ingin disampaikan.

Kini, zaman agak berubah. Meski wanita dan para gadis masih mengharapkan karangan bunga dari sang pujaan hati. Pria tak lagi berpikir demikian. Rangkaian bunga dianggap sebagai pemberian klise. Untuk apa memberikan buket bunga, toh akan layu nantinya. Begitulah pikir pria kebanyakan.

Padahal, ayolah! Tak ada salahnya mengabaikan logika sebentar saja untuk menyenangkan gadis Anda. Berikan rangkaian bunga segar untuk menunjukkan romantisme Anda. Dijamin, si Dia akan semakin lengket dan terpesona.

Baca juga: Buket Bunga yang Tepat Sesuai Status Hubungan Anda

Namun, sebelum itu. Ada baiknya Anda menggali makna di balik susunan bunga dalam karangan bunga. Tunjukkan pula daftar ini pada Si Dia agar dia memahami maksud karangan bunga yang datang padanya. Apa makna di balik bunga-bunga cantik? Ini dia. Jangan sampai salah memberikan, ya!

jual rangkaiaan bunga terlengkap dan termurah
  • Anyelir - Kekaguman
  • Krisan - Persahabatan
  • Daisy - Kesetiaan
  • Anggrek - Cinta
  • Lili - Kemurnian
  • Mawar merah - Cinta romantis
  • Mawar kuning - Persahabatan
  • Mawar putih - Cinta yang tulus
  • Forget-me-not - Cinta sejati
  • Baby’s Breath - Kebahagiaan

Kapan Waktu yang Tepat Memberikan Karangan Bunga?

Bila malu memberikannya pada hari-hari biasa, manfaatkanlah momen berharga untuk memberikannya buket bunga. Pada ulang tahunnya misalnya. Ulang tahun adalah hari spesialnya. Tak ada salahnya memberikan dia sebuket bunga kesukaannya. Sertai pula dengan kartu ucapan berisi kalimat manis.

Momen lain yang tak kalah spesialnya adalah perayaan ulang tahun pernikahan kalian. Buktikan padanya bahwa pria juga mampu mengingat momen hingga ke detailnya. Berikan buket berisi bunga yang sama dengan di hari pernikahan. Bernostalgialah berdua.

Baca juga: Pilih Bunga yang Tepat untuk Perayaan Anniversary Anda

Melahirkan adalah perjuangan. Berikan ia buket bunga sesaat setelah melahirkan buah hati kalian. Ia pasti akan merasa sangat bahagia dan diapresiasi.

jual buket bunga terlengkap dan termurah di AsmaraKu

Momen terakhir yang tak kalah tepat adalah di akhir pertengkaran. Berikan bunga sebagai pernyataan maaf Anda. Pertengkaran Anda yang tadinya terasa pahit akan berakhir dengan manis.

Dimanakah Toko Bunga di Jakarta?

Toko bunga Jakarta banyak jumlahnya. Yang paling terkenal ada di kawasan Rawa Belong. Namun, yang satu ini agak berada di pinggir kota. Toko bunga Jakarta yang besar dan berada di pusat kota ada di kawasan Cikini, tepatnya di seberang Stasiun Cikini. Dapatkan bunga segar pada pagi atau sore hari.

Nah, bila Anda ingin berlagak misterius dan mengejutkan si dia, Anda dapat memesan bunga di toko bunga online. Toko bunga online sekarang sangat banyak jumlahnya. Desainnya pun unik-unik. Pesan dan kirimkan langsung kepada si dia. Tanpa nama pengirim kalau perlu. Biarkan si dia menebak-nebak hingga akhirnya dia menelepon Anda.



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_buket bunga, Beli buket bunga, Beli kategori_pria, Beli pria, Beli rangkaian bunga, Beli toko bunga

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com