Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

[SALE] ONE® Condoms Diskon Up to 49%!

Beli Sekarang
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Crystal X, Solusi Mengatasi Keputihan Secara Alami

Ada banyak cara mengatasi keputihan yang selama ini sering dipraktekkan oleh kaum wanita. Cara mengatasi keputihan yang dimaksud bisa dari yang tradisional hingga modern, atau perpaduan keduanya.

Crystal X, Solusi Mengatasi Keputihan Secara Alami

SEBENARNYA keluarnya cairan dari dalam vagina merupakan hal yang normal selama cairan itu tidak gatal dan berbau. Namun bila keberadaan cairan tersebut sudah mengganggu kenyamanan, maka besar kemungkinan Anda menderita keputihan.

 

GEJALA KEPUTIHAN

Jangan anggap enteng bila Anda mengalami beberapa gejala di bawah ini:

  1. Timbul iritasi dan rasa gatal di organ keintiman
  2. Muncul aroma tak sedap yang cukup kuat
  3. Keluar bercak darah padahal tidak sedang haid
  4. Sakit kepala terus-menerus
  5. Betis terasa sakit
  6. Pada kasus tertentu: demam

CARA MENCEGAH KEPUTIHAN

Untungnya keputihan bisa dicegah dan diobati. Untuk mencegahnya, Anda jelas perlu menjaga kebersihan organ keintiman dengan mencucinya menggunakan air hangat secara rutin. Hindari menggunakan sabun atau produk pembersih lain yang disertai wewangian.

Selesai buang air, maka selalu seka organ keintiman dari arah depan ke belakang untuk mencegah bakteri dari anus masuk ke vagina. Dan yang terakhir, selalu kenakan celana dalam wanita dari bahan katun 100%, serta hindari mengenakan pakaian atau bawahan yang terlalu ketat.

Baca juga: Begini Lho, Cara Membersihkan Miss V Yang Benar

 

OBAT KEPUTIHAN

Crystal X, Solusi Mengatasi Keputihan Secara AlamiBeranjak ke masalah solusi pengobatan, Anda bisa menggunakan Crystal X Nasa untuk membantu menyembuhkan keputihan. Hal ini dikarenakan obat keputihan Crystal X mengandung daun sirih yang fungsinya mirip antiseptik, sehingga dapat membasmi kuman atau bakteri yang bersarang di vagina.

Selain bisa mengatasi keputihan, Crystal X Nasa juga memiliki beberapa manfaat lain seperti menjaga serta merawat organ keintiman, mencegah kanker serviks, merapatkan area miss V, maupun sebagai cairan pembersih alami. Bila organ keintiman berada dalam kondisi sehat dan nyaman, maka bukan hanya Anda yang diuntungkan, namun keharmonisan dengan suami juga semakin meningkat.

Cara pemakaian Crystal X dibedakan antara wanita yang masih gadis dengan yang sudah menikah. Untuk mereka yang sudah berumah tangga, bisa memasukkan obat keputihan Crystal X ke dalam miss V.

Anda bisa membasahi produk berbentuk stik tersebut terlebih dulu sebelum memasukkannya ke dalam vagina sedalam 3-4 cm. Setelah obat keputihan Crystal X masuk, maka putar searah selama 10 detik.

Setelah selesai, Anda boleh mengeluarkannya. Bilas dengan air bersih, dan setelah dikeringkan, obat keputihan Crystal X dapat disimpan ke kotak aslinya supaya bisa dipakai lagi di kemudian hari.

Untuk wanita yang belum menikah, cara pemakaian Crystal X sedikit berbeda. Anda tak perlu memasukkannya, cukup rendam produk dalam air hangat selama 1-2 menit. Lalu, gunakan airnya untuk mencuci atau merendam organ keintiman.

Baca juga: Jangan Pernah Coba 3 Hal Ini untuk Atasi Keputihan

 

OBAT KEPUTIHAN TRADISIONAL

Selain menggunakan Crystal X Nasa, Anda juga disarankan mengonsumsi beberapa sumber makanan berikut.

PISANG, SUSU, & MADU

Anda diimbau makan pisang dengan susu dan madu saat pagi hari. Anda juga boleh memasak dan menggunakan pisang sebagai sayuran untuk dimakan sebagai lauk. Lumat 2 buah pisang matang, campur dengan 3 sendok madu, lalu konsumsi itu sebanyak 2-3 kali sehari.

REBUSAN DAUN DELIMA

Tak hanya buahnya, daun delima ternyata juga bisa diberdayakan untuk menyembuhkan keputihan. Caranya, ambil 30 lembar daun delima segar, cuci hingga bersih, lalu tumbuk hingga halus bersamaan dengan 10 butir biji merica hitam. Masukkan pasta daun delima ke dalam ½ gelas air, lalu saring. Minumlah setiap pagi dan malam selama 3 minggu berturut-turut.


koleksi suplemen kesehatan miss v original terlengkapBUBUK JAHE

Bila daun delima susah didapatkan, maka Anda boleh menggantinya dengan bubuk jahe. Campurkan 2 sdt bubuk jahe kering ke dalam 250 ml air, lalu didihkan. Biarkan airnya berkurang hingga 50%, lalu minumlah selama 3 minggu.

BASIL

Satu lagi tanaman yang memiliki sifat menyembuhkan luar biasa, yakni daun basil. Caranya, campur beberapa lembar daun basil dengan madu, blender sehingga menjadi jus. Konsumsilah pada pagi maupun malam hari selama 2 minggu berturut-turut.

TAWAS

Tawas mengandung antiseptik alami, dan boleh dikonsumsi atau digunakan sebagai pembersih organ keintiman untuk mengobati keputihan. Konsumsi ¼ sdt bubuk tawas bersama dengan air sebanyak 2 kali sehari. Alternatif lain adalah melarutkan bubuk tawas ke dalam air dan memakainya untuk membersihkan area kewanitaan.

OKRA

Campur 200 gr okra (lady finger) ke dalam 1 liter air, didihkan hingga airnya berkurang menjadi ½ bagian. Lalu bagilah jamu rebusan okra tersebut menjadi 2-3 porsi minum. Konsumsilah secara rutin selama seminggu untuk hasil maksimal.

AIR BERAS

Tak hanya manjur untuk sakit perut, air beras juga dapat menghilangkan keputihan. Saat mendidihkan beras, sisihkan sedikit airnya untuk diminum.

BIJI KELABAT

Rendam semalaman 1 sdt biji kelabat dalam air, lalu saring airnya keesokan harinya. Tambahkan ½ sdt madu ke dalamnya, lalu minum pada pagi hari saat perut masih dalam keadaan kosong. Anda juga boleh menggunakan ramuan biji kelabat sebagai pembersih organ keintiman. Caranya, didihkan 2 sdt biji kelabat ke dalam 1 liter air selama 30 menit, lalu saring. Setelah dingin, gunakan itu untuk membasuh organ keintiman.

DAUN JAMBU BIJI

Didihkan beberapa lembar daun jambu biji ke dalam 1 liter air. Tunggu hingga jumlah airnya berkurang ½ bagian, setelah itu angkat, dinginkan, dan saring. Gunakan airnya untuk membersihkan area miss V 2 kali sehari.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi